Sukses


40 Kata-Kata Galau Merasa Tak Berharga, Suara Hati Terdalam

Bola.com, Jakarta - Kata-kata galau merasa tak berharga bisa menjadi curahan hati terdalammu saat merasa diacuhkan dan terpinggirkan oleh orang di sekitar kita.

Setiap orang ingin merasa dihargai dan diperhatikan, terutama oleh orang-orang yang kita anggap dekat. Baik itu keluarga, sahabat, pasangan, hingga kolega.

Cara untuk menghargai dan memperhatikan, tentu berbeda satu sama lain. Namun, kepedulian akan keberadaan kita, itulah yang terpenting.

Kita semua kecewa ketika ucapan atau tindakan orang lain tidak sesuai harapan. Kadang-kadang, diabaikan oleh teman-teman, atau kegagalan di tempat kerja, membuat kita merasa tidak berharga. 

Kita mengalami emosi campuran, seperti perasaan tidak dicintai, tidak diinginkan, dan tidak berguna dalam hubungan, pekerjaan, atau kehidupan.

Hal itu wajar karena dalam kehidupan, kita mengalami 'pasang surut'. Kamu bisa meluapkan perasaan dengan membaca kata-kata galau merasa tak berharga.

Kata-kata tersebut mungkin tidak akan membantu menghilangkan perasaan sakit hatimu, tetapi akan memberi tahu bahwa kamu bukan satu-satunya yang merasakan hal yang sama.

Dengan waktu dan keyakinan, perasaan merasa tidak berharga ini akan berlalu. Yang perlu kamu lakukan adalah menginspirasi diri sendiri dengan pikiran positif.

Jika kamu sedang merasa tidak berharga, kata-kata yang menginspirasi akan membantumu menciptakan pemikiran baru yang sehat tentang dirimu.

Berikut kumpulan kata-kata galau merasa tak berharga, dinukil dari Therandomvibez, Jumat (12/2/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Galau Merasa Tak Berharga

1. "Aku muak dengan perasaan tidak berharga sepanjang waktu."

2. "Jangan pernah merendahkan nilai Anda untuk orang yang tidak berharga."

3. "Kadang-kadang aku merasa tidak berharga, seperti krayon putih."

4. "Yang terburuk adalah merasa tidak berharga." - Donald Glover

5. "Kamu tidak tahu betapa kamu membuatku merasa tak berharga."

6. "Kamu bukannya tidak berharga. Tuhan tidak menciptakan hal-hal yang tidak berharga."

7. "Hanya karena kamu berpikir kamu tidak berharga, tidak membuatnya menjadi kenyataan."

8. "Cara terbaik untuk tidak merasa tidak berharga adalah dengan bangkit dan melakukan sesuatu."

9. "Ketika Anda tahu nilai Anda, tidak ada yang bisa membuat Anda merasa tidak berharga."

10. "Jangan pernah mencintai siapa pun yang memperlakukanmu seperti kamu itu orang biasa atau tidak berharga."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Galau Merasa Tak Berharga

11. "Sebuah ide tidak ada artinya kecuali kamu menggunakannya." - John C. Maxwell

12. "Tidak ada hal yang membuatmu merasa seperti tidak ada." - Anthony Liccione

13. "Tidak ada orang yang tidak berguna selama dia memiliki teman." - Robert Louis Stevenson

14. "Jangan pernah mencintai siapa pun yang memperlakukanmu seperti kamu orang biasa saja." - Oscar Wilde

15. "Nilaimu tidak menurun karena ketidakmampuan seseorang untuk melihat nilaimu."

16. "Tuhan menghabiskan waktu lama untuk merancangmu, dan Tuhan tidak membuat hal-hal yang tidak berharga."

17. "Tidak ada manusia, ketika Anda memahami keinginannya, tidak berharga. Tidak ada kehidupan yang tidak berarti."

18. "Aku lelah merasa tidak berharga. Aku lelah merasa putus asa. Tapi, yang terpenting, aku lelah merasa lelah."

19. "Kamu tidak berharga bagi orang lain jika kamu tidak tahu diri dan harga dirimu sendiri." - Bryant McGill

20. "Suatu hari kamu akan menemukan bahwa pendapat orang yang tidak berharga itu tidak berharga." - Piers Anthony

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Galau Merasa Tak Berharga

21. "Orang yang tidak berharga hidup hanya untuk makan dan minum; orang yang layak makan dan minum hanya untuk hidup." - Socrates

22. "Kamu mungkin merasa tidak berharga bagi satu orang, tetapi kamu tidak ternilai bagi orang lain. Jangan pernah melupakan nilaimu."

23. "Tidak peduli seberapa tidak berharganya Anda. Setidaknya ada satu orang yang berpikir Anda adalah segalanya."

24. "Ini aku lagi. Merasa seperti aku tidak diinginkan. Merasa seperti aku tidak berharga. Dan meski aku hidup, merasa mati…"

25. "Mungkin aku harus memperlakukanmu sama seperti kamu memperlakukanku. Maka mungkin kamu akan mengerti betapa sakitnya merasa tidak berharga."

26. "Ketika seseorang yang kamu cintai sangat memperlakukanmu seolah-olah kamu bukan apa-apa, hampir tidak mungkin untuk tidak merasa bahwa kamu benar-benar bukan apa-apa…"

27. "Menjadi lemah tidak membuatmu tidak berharga. Menjadi kuat tidak membuatmu tak terkalahkan. Tapi, memiliki dua sisi itulah yang membentukmu, dirimu…"

28. "Kamu tidak tahu bagaimana rasanya ketika seseorang yang paling kau perjuangkan menyerah tanpa perlawanan, membuatmu merasa tidak berharga."

29. "Sayangnya, pria sejati sangat kekurangan di dunia ini, karena ketika mereka diuji, mereka terbukti tidak berharga." - Franz Liszt

30. "Ketahui nilaimu. Orang-orang selalu bertindak seolah-olah mereka melakukan lebih banyak untukmu daripada yang kamu lakukan untuk mereka." - Kanye West

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Galau Merasa Tak Berharga

31. "Hanya karena sesuatu tidak seperti apa yang kamu rencanakan, bukan berarti itu tidak berguna." - Thomas A. Edison

32. "Pertimbangkan sebelum bertindak untuk menghindari kebodohan. Adalah orang yang tidak berharga, yang berbicara dan bertindak tanpa berpikir." - Pythagoras

33. "Bahkan hal yang paling tidak berharga di dunia bisa menjadi indah, itu hanya membutuhkan sentuhan yang tepat." - Robert McCammon

34. "Jangan biarkan siapa pun memberi tahumu, nilaimu. Bukan kamu yang tidak berharga, mereka yang tidak mampu mengetahuinya." - Namrata

35. "Kamu bukannya tidak berharga, kamu cantik dan hati kecilmu pantas untuk disentuh dengan cara yang paling lembut." - Nitya Prakash

36. "Satu-satunya orang yang berharga dalam hidup Anda adalah orang yang tidak akan pernah membuat Anda merasa bahwa Anda tidak berharga." - Shannon L. Alder

37. "Masalah lain dengan kekhawatiran adalah hal itu membuatmu melupakan nilaimu. Khawatir membuatmu merasa tidak berharga, dilupakan, dan tidak penting." - Charles R. Swindoll

38. "Sulit untuk memercayai seseorang ketika satu-satunya orang yang benar-benar kamu terbuka dengannya, adalah orang yang kemudian benar-benar mengkhianatimu dan membuatmu merasa tidak berharga."

39. "Saya belajar bahwa Anda tidak bebas sampai Anda menghentikan orang lain untuk membuat Anda merasa tidak berharga. Karena jika tidak, pada akhirnya Anda akan menerima bahwa Anda tidak berharga." - Ismael Beah

40. "Saya percaya orang yang paling sedih selalu berusaha sekuat tenaga untuk membuat orang bahagia karena mereka tahu bagaimana rasanya merasa benar-benar tidak berharga dan mereka tidak ingin ada yang merasa seperti itu." - Robin Williams

 

Sumber: Therandomvibez

Dapatkan artikel kata-kata galau dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer