Sukses


30 Ucapan Ulang Tahun Buat Pacar, Romantis dan Bikin Hubungan Makin Lengket

Bola.com, Jakarta - Ulang tahun adalah hari yang istimewa dan perlu kita maknai dengan kebaikan. Apalagi saat pacar sedang berulang tahun, tentu kamu ingin memberikan kejutan spesial padanya.

Merayakan ulang tahun pacar menjadi momen yang tak boleh terlewatkan. Selain itu, kamu dapat memanfaatkan hari bahagia ini untuk mengekspresikan rasa cintamu kepada pasangan.

Tak hanya kado berupa barang, kamu juga bisa memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk pacar. Memberikan ucapan ulang tahun buat pacar di momen spesialnya menjadi satu di antara bentuk perhatian kepadanya.

Meski sederhana, melontarkan ucapan ulang tahun bisa membuat hubunganmu dengan pacar makin romantis. Ucapan ulang tahun tak hanya penuh makna, melainkan juga tersirat doa untuknya.

Namun, tidak semua orang bisa merangkai ucapan ulang tahun untuk pacar. Kalau kamu merasa kebingungan merangkai ucapan ulang tahun, jangan khawatir. Kamu bisa mendapatkan referensinya melalui artikel ini.

Berikut koleksi terbaik ucapan ulang tahun buat pacar, romantis dan membuat hubungan makin lengket, dinukil dari Birthdaywishes dan Truelovewords, Rabu (20/1/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ucapan Ulang Tahun Buat Pacar

1. "Semoga Tuhan memberkatimu dengan semua keinginan hati yang luar biasa dan merahmatimu banyak berkat yang sudah kamu miliki. Selamat ulang tahun, Sayang!"

2. "Sejak dirimu datang ke dalam hidupku, semua warna menjadi lebih jelas. Kamu membawa cahaya dan warna dalam hidupku yang gelap. Selamat ulang tahun, Sayangku."

3. "Dear love, aku mendoakan yang terbaik untukmu di hari ulang tahunmu dan aku berjanji akan melakukan segalanya untuk membuatmu bahagia. Peluk dan cium!"

4. "Hari ini adalah hari yang tepat untuk memberi tahu kamu adalah pacar yang luar biasa. Selamat ulang tahun! Aku berharap yang terbaik untuk dirimu pada hari ini dan sepanjang tahun."

5. "Jatuh cinta harus bertahan selamanya. Lupakan semua hal buruk dan hal yang membuatmu sedih. Semua harapan terbaik dari seseorang yang sangat mencintaimu."

6. "Malam ini adalah malam yang spesial. Aku akan membawamu ke suatu tempat di mana semua keinginan menjadi kenyataan, dan aku akan mencoba membuat semuanya tak terlupakan. Selamat ulang tahun, Sayangku."

7. "Setiap hari bersamamu adalah satu di antara perayaan besar dan hanya diisi dengan momen-momen indah. Aku mencintaimu, Sayang."

8. "Terima kasih atas semua momen baik yang kamu bawa ke dalam hidupku. Selamat ulang tahun, Cinta, dan aku berharap yang terbaik untukmu. Aku cinta kamu!"

9. "Ingat ulang tahun terakhirmu? Ingatkah kamu pernah mengatakan itu adalah ulang tahun terbaik dalam hidupmu? Itu akan berubah malam ini, tunggu saja!"

10. "Aku selalu merindukan ulang tahunmu karena aku merindukan makananku berikutnya, itu karena adalah hari yang istimewa bagiku seperti halnya bagimu. Selamat ulang tahun, tersayang."

3 dari 4 halaman

Ucapan Ulang Tahun Buat Pacar

11. "Karena kamu begitu istimewa, semoga hari luar biasa dalam hidupmu ini diisi dengan hal-hal yang sangat spesial yang dapat ditawarkan kehidupan. Selamat ulang tahun, Sayang."

12. "Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengucapkan selamat ulang tahun selain mengatakan kamu sangat berarti bagi diriku."

13. "Sayang, usia hanyalah angka. Bagiku, kamu satu tahun lebih muda hari ini dan akan selalu seperti itu selama sisa ulang tahunmu. Kamu tidak akan pernah menjadi tua di mataku dan hatiku. Selamat ulang tahun, Sayang."

14. "Masa lalumu diberkati, masa kini kamu terjamin, dan masa depan dirimu terjamin; ini adalah doa hatiku untukmu di hari ulang tahunmu."

15. "Jika aku memberi kamu mawar pada hari istimewa ini, pada akhirnya akan layu dan mati, tetapi aku memberimu sesuatu yang tidak akan pernah layu atau pudar; cintaku yang abadi."

16. "Sayang, tolong jangan meniup lilin di kue ulang tahunmu, tolong biarkan terus menyala, itu adalah simbol cinta kita yang akan menyala selamanya. Selamat ulang tahun."

17. "A, b, c, d, e, f, g, h, i, j, k, l, m, n, o, p, q, r, s, t,… v, w, x, y, z ; tebak apa yang hilang, ini adalah 'U'. I Miss U My Love."

18. "Sayang, di hari ulang tahunmu, aku berdoa agar kamu mendapatkan apapun yang diinginkan hatimu. Semoga hari istimewamu ini membawa berkah dan cinta Tuhan ke dalam hidupmu. Selamat ulang tahun yang indah, Sayangku."

19. "Di hari ulang tahunmu, semoga kebahagiaan dan kedamaian menjadi hadiahmu. Semoga kamu selalu dituntun pada hal-hal yang membuatmu tersenyum. Selamat ulang tahun, Sayang."

20. "Jarak tidak berarti apa-apa karena kamu sangat berarti bagi diriku. Selamat ulang tahun, ratu manisku."

4 dari 4 halaman

Ucapan Ulang Tahun Buat Pacar

21. "Selamat ulang tahun, bidadari manis. Semoga harimu benar-benar penuh warna dan indah. Tidak seberapa jauh jarak yang bisa mengubah cinta yang kurasakan padamu, Sayang."

22. "Kamu adalah dukungan dan kekuatan diriku. Aku berharap kamu dipenuhi banyak cinta dan kebahagiaan dalam hidupmu. Selamat ulang tahun!"

23. "Buatlah ucapan selamat ulang tahun, Sayangku. Aku berharap setiap impianmu menjadi kenyataan."

24. "Selamat ulang tahun untuk cinta sejatiku. Senang sekali diriku memiliki kamu dalam hidupku. Selamat ulang tahun, Cantik!"

25. "Sayang, kamu pantas mendapatkan semua kebahagiaan di dunia saat ini dan sepanjang tahun. Selamat ulang tahun, cintaku yang manis."

26. "Dunia terbangun saat kamu lahir dan hatiku terbangun saat bertemu denganmu. Selamat ulang tahun untuk gadis yang memenuhi hatiku."

27. "Sayang, saat aku melihatmu, jantungku berdegup kencang. Kamu mengisi diriku dengan keinginan dan kekaguman. Di hari ulang tahunmu, aku ingin kamu tahu betapa istimewanya kamu bagiku. Selamat ulang tahun, Sayang!"

28. "Aku tidak percaya cukup beruntung untuk mendapatimu. Aku berharap ulang tahun kamu sama luar biasa seperti dirimu! Cinta kamu!"

29. "Kamu dan aku diciptakan untuk satu sama lain! Di hari ulang tahunmu dan sepanjang tahun, aku ingin kamu tahu kamu satu-satunya untukku!"

30. "Selamat ulang tahun untuk wanita yang kucintai. Aku sangat percaya kamu dan aku sangat cocok. Kamu mengeluarkan yang terbaik dalam diriku."

 

Sumber: Birthdaywishes, Truelovewords

 

Dapatkan kumpulan artikel ucapan ulang tahun lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer