Sukses


30 Kata-kata Ucapan Selamat Siang untuk Pacar, Bikin Hubungan Semakin Romantis

Bola.com, Jakarta - Memberikan perhatian kepada seseorang yang spesial di hati itu bisa dilakukan kapan saja, sekalipun ia sedang sibuk di siang hari. Tak ada salahnya kamu mengirimkan kata-kata ucapan selamat siang untuk pacar tercinta.

Mengucapkan selamat siang bisa mempengaruhi mood-nya, seperti menambah rasa semangat dalam diri. Tak hanya itu, di tengah sibuknya aktivitas di siang hari, kata-kata ucapan selamat siang untuk pacar juga dapat membuat hubungan semakin romantis.

Siapa tahu, kata-kata ucapan selamat siang yang kamu kirimkan bisa memberikan energi yang positif untuk pasanganmu. Kamu juga bisa menyelipkan kata-kata romantis atau mengutarakan perasaan rindumu.

Dijamin kekasih kamu semakin bahagia. Untuk yang sedang bingung karena kesulitan merangkai kata-kata, tak perlu khawatir lagi. 

Mungkin beberapa kumpulan kata-kata ucapan selamat siang untuk pacar di bawah ini bisa mewakili perasaanmu. Kata-kata selamat siang untuk pacar ini bisa kamu sampaikan lewat media sosial, messanger, pesan singkat atau diucapkan secara langsung.

Berikut ini kumpulan kata-kata ucapan selamat siang yang bisa dikirimkan atau diucapkan untuk pacar kamu, dikutip dari Goodminds dan Sarjanakata, Minggu (13/12/2020).

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Siang untuk Pacar

1. "Jadilah seperti matahari di siang hari. Biarkan semua orang yang melihatmu terinspirasi oleh semua hal hebat yang Kamu lakukan. Kamu memiliki satu kehidupan di bumi ini. Hitunglah dengan cara apapun yang Kamu bisa." - Delna Rose

2. "Mempelajari sejarah sangat mudah tetapi membuat sejarah sangat sulit. Buatlah sejarah tentang dirimu sendiri kemudian buat orang lain mempelajarinya. Selamat siang!" - Vrishab

3. "Siang hari bukan hanya bagian tengah dari hari. Ini adalah waktunya untuk melengkapi bagian terpenting dari tugas kita dan melanjutkan hidup."

4. "Meskipun aku tidak bersamamu, aku harap siang harimu sama indahnya seperti saat kita bersama."

5. "Biarkan kegagalan di pagi hari menginspirasimu untuk menjadi lebih baik di siang harinya."

6. "Semoga siang harimu menyenangkan dan semua mimpimu semalam yang Kamu tuliskan pagi tadi menjadi kenyataan di siang hari ini."

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Siang untuk Pacar

7. "Aku berdoa agar siang harimu dipenuhi dengan berkah dan cinta."

8. "Hai, sayang! Aku belum makan siang, nih. Soalnya, tadi mau makan nasinya anget, langsung aja aku bawa ke dokter. Takut kenapa-napa. Hehehe. Kamu jangan lupa makan siang, ya!"

9. "Urusan besok, ya dipikirkan besok. Kalau dipikir sekarang, besok mau mikir apa? Mending sekarang mikirin menu makan siang saja. Met makan!"

10. "Mumpung siang, begadang, yuk! Kalau malem, ngantuk, soalnya. Hehehe."

11. "Bukan SMS minta pulsa atau SMS minta duit, ini hanya SMS minta sesuatu sama pacarku. Tolong berhenti beraktivitas, Sayang. Sudah siang, nih. Makan dulu sana!"

12. "Sayang, kamu kok kayak sendok, sih, ngaduk-aduk hatiku. Udah jam istirahat siang juga, bukannya cepetan makan, malah bikin hatiku nggak karuan."

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Siang untuk Pacar

13. "Hai! Semoga harimu menyenangkan dan semua mimpimu semalam menjadi kenyataan."

14. "Siang ini adalah waktu yang tepat untuk memberi tahumu betapa aku mencintai dan peduli padamu."

15. "Buat orang yang selalu aku sayangi, jangan lupa makan siang, ya! Aku di sini selalu merindukanmu."

16. "Selamat siang! Terima kasih buat kamu yang tidak pernah lelah untuk memberikan hal indah didalam hidupku."

17. "Siang hari bukan hanya bagian tengah dari hari. Ini adalah waktunya untuk melengkapi bagian terpenting dari tugas kita dan melanjutkan hidup. Semangat!" - Shashikant Shinde

18. "Semangatlah menjalani hari ini, jangan risaukan kesalahan kemarin, cukup jadikan itu sebagai pelajaran agar tidak terulang kembali."

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Siang untuk Pacar

19. "Selamat siang untukmu yang saat ini sedang berjuang untuk menggapai kesuksesan. Semoga kamu selalu semangat."

20. "Kamu tahu bahwa aku tidak pernah berhenti mencintaimu. Walaupun aku tak bisa berjumpa denganmu. Selamat siang, Cinta. Selamat Bekerja."

21. "Siang yang menyenangkan ada di hadapanmu. Sapa hari ini dengan senyum manismu. Kuharap pekerjaanmu lancar. Selamat siang, sayang."

22. "Mungkin ketidaksempurnaanlah yang justru menyempurnakan kita satu sama lain. Selamat siang, Sayangku. Semangat kerjanya, ya."

23. "Siang yang lain telah tiba. Kebahagiaan dan kegembiraan membawa kesempatan untuk membuatmu merasakan bahwa kamu ada di hatiku. Selamat kerja, cinta."

24. "Siang ini begitu cerah, secerah hatiku karena pancaran cintamu. Selamat makan siang, sayang."

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Siang untuk Pacar

25. "Selamat siang, sayang. Selamat makan siang juga. Semoga sinar mentari yang terik ini tak melunturkan semangatmu dalam bekerja. Ingatlah, cintaku menemanimu sepanjang waktu."

26. "Rasa lelah yang menyelimuti jiwa pun jadi tak terasa karena selalu ada bayangmu yang menemani aktivitasku. Untukmu kekasihku yang ada di sana, aku ingin mengucapkan selamat makan siang."

28. "Kusiapkan makan siang yang istimewa buat kamu. Ada segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan dilengkapi sebuah doa. Selamat makan siang."

29. "Gelombang awan yang menutupi cahaya matahari, datang sebuah iringan doa darimu, begitu tenang hatiku seketika, selamat siang ya cintaku."

30. "Rintiknya hujan sangat larut dan sangat berarti, rasa dingin menyelimuti tubuh, kebayang sebuah suaramu yg begitu indah, hingga dingin yang kurasa larut begitu saja, selamat siang cinta selamat beraktifitas.

 

Sumber: Goodminds, Sarjanakata

 

Dapatkan kumpulan artikel kata-kata lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer