Sukses


20 Arti Mimpi Burung Hantu, Melambangkan Kebijaksanaan

Bola.com, Jakarta - Dalam beberapa kesempatan Anda tidur, Anda menghabiskan banyak waktu dengan bermimpi. Beberapa orang percaya mimpi adalah pertanda akan adanya suatu hal yang akan Anda alami.

Satu di antara yang biasanya membuat Anda penasaran adalah hadirnya burung hantu dalam mimpi. Mimpi tentang burung hantu memiliki banyak arti yang berbeda.

Kehadiran burung hantu dalam pengalaman tidur Anda dapat ditafsirkan sebagai pertanda baik. Burung hantu dianggap oleh banyak budaya sebagai simbol kebijaksanaan.

Dengan memimpikan hewan ini, Anda dapat membuat keputusan bijak yang dapat membantu Anda dalam mengatasi situasi tertentu di hidup Anda dengan cara terbaik. Di sisi lain, bermimpi tentang burung hantu, bisa menjadi peringatan bagi Anda.

Ada beberapa literatur yang secara khusus membahas tentang arti mimpi burung hantu ini. Namun, semuanya bertumpu pada perspektif setiap orang.

Untuk itu Anda harus bijak dalam menafsirkan mimpi burung hantu. Kira-kira apa arti mimpi hewan ini?

Berikut ini beberapa tafsir mimpi yang berkaitan dengan burung hantu, dikutip dari Menurutparaahli dan Artimimpie, Sabtu (20/2/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Arti Mimpi Burung Hantu

1. Apa arti mimpi bermimpi burung hantu? Di beberapa negara, khususnya di negara barat, burung hantu dianggap sebagai lambang kebijaksanaan.

Jadi tafsir mimpi tentang burung hantu termasuk positif. Kebahagiaan, kesuksesan, dan keberuntungan akan Anda dapat dalam waktu dekat.

2. Mimpi burung hantu bicara ini memiliki sebuah pertanda baik. Akan ada berita gembira yang akan Anda dapatkan.

3. Arti bermimpi burung hantu berubah menjadi manusia ditafsirkan sebagai pertanda baik. Anda akan memiliki hubungan pertemanan atau persaudaraan yang terjalin kuat di masa depan.

4. Bermimpi lihat burung hantu terbang mencari mangsa, ini mengandung sebuah isyarat baik. Anda memiliki kewaspadaan baik dalam mengatasi banyak masalah pekerjaan, karier, dan bisnis.

5. Saat Anda bermimpi menabrak burung hantu dengan mobil, ini merupakan isyarat Anda akan menemui sebuah konflik. Anda mencoba menghindari pertengkaran itu, tetapi pada akhirnya tetap terseret juga.

3 dari 5 halaman

Arti Mimpi Burung Hantu

6. Jika Anda bermimpi burung hantu diam atau tidur, ini adalah perlambang dari sebuah rahasia. Mungkin Anda akan menemukan sebuah rahasia penting dalam hidup.

7. Jika Anda mengalami mimpi burung hantu tidak bersuara, ini memiliki maksud mimpi bagus. Anda akan memulai sebuah awal baru. Hal ini bisa berupa bisnis baru, pekerjaan baru, dan lain sebagainya.

8. Arti dari mimpi burung hantu putih yang bersuara atau bernyanyi ditafsirkan sebagai alamat baik. Anda akan mendapatkan keberhasilan. Keadaan keluarga Anda juga akan makin makmur dan terjamin.

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi pelihara burung hantu, maknanya menandakan jodoh Anda sudah dekat. Jika Anda telah menikah, ditafsirkan Anda akan melakukan suatu perjalanan indah.

10. Pernahkah Anda bermimpi lihat anak burung hantu? Mimpi ini memiliki pertanda baik bagi Anda. Anda akan dimudahkan dalam mencari bantuan dari orang-orang penting, seperti penguasa atau pejabat.

4 dari 5 halaman

Arti Mimpi Burung Hantu

11. Apabila Anda mendapati mimpi burung hantu tanpa bulu, ini merupakan pertanda Anda sedang merasa stres dan tertekan.

12. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi mendengar suara burung hantu, menurut Primbon Jawa, mengisyaratkan Anda akan tertimpa kemalangan.

13. Tafsir bermimpi bunuh burung hantu, artinya Anda sedang menghadapi sebuah masalah. Makna lainnya yaitu adanya orang-orang yang akan menyakiti Anda.

14. Mimpi burung hantu mati menandakan suatu peristiwa buruk yang akan menimpa Anda dalam waktu dekat. Menurut Primbon Jawa, menyebut mimpi ini sebagai ramalan akan terjadi perubahan drastis dalam hidup Anda.

15. Apa arti bermimpi burung hantu hinggap di tangan? Menurut Primbon Jawa, mimpi ini ditafsirkan sebagai pertanda buruk. Anda akan mengalami cedera akibat kecelakaan dalam waktu dekat.

5 dari 5 halaman

Arti Mimpi Burung Hantu

16. Jika Anda bermimpi burung hantu terbang mengejar, ini merupakan isyarat orang-orang terdekat Anda menyembunyikan sebuah rahasia dari Anda.

17. Arti mimpi burung hantu hinggap di pohon, ini menunjukkan Anda telah meninggalkan masa lalu Anda. Tetapi, sisi negatifnya, Anda terlalu mengkhawatirkan masa kini.

18. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi burung hantu bersuara tengah malam, membawa isyarat yang sangat buruk. Akan ada kabar duka kematian dari sanak saudara atau kerabat dekat Anda.

19. Bermimpi burung hantu berbulu warna hitam, konon merupakan firasat buruk. Akan ada banyak malapetaka dan dukacita yang akan mendatangi keluarga Anda, termasuk datangnya penyakit dan kematian.

20. Mimpi burung hantu mematuk mata, menandakan Anda kurang memilki wawasan yang luas. Selain itu, mimpi ini menandakan ada masalah yang sengaja ingin Anda hindari.

 

Sumber: Menurutparaahli, Artimimpie

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer