Sukses


30 Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Islami, Pemicu Semangat dan Energi Positif

Bola.com, Jakarta - Bagi umat Muslim, untuk memulai awal harimu menjadi lebih semangat, kamu bisa membaca kata-kata ucapan selamat pagi Islami.

Dengan menyimak kata-kata ucapan selamat pagi Islami dipercaya dapat membantumu mendapatkan energi positif.

Hal tersebut sangat berguna karena pagi hari merupakan permulaan untuk memulai segala aktivitas yang telah direncanakan.

Buat kamu yang kurang mahir dalam merangkai kata-kata ucapan selamat pagi Islami, jangan khawatir. Ada banyak referensi kata-kata ucapan selamat pagi Islami yang bisa kamu baca.

Kata-kata ucapan selamat pagi Islami juga bisa kamu jadikan sebagai status di media sosial.

Berikut ini sederet kata-kata ucapan selamat pagi Islami, pemicu semangat dan energi positif, seperti dikutip dari Sweetymessages dan Thegorbalsla, Jumat (18/6/2021).

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Islami

1. "Sesungguhnya, sesudah kesulitan pasti ada kemudahan, tetap optimistis percayalah akan janji-Nya. Ia adalah kunci untuk menjemput mentari yang percaya diri dan optimistis. Salam pagi."

2. "Assalmualaikum, Teman, buatlah pagi ini lebih baik dari pagi kemarin, tetaplah semangat."

3. "Teguhkan hati, luruskan niat, perbarui pikiran, selamat pagi dan tetaplah semangat."

4. "Selamat pagi saudara-saudaraku, awali hari dengan keceriaan dengan tetap menjaga hati seperti Nabi Muhammad SAW."

5. "Assalamualaikum Warahmatullaahi wabarakaatuh, selamat pagi, Saudaraku."

6. "Ya Allah! Jadikan kami cinta iman, hiasi perapian kami dengan iman! Hentikan kami untuk mencintai penghujatan, ketaktaatan, dan pemberontakan, buat mereka tampak keji! Jadikan kami satu di antara orang di jalan yang benar. Selamat pagi!

7. "Berkat Allah SWT datang sebagai kejutan, tetapi seberapa banyak yang kamu terima tergantung pada seberapa besar hatimu percaya! Semoga kamu diberkati melebihi harapanmu. Selamat pagi."

8. "Yang paling dekat seorang hamba dengan Tuhannya adalah saat dia bersujud, selamat pagi!"

9. "Jika Anda terus berjalan dibimbing oleh manusia, Anda akan menemukan akhir yang tanpa harapan. Tetapi, jika Anda melanjutkan jalan yang dibimbing oleh Allah, Anda akan menemukan harapan yang tak terbatas. Selamat pagi!"

10. "Ya Allah! Maafkan saya, orang tua saya, dan semua orang beriman pada hari dimana perhitungan akan ditetapkan! Selamat pagi!"

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Islami

11. "Jika Allah ingin berbuat baik kepada seseorang, dia memberikan dengan cobaan. Selamat pagi!"

12. "Takut kepada Allah di manapun Anda berada. Selamat pagi!"

13. "Pikiran yang baik mendahului perbuatan besar. Perbuatan besar mendahului kesuksesan. Semoga harimu menyenangkan."

14. "Jangan menyalahkan Allah karena tidak menghujanimu dengan hadiah. Dia memberimu hadiah hari baru setiap pagi. Selamat pagi."

15. "Sesungguhnya, Allah tidak melihat ke arah tubuhmu atau ke arah penampilanmu. Tapi, dia melihat ke arah hatimu. Selamat pagi!"

16. "Allah meningkatkan martabatnya yang bertoleransi dan meninggikan orang yang rendah hati. Semoga harimu diberkati!"

17. "Berada di dunia ini seolah-olah kamu adalah orang asing atau seorang musafir. Selamat pagi!"

18. "Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh sahabatku, selamat pagi, semoga Allah SWT selalu memberikan kelapangan rezeki atas apa yang engkau lakukan pada hari ini."

19. "Selamat pagi wahai saudaraku, sesama penyembah Allah Ta'ala, semoga cahaya-Nya memberikan kita perlindungan untuk terus beribadah dan beraktivitas pada hari ini."

20. "Azan subuh sudah berkumandang, selamat pagi ukhti! Awali hari ini dengan salat dan mengaji agar lebih berkah."

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Islami

21. "Assalamualaikum teman, selamat pagi dan semangat pagi, semoga cahaya Allah selalu bersama dengan kita di sepanjang hari ini."

22. "Awali setiap pagimu dengan senyuman dan ketenangan hati, istikamahlah bagai matahari yang selalu terbit di pagi hari dan terbenam di sore hari, aku ucapkan Assalamualaikum dan selamat pagi untukmu."

23. "Selamat pagi wahai umat nabi yang budiman. Cerialah hari kalian dengan tetap menjaga hati."

24. "Assalamualaikum sahabat, selamat dan semangat pagi. Sudahkah kamu salat Dhuha hari ini?"

25. "Mentari selalu terbit dari timur, teman sejati selalu menghibur, ayo kawan bergegas bangun dari tidur sebelum didahului salat zuhur."

26. "Pagi hari tanpa kopi bagaikan pagi tanpa sinar matahari, jagalah lisan dari menyakiti hati serta jaga hati dari rasa benci dan dengki."

27. "Ya Allah, aku bersyukur atas badai cobaan yang singgah pada diriku sehingga jiwa ini kuat. Sekuat karang yang dihantam ombak silih berganti."

28. "Jangan mengeluh dan hapuslah air matamu. Yakinlah bahwa Allah akan memberikan apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan. Selamat beraktivitas ya! Semoga hari ini menjadi hari keberuntunganmu. Aamiin."

29. "Selamat pagi, sahabat baikku. Ketahuilah, kadang Allah memberi permusuhan hanya untuk memberitahumu betapa berartinya kedamaian."

30. "Ya Allah, aku ingin mencintaimu seperti pagi yang tak pernah ingkar memberikan kesejukan dan semangat."

 

Sumber: Sweetymessages, Thegorbalsla

Dapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer