Sukses


8 Arti Mimpi Melahirkan Anak Perempuan, Pertanda Keberuntungan dan Banyak Rezeki

Bola.com, Jakarta - Sebagian orang memaknai mimpi hanya sekadar kembang tidur. Tetapi, ada pula orang yang memercayai mimpi merupakan sebuah pertanda akan datangnya sesuatu di masa depan.

Mimpi bisa terasa lucu, menakutkan, sedih, atau terasa aneh, seperti mimpi melahirkan anak perempuan.

Bagi Anda yang belum menikah, pastinya merasa mimpi melahirkan anak perempuan menjadi pengalaman tidur yang cukup aneh. 

Bermimpi tentang sesuatu yang berkesan sudah pasti Anda merasa penasaran dengan makna di baliknya. Sesungguhnya, proses melahirkan merupakan ujung dari apa yang sudah dinanti-nantikan sepanjang perjalanan kehamilan.

Lantas, apa arti dari mimpi melahirkan anak perempuan? Menurut orang-orang zaman dahulu, mimpi melahirkan anak perempuan menjadi suatu pertanda yang baik.

Namun, mengalami mimpi melahirkan anak perempuan ternyata tidak selalu berarti kebahagiaan. Bisa juga pertanda buruk yang akan menimpa Anda.

Akan tetapi, jangan langsung memercayainya 100 persen, sebab penjelasan tersebut hanya bersifat ramalan saja. Hal ini kembali lagi pada diri Anda sendiri bagaimana menyikapi mimpi yang dialami dengan bijak.

Apabila Anda ingin tahu penafsiran mimpi melahirkan anak perempuan, berikut beberapa penjelas arti mimpi yang berkaitan dengan melahirkan anak perempuan, dipetik dari Ramalantafsir-mimpi dan Primbon88, Kamis (25/3/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Melahirkan Anak Perempuan

1. Bermimpi melahirkan anak perempuan, konon si pemimpi akan mendapatkan kemuliaan, harta warisan, atau pintu rezekinya segera terbuka.

2. Arti mimpi melahirkan anak perempuan, tetapi kemudian meninggal, ini menandakan kurang baik. Menurut Primbon Jawa, seseorang yang mengalaminya akan menemui kegagalan dalam mewujudkan cita-citanya.

3. Jika Anda bermimpi melahirkan anak perempuan padahal belum menikah, menurut Primbon Jawa, mengisyaratkan ada orang yang iri dan dengki terhadap kesuksesan Anda.

4. Apa arti mimpi melahirkan anak perempuan kembar? Konon ketika seseorang mengalami mimpi melahirkan anak perempuan kembar melambangkan akan mendapat rezeki yang banyak.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Melahirkan Anak Perempuan

5. Pernahkah Anda bermimpi melahirkan anak perempuan saat hamil? Menurut Primbon Jawa, Anda akan mendapatkan rezeki yang melimpah ruah dan keberuntungan yang terus menerus serta terjaga kesehatannya.

6. Mengalami mimpi menemukan bayi perempuan, ini menandakan seseorang yang mendapatinya akan mengalami kesialan dalam hidupnya dan sulit untuk diselesaikan.

7. Bermimpi tentang melahirkan anak perempuan dengan wajah cantik, ini bisa jadi sebuah pertanda keberuntungan.

Seseorang yang mengalaminya akan diberi kepercaan untuk menjadi penanggung jawab sebuah acara. Acara tersebut sukses digelar dan si pemimpi akan mendapat banyak pujian atas kinerjanya.

8. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melahirkan anak perempuan yang sehat, konon pengalaman tidur ini mengisyaratkan sudah saatnya Anda akan menerima hasil dari kerja keras Anda selama ini.

 

Sumber: Ramalantafsir-mimpi, Primbon88

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer