Sukses


30 Kata-kata Lucu Cak Lontong, Kocak dan Dapat Memotivasi

Bola.com, Jakarta - Siapa yang tak mengenal Cak Lontong? Pria yang memiliki nama asli Lies Hartono ini merupakan satu di antara komedian yang banyak dikenal orang di Indonesia.

Cak Lontong dikenal sebagai komedian yang cerdas, karena tak jarang kata-kata lucu yang dilontarkannya saat melucu tidak dapat ditebak oleh orang yang mendengarnya.

Selain itu, saat berada di atas panggung atau layar televisi, Cak Lontong kerap mengeluarkan kata-kata lucu, namun yang dapat memberikan motivasi dalam hidup.

Cak Lontong sering membuat guyonan yang cukup mengasah logika para pendengar setianya, bukan guyonan yang menertawakan fisik seseorang.

Lies Hartono atau Cak Lontong mulai dikenal banyak orang semenjak mengikuti acara stand up comedy di satu di antara stasiun televisi swasta.

Semenjak itu, ia sering muncul di layar televisi ataupun di panggung off air untuk menghibur banyak orang dengan guyonan atau lawakan khasnya.

Kata-kata lucu yang sering dilontarkan Cak Lontong tak jarang dijadikan hiburan gratis oleh banyak kalangan di saat keadaan bosan atau stres.

Berikut hasil rangkuman dari Kita Bijak dan Jago Kata, Senin (25/5/2020), 30 kata-kata lucu Cak Lontong.

2 dari 4 halaman

Kata-kata Quote Cak Lontong

1. "Lebih baik diam dan kelihatan bodoh daripada banyak bicara dan bodohnya lebih kelihatan".

2. "Saat yang paling tepat dan nikmat untuk minum kopi adalah setelah kopi itu jadi dibuat".

3. "Mendidik seorang pria sama dengan mendidik anak manusia. Tapi, mendidik seorang wanita sama dengan mendidik sebuah keluarga".

4. "Membaca setengah jam per hari itu sama dengan membaca 30 menit per hari".

5. "Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai".

6. "Saya tidak suka sama orang yang sok tau, banyak ngomong tapi gak ngerti. Makanya saya diam, supaya saya tidak membenci diri saya sendiri".

7. "Salah satu pedagang kaki lima yang membuat anda terbelalak adalah... Ternyata pedagang kaki lima itu kakinya hanya dua".

8. "Cinta adalah pengorbanan, tapi kalo pengorbanan mulu sih namanya penderitaan".

9. "Jika kamu takut merasakan sakit hati saat diputuskan pacar, lebih baik kamu putus duluan sebelum jadian".

10. "Saya tidak takut sama istri saya. Yang saya takuti hanya dua di dunia ini, Tuhan, dan.. pasangan hidup saya".

3 dari 4 halaman

Kata-kata Quote Cak Lontong

11. "Ada tips agar hidup anda menjadi ringan, yaitu pasrah. Saya pasrahkan anak saya kepada mertua saya, dan hidup saya menjadi ringan".

12. "Ketika kamu bilang biar Tuhan yang membalas, yang harus kamu tahu adalah bahwa yang kamu alami sekarang adalah balasan dari Tuhan".

13. "Apakah takut itu penting? Takut itu menentukan teman Anda siapa".

14. "Lelaki yang sukses adalah lelaki yang bisa menghasilkan lebih banyak uang daripada uang yang dihabiskan istrinya setiap bulannya".

15. "Sebenarnya jomblo itu bukan tidak laku, hanya sekadar tidak ada yang mau. Salam jomblo".

16. "Sebuah negara tidak akan hancur oleh seribu pengemis yang ada di negara tersebut, tapi sebuah negara akan hancur hanya dengan ada beberapa koruptor di negara tersebut".

17. "Sudah dapat dipastikan kalau yang berpuasa tidak makan dan tidak minum. Sedangkan yang tidak makan dan tidak minum pasti mereka sedang berpuasa".

18. "Putus cinta bagi wanita adalah kehancuran. Tapi, bagi pria adalah pengalaman".

19. "Orang kaya takut menjadi orang miskin, tapi orang miskin tidak takut menjadi orang kaya".

20. "Sederhana tidak ada hubungannya dengan kaya atau miskin. Tapi, sederhana berhubungan erat dengan bijaksana".

4 dari 4 halaman

Kata-kata Quote Cak Lontong

21. "Gelar insinyur tidak akan punya peran apa pun buat saya, makanya saya abadikan di kartu identitas saya di KTP. Tapi, walaupun jelas-jelas tertulis gelar Ir di depan nama saya, tetap saja mereka panggil saya Cak Lontong dan itu terbukti setiap saat saya check in naik pesawat".

22. "Miskin itu kondisi hidup, sederhana itu gaya hidup".

23. "Tidak ada larangan menjadi kaya, berkecukupan, memiliki segala yang kita butuhkan dan inginkan. Agama kita saja tidak melarang, apalagi saya. Masak saya mau melarang-larang Anda".

24. "Yang namaya manusia itu kan tempatnya salah, nggak sempurna. Tidak ada gading yang tak retak. Maka dari itu, saya atas nama keluarga besar gajah mohon maaf, karena tak mampu memberikan gading yang tak retak".

25. "Anda percaya dengan cinta? Betul, yang membuat Anda bisa tertawa dan yang membuat Anda tadi seakan-akan ingin menangis itu karena cinta. Saya pun berdiri di sini karena…. uang".

26. "Menurut survei saya, ternyata budaya suap-menyuap tidak hanya terjadi pada pejabat saja. Itu juga terjadi pada anak-anak yang disuapi ibunya, juga pasangan yang kasmaran".

27. "Kesuksesan diraih karena usaha keras. Usaha keras berawal dari kemauan kuat. Kemauan kuat terdorong oleh cita-cita tinggi. Cita-cita tinggi berawal dari mimpi. Mimpi terjadi karena tidur. Maka kalau kamu ingin sukses mari tidur'.

28. "Cinta asli akan memberikan sayap pada pasangannya. Cinta palsu akan memberikan belenggu pada pasangannya".

29. "Salah kalau banyak yang bilang hidup itu cuma satu kali. Yang benar, hidup itu setiap hari, dan mati hanya sekali".

30. "Orang tua yang baik adalah yang bisa memberi contoh kepada anaknya. Orang tua bijak adalah orang tua yang bisa belajar dari anaknya".

 

Sumber: Kita Bijak, Jago Kata

Video Populer

Foto Populer