Sukses


20 Ucapan Lucu Selamat Menikah, Menghibur dan Mengesankan Pengantin Baru

Bola.com, Jakarta - Pernikahan merupakan jenjang yang diimpikan sepasang manusia yang saling mencintai. Banyak orang merasa ikut hanyut di momen yang paling membahagiakan ini, dan banyak di antara mereka melontarkan ucapan selamat menikah.

Kamu tentu tak ingin ucapan selamat menikah yang kamu sampaikan kepada pengantin baru, terkesan dangkal dan biasa saja. Kamu bisa mengirimkan ucapan selamat menikah yang berunsur lucu.

Ucapan lucu selamat menikah yang kamu berikan bisa mengundang tawa dan sehingga menjadi kenangan tak terlupa bagi pasangan yang berbahagia. Tak sekadar terkesan lucu, ucapan tersebut bukan sembarang ungkapan saja.

Ucapan lucu selamat menikah juga mengandung doa-doa dan harapan bagi pasangan pengantin dalam perjalanan menempuh kehidupan baru.

Merangkai ucapan lucu selamat menikah memang terkesan remeh, tetapi kenyataannya seringkali bikin pusing kepala.

Banyak orang kebingungan apakah kata-kata mereka layak untuk disampaikan atau tidak. Untuk itu, ada baiknya kamu mencari referensi ucapan selamat menikah sebagai sumber nspirasimu.

Berikut ini beberapa ucapan lucu selamat menikah, yang mengundang tawa dan dan memberikan kesan tak terlupakan bagi pengantin berbahagia, dikutip dari laman Penganten dan Captionbijak, Rabu (21/4/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ucapan Lucu Selamat Menikah

1. "Aku hanya ingin berkata bahwa sahabat yang paling jahat adalah sahabat yang tega meninggalkan temannya menikah dahulu. Namun, aku tetap sayang padamu, selamat menempuh hidup baru."

2. "Kawan, enaknya hidupmu saat ini. Makan sudah ada temannya, tidur sudah ada temannya, baju ada yang mencuci. Aku jadi ingat masa lalu, ketika baju kotormu berakhir dengan menjadi keset di kamar kos. Semoga bahagia kawan, jaga keluarga kecilmu baik-baik."

3. "Akhirnya temen gue yang satu ini gak sendiri lagi. Sekarang kalo makan udah gak akan kelaperan lagi karena ada yang masakin, tidur ada yang nemenin. Selalu bahagia ya bro! semoga cepet punya momongan biar gue punya keponakan hehehe."

4. "Semoga istri lo selalu sabar ya ngadepin lo? Hahaha. Selamat menempuh hidup baru, teman. Semoga pernikahan lo selalu diberikan kebahagiaan."

5. "Wah! Temen gue satu ini udah jadi laki orang sekarang. Please jangan ngorok kenceng lagi ya, udah ada yang nemenin tidur malem tuh sekarang."

6. "Beli sprei warnanya ungu, besoknya diganti biru muda. Selamat menempuh hidup baru, semoga selalu bahagia berdua."

7. "Sahabatku yang baik hati dan sedikit sombong, selamat menempuh hidup baru ya. Jaga diri dan pasanganmu baik-baik. Maaf belum bisa datang mengunjungi pernikahanmu. Memang jarak yang jauh menjadi hambatan yang cukup besar."

8. "Gak nyangka akhirnya temen gue yang satu ini nikah juga. Setelah ratusan wanita nolak lo, akhirnya salah satunya mau juga ya sama lo? Hahaha. Semoga bahagia terus ya bro, semoga cepet dapet momongan yang gak bandel kaya lo."

9. "Ciee yang udah nikah haha. Selamat bebas dari kejombloan ya! jangan galau lagi karena sekarang udah ada pasangan yang akan nemenin lo terus sampai kapan pun. Bahagia terus ya dan semoga keluarga lo selalu diberi kebahagiaan dan momongan yang lucu-lucu, sekaligus keponakan buat gue haha."

10. "Sahabat, saat ini kamu sudah punya gandengan, aku hanya ingin mengucapkan selamat dan sukses atas pernikahannya. Selalu jaga komunikasi denganku karena persaudaraan tidak boleh putus. Salam dari aku, jaga pasanganmu sebaik mungkin."

3 dari 3 halaman

Ucapan Lucu Selamat Menikah

11. "Aku melihat langit dan yang terlihat adalah langit indah penuh dengan bintang. Kau tahu kenapa? Karena hari ini dua orang sahabatku sedang mengikat janji suci."

12. "Temanku ini sudah punya gandengan, aku masih betah dalam kejombloan. Selamat menikah, teman. Doakan aku segera menyusulmu."

13. "Selamat menempuh hidup baru, teman. Semoga pasanganmu selalu sabar dan nggak kaget menghadapi tingkah ajaibmu, ya!"

14. "Ternyata mitos yang mengatakan orang baik akan menikah duluan ternyata benar juga. Dan hal ini sudah terbukti dengan kamu yang menikah duluan daripada teman-teman yang lain. Intinya, selamat menempuh hidup baru dan semoga selalu berbahagia dengan pasangan dan anakmu kelak, amin."

15. "Padahal, dulu kamu adalah anak yang paling polos dan tidak kebanyakan tingkah, tapi malah yang menikah duluan. Apa pun itu, aku akan selalu mendoakan yang terbaik untuk kehidupan rumah tanggamu nanti. Semoga jadi keluarga yang samawa, amin.

16. "Selamat menikah untuk temanku yang akhirnya bisa lepas dari status sendiriannya."

17. "Akhirnya resmi dirilis ke pelaminan. Ciee... happy wedding, ya!"

18. "Selamat menikah teman! Aku sudah siap punya keponakan baru. Dua keponakan saja sudah cukup, kok."

19. "Temanku yang satu ini akhirnya menikah. Selamat atas kebebasanmu dari status jomblo, Teman. Satu lagi, kalau tidur jangan dengkur terlalu kencang, ya!"

20. "Ciee... sekarang sudah ada yang temani makan mie rebus kalau malam-malam lapar. Selamat menikah, Sob."

 

Sumber: Penganten, Captionbijak

Dapatkan kumpulan artikel lucu pernikahan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer