Sukses


12 Arti Mimpi Ikan Cupang, Pertanda Baik dan Buruk

Bola.com, Jakarta - Mimpi seringkali memberi tanda atau membawa firasat terhadap si pemimpi. Firasat itu bisa bagus, bisa juga kurang bagus.

Berbicara perihal mimpi, mungkin saja ada di antara Anda pernah mengalami pengalaman tidur seputar ikan cupang. Mimpi tentang ikan cupang membuat yang mengalaminya penasaran dan ingin mengetahui apa arti dan makna di baliknya.

Di sisi lain, akhir-akhir ini ikan cupang sedang digandrungi banyak orang. Tren ikan cupang tak lepas dari pandemi COVID-19 yang memaksa orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Ada pula yang akhirnya terjun ke bisnis ikan cupang dengan harapan meraih untung.

Ikan cupang merupakan satu di antara jenis ikan yang terkenal dengan kecantikannya.

Kehadiran ikan cupang dalam mimpi Anda ini bisa memiliki arti yang buruk. Namun, tidak sedikit juga menganggap mimpi ini sebagai pertanda yang baik.

Baik atau buruk tentang mimpi tersebut, semua tergantung dari penilaian orang yang mengalami mimpi tersebut.

Berikut beberapa ulasan arti mimpi ikan cupang, dikutip dari Bukumimpiaji dan Artimimpibinatang, Jumat (22/1/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Ikan Cupang

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat ikan cupang di kolam, ini pertanda yang sangat baik. Menurut Primbon Jawa, orang yang mengalami mimpi ini akan dipertemukan dengan jodohnya.

2. Apabila Anda mendapati mimpi membeli ikan cupang di pasar, Anda akan dipertemukan dengan saudara-saudara jauh yang telah lama tidak bertemu. Mimpi membeli ikan cupang di pasar ini merupakan pertanda baik untuk Anda.

3. Jika Anda mengalami mimpi menangkap ikan cupang di sungai, memiliki pertanda baik. Anda akan dimudahkan dalam berbagai permasalahan.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi membuang ikan cupang ke sungai? Membuang ikan cupang ke sungai mengisyaratkan yang kurang baik. Anda akan mengalami berbagai bermasalah dalam pekerjaan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Ikan Cupang

5. Mimpi memberi ikan cupang kepada teman, maka ini pertanda baik. Mimpi ini melambangkan Anda akan terhindar dari masalah masalah sosial.

6. Arti mimpi menangkap ikan cupang dengan tangan kosong, menurut Primbon Jawa, seseorang yang mengalaminya akan mendapatkan rezeki yang tak terduga.

7. Saat Anda memimpikan memakan ikan cupang yang masih mentah, pengalaman tidur ini sungguh menyeramkan bukan? Seseorang yang mengalami mimpi ini memiliki pertanda yang kurang baik.

Menurut Primbon Jawa, seseorang yang mengalaminya akan mendapatkan kesialan dalam pekerjaannya.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi melihat ikan cupang banyak di keranjang, berbahagialah. Menurut Primbon Jawa, seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipertemukan dengan teman yang baik kepadanya.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Ikan Cupang

9. Jika Anda pernah bermimpi melihat ikan cupang yang sangat besar, ini adalah pertanda baik. Anda akan menyaksikan sesuatu yang indah atau akan mendengar kabar yang menyenangkan.

10. Pernahkah Anda bermimpi mancing dan mendapat banyak ikan cupang? Bermimpi mancing ikan cupang dan Anda mendapat banyak sekali hasil tangkapan dikatakan sebagai pertanda baik.

Seseorang yang mengalaminya akan mendapatkan apa yang selama ini dia impikan.

11. Bermimpi memelihara ikan cupang, ini pertanda baik. Seseorang yang mengalami mimpi ini akan memperoleh bantuan dari orang lain atas masalah yang sedang di hadapinya.

12. Apabila mengalami mimpi melihat banyak ikan cupang mati, sesungguhnya ini pertanda kurang baik. Mimpi seperti ini menggambakan kerja keras atau usaha Anda selama ini belum bisa membuahkan hasil yang memuaskan.

 

Sumber: Bukumimpiaji, Artimimpibinatang

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer