Sukses


36 Kata-Kata Romantis Mencintaimu dan Bersamamu Selamanya, Cerminan Perasaan

Bola.com, Jakarta - Kata-kata romantis mencintaimu selamanya bisa menjadi ekspresi perasaanmu kepada pasanganmu. Menjalin hubungan asmara dengan seseorang tentu dibarengi dengan janji mencintainya untuk selamanya.

Apakah itu telah diikat dalam janji suci pernikahan atau baru dalam fase berpacaran. Tak ada yang menginginkan hubungan yang telah dibina berakhir di tengah jalan. 

Itulah mengapa kedua pihak harus bersama-sama mengupayakan agar hubungan berjalan langgeng, meski dalam perjalanannya akan menghadapi rintangan sekalipun.

Cinta dalam sebuah hubungan harus senantiasa dijaga dan bahkan dipupuk agar makin tumbuh, bukan layu dan akhirnya mati.

Di sisi lain, kamu bisa mengungkapkan janji mencintai si di selamanya melalui kata-kata. Kamu bisa mengucapkan kata-kata itu secara langsung atau mengirimkannya dalam bentuk pesan singkat, sebagai bentuk isi hatimu.

Si dia pasti akan tersipu dan merasakan keberadaannya berarti dalam hidupmu sehingga dia akan makin menyayangimu.

Kata-kata yang kamu rangkai sendiri akan lebih mengena, namun jika kamu merasa kesulitan, ada banyak referensi kata-kata romantis mencintai si dia selamanya yang bisa kamu peroleh di media daring.

Di bawah ini koleksi kata-kata romantis mencintaimu selamanya, janji suci untuk bersama si dia selamanya, dikutip dari Dpsayings, Senin (11/1/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Mencintaimu dan Bersamamu Selamanya

1. "Percaya bahwa kamu adalah milikku selamanya adalah apa yang membuatku bangun di pagi hari."

2. "Dari hari kamu masuk ke hidupku, hanya kamu yang kupikirkan. Kamu adalah alasanku bernapas. Kamu adalah bintang di langitku. Aku tidak ingin ini terjadi dengan cara lain. Kamu adalah cinta dalam hidupku."

3. 'Berpegang teguh pada satu orang seumur hidup bukanlah membuang-buang waktu atau kekurangan orang yang lebih baik, itu berarti kamu telah menemukan tempat kekekalanmu."

4. "Kamu tidak perlu berjanji padaku, bulan, dan bintang-bintang. Hanya berjanji kepadaku, bahwa kamu akan berdiri di bawah mereka bersamaku selamanya."

5. "Mencintaimu kemarin, masih mencintai kamu, akan selalu begitu."

6. "Selamanya itu lama. Tapi, aku tidak keberatan menghabiskannya di sisimu."

7. "Saya menemukan belahan jiwa saya, saya menemukan satu cinta sejati saya, saya menemukan satu-satunya cinta saya dan hanya selamanya dan selalu, saya menemukannya di dalam dirimu."

8. "Tidak ada kepura-puraan, aku mencintaimu, dan aku akan mencintaimu sampai aku mati, dan jika ada kehidupan setelah itu, maka aku akan mencintaimu."

9. "Mencintai bukanlah apa-apa. Untuk dicintai adalah sesuatu. Tapi, untuk mencintai dan dicintai, itu segalanya."

10. "Dalam satu kehidupan Anda akan mencintai berkali-kali, tapi satu cinta akan membakar jiwa Anda selamanya."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Mencintaimu dan Bersamamu Selamanya

11. "Sejak hari aku bertemu denganmu, aku menemukan hatiku bergerak ke satu arah sendirian. Ya itu untukmu, Cintaku."

12. "Cintaku padamu tidak akan pernah goyah. Tidak peduli apa pun, kau akan selalu menjadi milikku seperti aku milikmu."

13. "Aku ingin kamu tahu bahwa aku milikmu hari ini, besok, dan selamanya. Aku tidak pernah tahu apa itu cinta sejati sampai aku bertemu denganmu. Aku cinta kamu."

14. "Kamu selalu ada di pikiranku 24/7. Dan kamu selalu menjadi orang pertama dan terakhir yang aku ajak bicara setiap hari. Aku cinta padamu selamanya."

15. "Kau harus berhenti menjadi begitu cantik karena jantungku akan berdegup kencang, keluar dari dadaku."

16. "Jodoh surga mempersatukan kita selamanya. Aku akan mencintaimu selamanya, di kehidupan ini dan di kehidupan selanjutnya."

17. "Sebagian dari dirimu telah tumbuh dalam diriku. Jadi kau lihat, kamu dan aku bersama selamanya dan tidak pernah terpisah, mungkin dalam jarak, tetapi tidak pernah dalam hati."

18. "Aku sangat mencintaimu, tak terbatas dan seterusnya, dan selama-lamanya."

19. "Aku tidak tahu apa yang akan terjadi dalam hidup ini, satu-satunya hal yang aku tahu adalah aku akan selamanya mencintaimu."

20. "Aku akan tertawa bersamamu, melihatmu tersenyum, menjadi sahabatmu, memegang tanganmu, menciummu, dan bersamamu selamanya."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Mencintaimu dan Bersamamu Selamanya

21. "Aku mencintaimu lebih dari yang pernah aku temukan cara untuk mengatakannya padamu."

22. "Cinta bukanlah tentang kencan mewah atau pamer. Ini tentang bersama dengan orang yang membuatmu bahagia dengan cara yang tidak bisa dilakukan orang lain."

23. "Aku akan tetap mencintaimu selamanya. Bahkan jika kamu tidak menginginkanku lagi."

24. "Dengan segenap hatiku, dengan setiap inci jiwaku, dengan setiap napas yang aku ambil, aku berjanji untuk mencintaimu selamanya."

25. "Kamu adalah tempat favoritku untuk dikunjungi ketika pikiranku mencari kedamaian."

26. "Aku tiba-tiba jatuh cinta padamu, tapi sekarang aku berencana untuk bersamamu selamanya."

27. "Aku tidak akan pernah menyerah padamu, aku tidak akan pernah meninggalkanmu. Sebaliknya, aku akan selamanya mencintai dan menyayangimu."

28. "Satu-satunya kata untuk mendeskripsikanmu adalah 'milikku' dan satu-satunya kata untuk menggambarkan kita adalah 'selamanya'."

29. "Aku ingin bersamamu, hanya dua kali. Sekarang dan selamanya."

30. "Teman kemarin. Kekasih hari ini. Pasangan jiwa selamanya."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Mencintaimu dan Bersamamu Selamanya

31. "Bahkan jika saya memiliki sejuta alasan untuk meninggalkanmu, saya masih akan mencari satu untuk tinggal."

32. "Saat aku berkata selamanya, aku sungguh-sungguh."

33. "Aku mencintaimu selamanya."

34. "Cinta tidak ditulis di atas kertas karena kertas bisa dihapus. Juga tidak terukir di atas batu karena batu dapat dipatahkan. Tapi, itu tertulis di hati dan di sana akan tetap selamanya."

35. "Tidak ada waktu yang cukup lama bersamamu. Tapi, mari kita mulai selamanya."

36. "Bisakah aku menahanmu selamanya? Hanya itu yang aku inginkan."

 

Sumber: Dpsayings

Dapatkan artikel kata-kata dari beragam tema lainnya dengan mengunjungi tautan ini.

Video Populer

Foto Populer