Sukses


12 Arti Mimpi tentang Candi, Pertanda Keberuntungan

Bola.com, Jakarta - Candi adalah istilah dalam Bahasa Indonesia merujuk kepada sebuah bangunan keagamaan tempat ibadah peninggalan purbakala yang berasal dari peradaban Hindu-Budha. Apakah Anda pernah mengalami mimpi yang berkaitan dengan candi?

Mimpi tentang candi bisa dialami oleh semua golongan usia, termasuk anak-anak dan orang dewasa. Bermimpi tentang candi memiliki arti yang sangat unik dan berbeda-beda.

Banyak orang memercayai candi yang hadir di dalam pengalaman tidur membawa pesan baik bagi Anda. Ada yang mengatakan memimpikan candi ada hubungannya dengan keberuntungan. Akan tetapi, penjelasan itu bisa saja berbeda, tergantung peristiwa yang dialami si pemimpi.

Bermimpi tentang candi punya makna yang sangat bervariasi. Hal ini membuat siapapun yang pernah mengalaminya merasa penasaran dan ingin tahu apa arti dari mimpi ini.

Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa rangkuman tafsir mimpi seputar candi, seperti dikutip dari Menurutparaahli dan Artimimpiaji, Jumat (5/3/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Candi

1. Apa arti mimpi melihat candi yang Anda kenal? Mimpi ini memiliki petunjuk Anda akan mendapat pertolongan dari Sang Pencipta.

2. Mimpi melihat candi yang sangat indah, ini menandakan hidup Anda akan dipenuhi dengan kegembiraan dan kebahagiaan dalam waktu dekat.

3. Arti bermimpi melihat candi yang sangat besar, memiliki pertanda yang kurang baik. Mimpi ini memperingatkan Anda untuk kembali ke jalan yang benar.

4. Bermimpi menemukan candi, ini melambangkan pertanda yang tidak baik. Mimpi ini menunjukkan Anda mungkin akan kehilangan banyak kesempatan karena Anda tidak dapat berkomitmen dalam mengambil keputusan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Candi

5. Saat Anda bermimpi tinggal di dalamn candi, artinya Anda sedang mencari sebuah hal penting bagi diri Anda, seperti jati diri atau bahkan seseorang yang kelak menjadi pendamping hidup Anda.

6. Jika Anda bermimpi mengunjungi sebuah candi dengan orang lain, menandakan Anda akan mendapatkan hal-hal yang sangat baik dalam waktu dekat ini. Mungkin sebuah keberuntungan atau bisa juga keberhasilan yang Anda impikan sebelumnya.

7. Jika Anda mengalami mimpi kesulitan memasuki sebuah candi, ini bisa menjadi pertanda yang kurang baik bagi Anda. Mimpi ini menandakan Anda akan mengalami hal-hal buruk yang tak terduga dalam waktu dekat ini.

8. Arti dari mimpi pergi ke sebuah candi untuk berdoa, ini menjadi sebuah peringatan untuk Anda. Mimpi ini menggambarkan kondisi Anda saat ini. Anda memiliki banyak keraguan dalam hidup dan Anda sedang mencari cara untuk mendapatkan jawaban yang benar.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Candi

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi pergi ke sebuah candi yang tidak diketahui, ini menggambarkan Anda adalah sosok yang memiliki sikap tergesa-gesa dalam mengerjakan sebuah hal.

10. Pernahkah Anda bermimpi berlibur ke Candi Prambanan bersama keluarga? Bermimpi berlibur keCandi Prambanan bersama keluarga memiliki pertanda baik. Menurut Primbon Jawa, diramalkan Anda akan mendapatkan rezeki yang tidak disangka-sangka sebelumnya.

11. Apabila Anda mendapati mimpi pergi ke Candi Prambanan bersama kekasih, ini sebuah pertanda yang kurang baik. Menurut Primbon Jawa, Anda akan mendapatkan sedikit masalah dalam hubungan percintaan.

12. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi pergi ke Candi Prambanan bersama teman, menurut Primbon Jawa diramalkan Anda akan dipertemukan dengan jodoh Anda.

 

Sumber: Menurutparaahli, Artimimpiaji

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer