Sukses


40 Kata-Kata Selamat Malam yang Membuat Tidurmu Nyenyak

Bola.com, Jakarta - Kamu bisa meluangkan waktu sejenak untuk membaca kata-kata selamat malam, yang akan membuat tidurmu lebih nyenyak.

Malam hari merupakan waktu yang pas untuk mengevaluasi diri. Sebelum tidur, atau saat terjaga dari tidurmu, kamu bisa merenungkan apa yang telah kamu alami sepanjang hari itu.

Tentunya perenungan itu untuk menjadikan dirimu lebih baik lagi keesokan harinya. Pengalaman apa yang sudah kamu peroleh pada hari itu, bisa memperkaya dirimu. Apakah itu pengalaman baik maupun kurang menyenangkan, bisa menjadi pelajaran dalam hidup.

Dan sebelum menutup mata untuk beristirahat panjang di malam hari, kamu bisa mengucao syukur atas penyertaan Tuhan sepanjang hari.

Dengan begitu, kamu bisa tidur dengan tenang, tanpa khawatir akan hari esok. 

Ada banyak kata-kata selamat malam yang menjadikan tidurmu nyenyak, yang juga bisa kamu baca sebagai sarana evaluasi diri, sebelum beristirahat. 

Berikut ini beberapa di antaranya, kata-kata selamat malam, yang menenangkan jiwa, seperti dinukil dari Quotesjin, Senin (26/7/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Selamat Malam yang Membuat Tidurmu Nyenyak

1. "Selamat malam. Berharap bisa bertemu denganmu dalam mimpiku."

2. "Dan malam ini, aku akan tertidur denganmu di hatiku. Selamat malam."

3. "Sentuh hatimu, tutup matamu – buat permintaan dan ucapkan – Selamat malam."

4. "Ambil napas dalam-dalam dan tidur nyenyak sambil memimpikanku. Mimpi indah."

5. "Selamat malam. Bersyukurlah atas banyak berkatmu dan saksikan kekhawatiranmu terbang menjauh."

6. "Selalu ingat untuk tertidur dengan mimpi dan bangun dengan tujuan. Selamat malam."

7. "Bangun dengan tekad. Pergi tidur dengan kepuasan."

8. "Saat malam makin gelap, biarkan kekhawatiranmu memudar. Tidur nyenyak mengetahui bahwa kamu telah melakukan semua yang dapat kamu lakukan untuk hari ini. Selamat malam."

9. "Hari telah berlalu, malam telah tiba. Hari ini berlalu, apa yang dilakukan sudah selesai. Rangkullah mimpimu, sepanjang malam. Esok datang dengan cahaya baru."

10. "Malam untuk melihat mimpi dan siang untuk mewujudkannya. Jadi ada baiknya untuk tidur sekarang dan melihat mimpi. Selamat malam!"

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Selamat Malam yang Membuat Tidurmu Nyenyak

11. "Pastikan untuk bersyukur sebelum tidur. Apa yang kamu pikirkan sekarang akan menentukan keadaan impianmu."

12. "Selamat malam. Selamat tidur dan semoga besok harimu menyenangkan. Jaga dirimu dan banyak tersenyum."

13. "Selalu akhiri hari dengan pikiran positif. Tidak peduli seberapa sulitnya, besok adalah kesempatan baru untuk membuatnya lebih baik."

14. "Selamat malam, tidur nyenyak, bangun cerah. Dalam cahaya pagi, untuk melakukan apa yang benar, dengan sekuat tenaga."

15. "Kamu akan menjadi hal terakhir yang aku pikirkan sebelum aku tertidur dan hal pertama yang aku pikirkan ketika aku bangun."

16. "Selamat malam selamat Malam! Perpisahan adalah kesedihan yang begitu manis sehingga saya akan mengucapkan selamat malam, sampai besok." - William Shakespeare

17. "Ini adalah akhir hari, tetapi segera akan ada hari baru." - Bernard Williams

18. "Hari telah usai, waktunya istirahat. Tidur nyenyak, kamu telah melakukan yang terbaik." - Catherine Pulsifer

19. "Saat kamu mengakhiri hari ini, sebelum kamu tidur, ingatlah untuk menghitung berkatmu, bukan masalahmu." - Catherine Pulsifer

20. "Tidur adalah rantai emas yang mengikat kesehatan dan tubuh kita bersama." - Thomas Dekker 

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Selamat Malam yang Membuat Tidurmu Nyenyak

21. "Setiap malam, saya berharap bulan besar dan cerah dan Anda akan bahagia. Saat kamu mematikan lampu, ingatlah bahwa aku sedang memimpikanmu."

22. "Sebelum kamu tertidur setiap hari, katakan sesuatu yang positif pada diri sendiri. Selamat malam dan tidur nyenyak."

23. "Saat kamu berbaring untuk tidur, semoga kamu melupakan."

24. "masalahmu! Aku berharap kamu tidur nyenyak yang manis."

25. "Jembatan terbaik antara keputusasaan dan harapan adalah tidur nyenyak."

26. "Karena matamu terlihat lelah. Biarkan bulu matamu saling berpelukan selama beberapa jam. Selamat menempuh perjalanan ke dunia mimpi."

27. "Saat hari berganti malam. Tutup matamu dan tidurlah karena semua waktu yang baik adalah milikmu untuk disimpan. Mimpi indah!"

28. "Malam berbintang dan bintang begitu terang. Mimpikan mimpi indah, tidur hangat, tidur nyenyak, semoga malammu baik."

29. "Jangan pikirkan aku. Aku ada di mata, pikiran, hati, jiwamu. Di mana-mana jika kamu menginginkanku, tutup saja matamu dan dengarkan aku berkata 'Aku merindukanmu'. Selamat malam."

30. "Selamat datang di Maskapai Mimpi Indah, semua penumpang di tempat tidur, peluk bantalmu. Penerbangan akan segera berangkat ke alam mimpi. Nikmati waktumu."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Selamat Malam yang Membuat Tidurmu Nyenyak

31. "Mengucapkan selamat malam bukan hanya mengakhiri hari. Itu adalah cara untuk mengatakan, aku mengingatmu sebelum aku tidur."

32. "Mimpi adalah memori magis yang menyatukan fantasi dan kenyataan. Semoga kamu mendapatkan mimpi terindah malam ini."

33. "Jangan biarkan kegelapan atau hal negatif di luar memengaruhi dirimu. Tunggu saja sampai pagi datang dan cahaya terang akan menenggelamkan kegelapan. Hari ini sulit, tetapi besok akan menjadi hari lain."

34. "Tidak peduli seberapa jauh kamu, kamu selalu dalam pikiranku… Selamat malam."

35. "Tidurlah dan ketika kamu bangun, ingatlah aku sebagai teman yang selalu peduli padamu dan tidak pernah mengecewakanmu. Selamat malam."

36. "Mimpi indah, selamat malam, dan semoga hari esokmu cerah!" - Kate Summers

37. "Cuci muka dan cuci kaki! Sekarang waktunya tidur. Semoga malam ini menyenangkan dan manis. Selamat malam."

38. "Jangan hitung apa yang telah hilang darimu. Lihat saja apa yang kamu miliki sekarang karena masa lalu tidak pernah datang. Selamat malam."

39. "Malam ini penuh dengan rasa sakit, tapi aku masih hidup dengan harapan matahari akan datang dengan sejumput kebahagiaan yang kuinginkan…"

40. "Malam adalah kesempatan luar biasa untuk beristirahat, memaafkan, tersenyum, bersiap untuk semua pertempuran yang harus kamu perjuangkan besok."

 

Sumber: Quotesjin

Dapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer