Sukses


15 Arti Mimpi Melihat Bintang, Pengalaman Tidur yang Istimewa

Bola.com, Jakarta - Banyak mimpi yang dianggap mengandung pesan tentang kemungkinan yang akan terjadi di masa depan. Misalnya, bermimpi melihat bintang.

Bintang merupakan benda langit yang memancarkan cahaya. Mimpi melihat bintang adalah pengalaman tidur yang istimewa.

Untuk sebagian orang, bermimpi tentang hal ini merupakan suatu hal yang membahagiakan. Jenis mimpi ini memiliki arti dan penafsiran yang berbeda.

Bermimpi tentang melihat bintang memiliki arti yang cukup baik. Namun, ada pula pertanda yang buruk sesuai keadaan pada saat memimpikannya.

Hal itu tersebut tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri sendiri, yakni orang yang mengalami mimpi tersebut. Pada dasarnya, mimpi ini merupakan sebuah gambaran alam bawah sadar manusia atau kejadian di saat seseorang tidur.

Lantas, apa sebenarnya arti mimpi melihat bintang?

Untuk memahami apakah mimpi melihat bintang ini sepenuhnya pertanda baik atau buruk, berikut rangkuman tafsir mimpi melihat bintang yang perlu Anda ketahui, dilansir dari Ramalantafsir-mimpi dan Yuksinau, Jumat (19/2/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Melihat Bintang

1. Apa arti mimpi melihat bintang di langit? Mimpi ini memiliki pertanda yang bagus untuk Anda. Anda akan mendapat sebuah pengetahuan baru yang sangat berarti untuk kehidupan Anda.

2. Mimpi melihat komet atau bintang berekor, ini menunjukkan ada sesuatu yang kurang baik di wilayah Anda tinggal. Mimpi ini menandakan akan ada kerusuhan yang cukup besar terjadi di lingkungan tempat tinggal Anda.

3. Arti bermimpi melihat bintang-bintang di langit yang cerah, menurut Primbon Jawa, menunjukkan Anda akan mendapatkan kecukupan dalam segala keperluan hidup.

4. Bermimpi melihat meteor atau bintang jatuh, ini merupakan sebuah pertanda bagus. Menurut Primbon Jawa, bila seseorang mengalami mimpi tersebut artinya akan terkabul segala keinginannya.

5. Saat Anda bermimpi melihat bintang turun dari rumah Anda, memiliki arti yang baik. Menurut Primbon Jawa, menyebutkan bilamana seseorang mengalami mimpi itu artinya Anda akan mendapat rezeki yang halal.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Melihat Bintang

6. Jika Anda bermimpi melihat bintang mundur artinya Anda akan melakukan perjalanan jauh.

7. Jika Anda mengalami mimpi melihat bintang jatuh di hadapan Anda, ini sebuah pertanda sangat bagus. Menurut Primbon Jawa, menandakan Anda akan dapat rahmat dan kemuliaan dari Tuhan.

8. Arti dari mimpi melihat bintang di langit dengan bentuk bermacam-macam, ini merupakan sebuah kabar yang bagus. Menurut Primbon Jawa, siapa saja yang mengalami mimpi ini artinya segala kebutuhannya akan terpenuhi. Tetapi, harus diiringi dengan bekerja keras serta dibarengi doa.

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi melihat bintang tidak bercahaya, ini sebuah pertanda yang kurang baik untuk Anda. Mimpi ini menandakan Anda akan kena masalah.

10. Pernahkah Anda bermimpi memelihara bintang? Menurut Primbon Jawa, apabila Anda pernah mengalaminya itu artinya Anda akan mengatur urusan orang lain atau ikut memecahkan masalah orang lain dengan baik.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Melihat Bintang

11. Apabila Anda mendapati mimpi melihat bintang bercahaya di rumah Anda, ini sebuah pertanda yang bagus bagi Anda. Sebab, menurut Primbon Jawa disebutkan Anda akan dapat sebuah kemuliaan.

12. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi makan pecahan batu bintang, ini merupakan sebuah pertanda yang kurang bagus. Anda akan memakan harta orang lain.

13. Arti mimpi melihat bintang-bintang berkumpul menjadi satu, menurut Primbon Jawa, artinya Anda akan melaksanakan tugas dari orang mulia.

14. Apabila Anda mengalami mimpi menggenggam bintang, menurut Primbon Jawa ini sebuah pertanda yang bagus. Mimpi ini menunjukkan Anda akan mendapat anak yang mulia.

15. Jika Anda bermimpi melihat sebuah bintang di langit gelap, memiliki arti Anda akan mendapatkan sebuah hal baik. Dalam waktu dekat ini akan ada yang datang dan menyelamatkan Anda dari masalah yang sedang Anda hadapi.

 

Sumber: Ramalantafsir-mimpi, Yuksinau

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer