Sukses


13 Arti Mimpi Buah Duku yang Perlu Diketahui

Bola.com, Jakarta - Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah mengalami mimpi. Menurut teori Sigmun Freud, mimpi merupakan suatu ekspresi dari keinginan yang tidak disadari.

Lalu, pernahkah Anda mengalami mimpi tentang buah duku? Mimpi yang terbilang jarang terjadi ini memiliki penafsiran yang beragam bagi kehidupan sang pemimpi.

Duku merupakan satu di antara jenis buah yang hampir mirip kelengkeng, berbentuk bulat bulat dan kulitnya berwarna cokelat. Buah ini mempunyai rasa manis, tetapi jika bijinya tergigit akan terasa pahit.

Mimpi tentang buah duku biasanya mewakili keberuntungan, kebahagiaan, kabar baik, dan kegembiraan. Namun, ada pula pertanda yang buruk sesuai dengan keadaan pada saat memimpikannya.

Apa saja tafsir mimpi buah duku ini? Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Berikut beberapa tafsir mimpi buah duku yang perlu Anda tahu, dikutip dari laman Bukumimpirandy dan Tafsirmimpibuah, Senin (27/9/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buah Duku

1. Apa arti mimpi memakan buah duku bersama keluarga? Pengalaman tidur ini merupakan pertanda baik. Primbon Jawa meramalkan sang pemimpi akan mendapatkan rezeki yang tak disangka-sangka sebelumnya.

2. Mimpi memakan buah duku di sekolah, ini pertanda baik. Menurut Primbon Jawa, sang pemimpi akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

3. Arti bermimpi memakan duku bersama pacar, ini pertanda kurang baik. Menurut Primbon Jawa, Anda akan mendapatkan sedikit masalah dalam percintaan.

4. Bermimpi memetik buah duku di halaman, ini merupakan pertanda baik. Sang pemimpi akan dipertemukan dengan seseorang yang sudah lama tidak bertemu.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buah Duku

5. Saat Anda bermimpi melihat buah duku di meja tamu, pengalaman tidur ini merupakan pertanda Anda akan dipertemukan dengan jodoh. Bagi Anda yang telah berkeluarga, mimpi ini melambangkan hubungan Anda dengan pasangan akan makin harmonis dan langgeng.

6. Jika Anda bermimpi memakan buah duku bersama sahabat, menurut Primbon, Anda mampu mengatasi berbagai masalah yang sedang Anda hadapi.

7. Jika Anda mengalami mimpi membeli buah duku di pasar, ini pertanda baik di mana Anda akan dipertemukan dengan saudara-saudara jauh yang telah lama tidak bertemu.

8. Arti dari mimpi memakan buah duku di taman, menurut para ahli tafsir, sang pemimpi akan dimudahkan dalam mengatasi permasalahannya.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buah Duku

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi membuang buah duku ke sungai, ini isyarat yang kurang baik. Anda akan mengalami nasib buruk di tempat pekerjaan Anda.

10. Pernahkah Anda bermimpi diberi buah duku tetangga? Pengalaman tidur ini merupakan pertanda baik. Menurut para ahli tafsir, Anda akan berdamai dengan seseorang yang sedang bermasalah dengan Anda.

11. Apabila Anda mendapati mimpi memberi buah duku kepada teman, menurut para ahli tafsir, ini meramalkan Anda akan terhindar dari masalah-masalah sosial.

12. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat buah duku jatuh di tanah, pengalaman tidur ini melambangkan Anda akan dipermudah dalam perkerjaan bahkan bisa naik jabatan.

13. Ketika seseorang bermimpi menginjak buah duku di jalan, sang pemimpi harus berhati-hati. Menurut ahli tafsir, seseorang yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan kesialan.

 

Sumber: bukumimpirandy.blogspot.com, tafsirmimpibuah.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer