Sukses


Koleksi Kata-Kata Indah Inspiratif tentang Bulan Madu

Bola.com, Jakarta - Kata-kata indah inspiratif tentang bulan madu bisa memberimu gambaran dan harapan menghabiskan hari atau liburan dengan pasangan.

Bulan madu atau honeymoon adalah suatu kegiatan untuk menikmati waktu bersama pasangan, biasanya setelah resmi menjadi suami istri, ke tempat-tempat yang menyenangkan, seperti tempat wisata.

Dengan adanya bulan madu, kamu dan pasangan akan makin mesra. Kamu dan pasangan pun bisa makin mematangkan langkah-langkah berumah tangga setelah bulan madu selesai.

Kata-kata indah inspiratif tentang bulan madu bisa kamu temukan di media sosial dan laman intenet. Kata-kata tersebut juga bisa menjadi pesan yang berkesan untuk orang yang baru saja menikah.

Berikut koleksi kata-kata indah inspiratif tentang bulan madu, dinukil dari Tailpic dan Notable-quotes, Jumat (10/9/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Indah Inspiratif tentang Bulan Madu

1. "Pergi ke tempat di mana kamu tidak akan stres karena bulan madu itu sendiri bisa menjadi hal yang membuat stres." - Diane Von Furstenberg

2. "Pasirnya bisa hilang, dan garamnya bisa hilang, tapi kenangan itu akan bertahan selamanya."

3. "Bulan madu yang singkat lebih baik daripada tidak sama sekali, tetapi bulan madu yang panjang adalah yang terbaik." - John Davey

4. "Semoga petualanganmu membawamu lebih dekat bersama, bahkan saat mereka membawamu jauh dari rumah." - Trenton Lee Stewart

5. "Tidak masalah ke mana kamu pergi... Siapa yang berada di sisimu, itu yang lebih penting."

6. "Bulan madu adalah awal dari kebijaksanaan, tetapi awal dari kebijaksanaan adalah akhir dari percintaan." - Helen Rowland

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Indah Inspiratif tentang Bulan Madu

7. "Cinta adalah... seseorang untuk berbagi surga dengannya."

8. "Kebahagiaan terdiri dari menjalani setiap hari seolah-olah itu adalah hari pertama bulan madu dan hari terakhir liburanmu." - Leo Tolstoy

9. "Surga telah ditemukan."

10. "Ini untuk semua tempat yang kita kunjungi. Dan ini untuk semua tempat yang akan kita tuju. Dan ini untuk aku berbisik lagi dan lagi dan lagi dan lagi; Aku mencintaimu." - John Green

11. "Surga adalah tempat di bumi bersamamu." - Lana Del Rey

12. "Saya bisa menunjukkan dunia kepadamu." - Aladdin

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Indah Inspiratif tentang Bulan Madu

13. "Ayo pergi ke suatu tempat di mana bintang-bintang mencium lautan!"

14. "Mari kita bepergian bersama dan tersesat di tempat-tempat yang indah."

15. "Cinta adalah bersamamu di mana saja."

16. "Dalam hidup, bukan ke mana kamu pergi – tetapi, dengan siapa kamu bepergian." - Charles Schulz

17. "Fase bulan madu selalu berakhir, untuk semua orang." - Rose Leslie

18. "Tetap saling mencintai tanpa henti saat kalian berdua memulai perjalanan cinta, selamat bulan madu."

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Indah Inspiratif tentang Bulan Madu

19. "Semoga ini menjadi perjalanan paling romantis yang pernah kamu berdua nikmati sepenuhnya dan kembali dengan kenangan indah di hatimu, selamat bulan madu."

20. "Kebahagiaan adalah tentang hal-hal sederhana yang kamu lakukan bersama sebagai pasangan. Semoga kamu memiliki bulan madu yang paling bahagia!"

21. "Bulan madu tidak berlangsung selamanya." - Laila Halaby

22. "Aku berharap perjalanan kalian menyenangkan dan bulan madu kalian bahagia. Harapan yang terbaik untuk kalian berdua!"

23. "Ini cara terbaik untuk bersama, berpegangan tangan satu sama lain, dan menikmati setiap saat hari. Aku berharap kamu memiliki bulan madu yang bahagia!"

24. "Ini kehidupan yang sempurna untuk memulai kehidupan yang indah dengan cinta sejatimu. Aku berharap kamu memiliki bulan madu yang bahagia."

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Indah Inspiratif tentang Bulan Madu

25. "Tidak ada yang sebanding untuk menjadi orang yang memegang tempat khusus di hatimu. Aku berharap kamu mendapatkan bulan madu yang paling indah!"

26. "Pernikahan dapat menjadi sangat menyenangkan jika kamu membuatnya hidup. Aku mengucapkan selamat bulan madu."

27. "Kamu dan pasangan adalah pasangan lucu di planet ini. Aku berharap kamu memiliki bulan madu yang indah. Salam hangat untuk kalian berdua."

28. "Pada bulan madumu, aku berharap yang terbaik. Harapan terbaikku untuk bulan madu yang indah, Sayangku!"

29. "Pernikahan adalah jalan yang diambil oleh dua orang jatuh cinta. Milikmu baru saja dimulai. Sahabatku, semoga bulan madumu bahagia!"

30. "Setelah kamu telah bersatu dan bekerja bersama-sama, kamu akan memahami makna sebenarnya dari pernikahan. Aku mengucapkan selamat bulan madu kalian!"

 

Sumber: Tailpic, Notable-quotes

Yuk, baca artikel kata-kata indah lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer