Sukses


29 Kata Ucapan Selamat Pagi, Awali Hari dengan Semangat

Bola.com, Jakarta - Kumpulan kata ucapan selamat pagi akan membuatmu mengawali hari dengan penuh semangat sehingga kamu melakukan aktivitas dengan energi positif.

Kamu juga dapat memberikan atau mengirimkan kata ucapan selamat pagi kepada orang terkasih agar mereka juga mengawali hari mereka dengan lebih semangat.

Pagi hari adalah waktu di mana kamu mengawali semua aktivitas yang akan dilakukan sehingga kamu harus memulai pagi dengan segala sesuatu yang bersifat positif.

Dalam mengawali aktivitas di pagi hari, biasanya seseorang berharap memiliki peluang baru yang dapat membuat hidup menjadi lebih baik.

Mengirimkan kata ucapan selamat pagi juga dapat membuat orang yang kamu kirimi merasa mendapatkan perhatian lebih.

Hal tersebut karena kata ucapan selamat pagi biasanya tidak hanya sekadar kata-kata biasa, namun merupakan sebuah rangkaian kata yang memiliki arti dan makna yang mendalam.

Berikut kumpulan kata ucapan selamat pagi yang dapat kamu kirimkan kepada orang tersayang sebagai tambahan semangat, seperti dikutip dari Mypurohith, Rabu (22/7/2020).

2 dari 4 halaman

Kata Ucapan Selamat Pagi

1. "Hidup itu seperti kaca, ia akan tersenyum jika kamu juga tersenyum. Selamat pagi."

2. "Kuucapkan selamat pagi teruntuk kamu yang masih saja banyak gengsi untuk sekadar mengucap rindu."

3. "Bukan kopi yang kubutuhkan untuk mengawali hari, senyumanmu adalah awalan terbaik untuk hariku. Selamat pagi."

4. "Bersemangat dan bersungguh-sungguhlah dalam menyelesaikan segala pekerjaan, kau yang jauh di sana. Aku pun juga sedang berjuang di sini demi masa depan kita bersama. Selamat pagi."

5. "Meski kita dipisahkan oleh ruang dan waktu, kita masih berada di bawah langit yang sama, menikmati pagi yang sama, melihat matahari yang sama, dan melihat langit yang sama. Selamat pagi."

6. "Cahaya mentari mengingatkanku akan indahnya wajahmu. Embun dan kabut pagi mengingatkanku kepada pandangan matamu yang sayu. Selamat pagi, sayang."

7. "Cerahnya sinar matahari menerobos sela-sela awan, mengingatkanku pada indahnya senyummu. Meski kita jauh, tetaplah bersemangat menjalani aktivitas hari ini."

8. "Pancaran fajar di pagi hari adalah pancaran semangat. Semangat baru di hari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik."

9. "Sinar matahari pagi memang begitu cantik, tetapi sinar matahari akan kalah cantik bila dibandingkan dengan senyum indahmu. Udara pagi memang menyejukkan, tetapi lebih menyejukkan lagi ketika melihat wajahmu."

10. "Langit membuka tabirnya, menyapa mentariku yang cantik pagi ini."

3 dari 4 halaman

Kata Ucapan Selamat Pagi

11. "Sebab aku selalu sadar bahwa pagi selalu bisa menjelaskan semuanya dengan rasa syukur, meski saat ini kamu belum jadi milikku."

12. "Selamat pagi untuk kamu yang selalu ada untukku, kamu yang paling bisa membuatku rindu, dan menjadi semangat hidupku."

13. "Gerimis tersapu cahaya mentari, menebar kehangatan dalam pelukan. Demikianlah cinta yang sederhana dan tanpa pamrih. Selamat beraktivitas."

14. "Sekalipun kemarin malam badai menghadang, ada kamu yang menjadi semangat pagiku."

15. "Hanya dengan memikirkanmu mampu membuat pagiku indah."

16. "Selamat pagi untuk seseorang yang selalu ada di dalam doa, namun tidak terlihat oleh mata karena terpisahkan jarak."

17. "Aku melihat jiwa yang kuat dalam dirimu. Hadapi hari ini dengan semangat sahabatku."

18. "Hari berganti dan pagi telah datang. Sambut pagi dengan semangat baru dan jangan terpaku dengan masa lalu. Langkahkan kaki ke depan untuk menatap masa depan yang lebih baik."

19. "Pagi merupakan jalan untuk melihat dunia baru, pengalaman baru dan harapan baru. Ayo sambut pagi dengan senyuman dari hati."

20. "Pagi hari haruslah di sambut dengan rasa syukur dan senyuman yang hangat. Rasa syukur karena masih dapat melihat indahnya ciptaan Tuhan di dunia. Selamat pagi."

4 dari 4 halaman

Kata Ucapan Selamat Pagi

21. "Pengalaman adalah batu pijakan, makin banyak pengalaman, untuk meraih hidup yang berkualitas tinggi. Selamat pagi sahabat."

22. "Ketika Anda bangun di pagi hari, pikirkanlah apa hal yang istimewa untuk hidup, untuk bernapas, berpikir, menikmati, dan mencintai."

23. "Selamat pagi jiwa-jiwa optimistis, kesulitan yang dihadapi hari ini akan membantumu sukses di masa depan."

24. "Terbitnya matahari beri senyuman untuk jiwa-jiwa yang bangun di pagi hari. Selamat pagi sahabat sejati, semoga hal baik selalu mendampingi."

25. "Saya bangun setiap pagi dan hari itu akan menjadi hari yang hebat. Anda tidak akan pernah tahu kapan hari itu berakhir, jadi saya memilih untuk menolak hari yang buruk."

26. "Sekarang setelah matamu terbuka, buatlah matahari cemburu dengan hasratmu yang membara untuk memulai hari."

27. "Menetapkan tujuan adalah salah satu cara untuk membuatmu melompat dari tempat tidur di pagi hari. Selamat pagi."

28. "Tidak ada yang bisa kembali dan memulai awal yang baru. Tetapi, siapa pun dapat memulai hari ini dan membuat akhir yang baru."

29. "Jika Anda sedang mengubah dunia, Anda bekerja untuk hal yang sangat penting. Anda akan sangat senang untuk bangun di pagi hari."

 

Sumber: Mypurohith

Video Populer

Foto Populer