Sukses


12 Arti Mimpi Kupu-kupu, Pertanda Datangnya Kebaikan?

Bola.com, Jakarta Mimpi merupakan peristiwa menarik saat tidur, yang seolah-olah nyata terjadi bagi yang mengalaminya. Sebagian orang sering menganggap mimpi hanya sebagai bunga tidur.

Namun, sebagian lainnya menganggap mimpi memiliki makna. Mimpi kerap kali menimbulkan tanda tanya mengenai makna di baliknya.

Pengalaman tidur seperti mimpi, sejatinya banyak sekali dialami oleh semua orang, mulai anak kecil, remaja, hingga orang dewasa pasti akan mengalami fenomena yang satu ini. Mungkin Anda pernah mengalami mimpi tentang hewan ini?

Mimpi tersebut bisa menjadi tanda yang berkaitan dengan kehidupan nyata. Kupu-kupu adalah makhluk menawan yang biasanya terkait dengan keindahan dan keanggunan.

Kupu-kupu melambangkan transformasi, melepaskan diri dari kepompong, yang berati pembaruan. Umumnya, mimpi kupu-kupu sering membawa pertanda yang baik.

Mengalami mimpi kupu-kupu dapat dikaitkan dengan suatu hal yang baik atau buruk, tergantung kondisi dan konteks pada mimpi itu sendiri. Lantas, apa makna di balik mimpi kupu-kupu yang Anda alami?

Ada banyak literatur arti mimpi yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsiran mimpi. Berikut kumpulan arti mimpi kupu-kupu yang Anda alami saat tidur, dikutip Ruangilmu dan Paramimpi, Sabtu, (26/9/2020).

2 dari 5 halaman

Arti Mimpi Kupu-kupu

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat kupu-kupu, hal ini melambangkan sebuah perubahan dan tranformasi secara umum. Mimpi ini menunjukkan Anda saat ini sedang mengalami tranformasi yang besar dalam hidup.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat kupu-kupu banyak, maka itu merupakan sebuah pertanda yang baik. Mimpi ini memiliki arti bahwa akan ada kabar baik dari orang terdekat Anda yang tinggal jauh.

3. Jika Anda mengalami mimpi meilhat kupu-kupu raksasa, ini merupakan sebuah pertanda baik bagi si pemimpi. Menurut Bermimpi melihat kupu-kupu raksasa menandakan Anda akan mendapatkan sebuah keberuntungan, bisa jadi dalam bentuk uang maupun yang lainnya.

Oleh sebab itu, banyak-banyaklah Anda bersyukur.

3 dari 5 halaman

Arti Mimpi Kupu-kupu

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi tentang kupu-kupu masuk rumah? Menurut Primbon Jawa, mimpi ini merupakan sebuah pertanda bahwa Anda akan segera menemukan jodoh.

Oleh karena itu, Anda wajib memperbanyak syukur atas nikmat yang diberikan Tuhan.

5. Mimpi memelihara Kupu-kupu, hal ini merupakan sebuah pertanda baik. Si pemimpi menurut Primbon Jawa diramalkan akan mendapatkan rejeki yang tak disangka sangka sebelumnya.

Itulah mengapa, Anda wajib memperbanyak syukur atas nikmat yang diberikan Tuhan.

6. Arti mimpi membeli kupu-kupu di pasar, ini pertanda yang baik. Seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipertemukan dengan seseorang yang sudah lama tidak bertemu.

4 dari 5 halaman

Arti Mimpi Kupu-kupu

7. Saat Anda memimpikan dikejar kupu-kupu, ini merupakan sebuah pertanda yang kurang baik. Mimpi ini melambangkan Anda akan mengalami sebuah masalah.

Masalah yang berkaitan dengan pekerjaan yang Anda jalani saat ini. Memintalah perlindungan kepada Tuhan agar firasat buruk tentang mimpi ini tidak menjadi kenyataan.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi mendengar suara kupu-kupu, Anda tidak perlu khawatir. Menurut Primbon Jawa mimpi ini melambangkan keinginan ataupun cita-cita yang sudah lama Anda impikan akan terkabulkan.

Oleh karena itu, Anda wajib memperbanyak syukur atas nikmat yang diberikan Tuhan.

9. Jika Anda pernah bermimpi melihat kupu-kupu mati, ini merupakan sebuah pertanda yang kurang baik. Mimpi ini memiliki arti Anda akan mengalami sebuah kegagalan dan tidak pernah bisa Anda capai.

Memintalah perlindungan kepada Tuhan agar firasat buruk tentang mimpi ini tidak menjadi kenyataan.

5 dari 5 halaman

Arti Mimpi Kupu-kupu

10. Pernahkah Anda bermimpi melihat kepompong berubah menjadi kupu-kupu? Mimpi ini merupakan sebuah pertanda dari adanya sebuah perubahan dalam kehidupan si pemimpi.

11. Arti mimpi membeli kupu-kupu betina, ini merupakan sebuah pertanda baik. Seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipermudah dalam perkerjaannya bahkan bisa naik jabatan.

Oleh sebab itu, Anda patut bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan.

12. Bermimpi tentang yang memegang kupu-kupu memiliki suatu pertanda yang cukup baik. Mimpi ini memiliki arti bahwa Anda akan mencapai harapan yang selama ini Anda inginkan.

Bisa saja di dalam hal berbisnis ataupun hubungan percintaan.

 

Sumber: Ruangilmu, Paramimpi

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer