Sukses


30 Kata-Kata Selamat Malam Bermakna, Penuh Aura Positif

Bola.com, Jakarta - Kata-kata selamat malam penuh makna bisa memberikanmu nasihat di pengujung hari. Malam merupakan waktu untuk beristirahat sekaligus melakukan perenungan

Dengan merenung, ada perasaan lega dalam hati dan bersiap untuk menyambut hari esok dengan lebih baik.

Kata-kata selamat malam penuh makna tidak selalu berisikan hal-hal puitis dan bijak semata. Kamu bisa menggunakan kata-kata yang ringan dan mudah dicerna pikiran.

Dengan pikiran yang tenang, aura positif akan keluar dan siap menjalani hari setelah bangun.

Berikut koleksi kata-kata selamat malam penuh makna, dinukil dari Everydaypower dan Wishesmsg, Selasa (23/11/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Selamat Malam Penuh Makna

1. "Sebelum kamu tidur, jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih atas semua hal baik yang telah terjadi padamu dalam 24 jam terakhir. Aku berterima kasih saat ini untukmu."

2. "Jalan terpanjang pasti ada akhirnya, malam yang paling suram akan berganti menjadi pagi." - Harriet Beecher Stowe

3. "Malam bisa terasa lebih lama daripada siang ketika kamu memimpikan mimpi besar. Siang hari berlangsung lebih lama bagi orang-orang yang mewujudkan impian mereka."

4. "Pastikan untuk bersyukur sebelum tidur. Apa yang kamu pikirkan sekarang akan menentukan keadaan impianmu."

5. "Seburuk apa pun hari itu, selalu berusaha untuk mengakhirinya dengan pikiran positif. Cobalah untuk fokus pada hari berikutnya dan berharap untuk mimpi indah. Selamat malam."

6. "Saat hari berubah menjadi malam, jauhkan kekhawatiranmu dari pandangan. Tutup matamu dan tidurlah; semua waktu yang baik adalah milikmu untuk disimpan. Mimpi indah dan selamat malam."

7. "Angin malam bertiup melalui rambutku dan sentuhan lembutnya mengingatkanku pada ciumanmu. Aku berharap aku tidak perlu merindukanmu sebanyak ini."

8. "Meski aku menyukai bintang-bintang yang menghiasi langit malam, aku lebih menyukai bintang-bintang di matamu. Saat aku tidur, aku akan memikirkan bintang favoritku dan menunggu untuk bersamamu lagi."

9. "Ideku tentang malam yang baik selalu melibatkan makanan yang indah dan percakapan yang tepat." - Kirsty Gallacher

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Selamat Malam Penuh Makna

10. "Jangan bersikap lembut pada malam yang baik itu, tetapi marahlah, marahlah terhadap matinya cahaya." - Dylan Thomas

11. "Yang aku harapkan adalah malam-malam ketika kita bersama tidak akan pernah berakhir. Saat kita terpisah, aku tidak tahan. Selamat malam, Cintaku."

12. "Tidak perlu kesal atau merasa kesepian malam ini. Rasakan ketenangan malam ini dengan sepenuh hati. Bersantai dan tidur nyenyak. Selamat malam."

13. "Jangan biarkan kegelapan atau kenegatifan di luar memengaruhi dirimu sendiri. Tunggu saja sampai pagi datang dan cahaya terang akan menenggelamkan kegelapan. Hari ini sulit, tetapi besok akan menjadi hari lain."

14. "Saat kamu bermimpi, aku berharap setiap harapan dan tujuan menjadi kenyataan. Aku hanya ingin kamu menerima semua yang kamu harapkan."

15. "Musik adalah cinta, cinta adalah musik, musik adalah hidup, dan aku mencintai hidupku. Terima kasih dan selamat malam." - AJ McLean

16. "Matahari sedang marah sekarang, tetapi bulan menari dengan gembira. Meski matahari tertekan saat melihatmu pergi, bulan bisa menikmati sepanjang malam bersamamu."

17. "Bersantai dan beristirahat; semoga mimpimu baik. Beristirahatlah dengan mengetahui bahwa saat kamu tidur, kamu ada di pikiranku."

18. "Aku pikir cara terbaik untuk mendapatkan tidur malam yang baik adalah bekerja keras sepanjang hari. Jika kamu bekerja keras dan, tentu saja, berolahraga."

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Selamat Malam Penuh Makna

19. "Semoga besok cerah dan penuh sukacita. Selamat malam!"

20. "Malam ini, aku akan berjalan seribu mil hanya untuk bersamamu. Merindukanmu, Cintaku."

21. "Singkirkan kekhawatiranmu dan biarkan tubuhmu merasakan kelembutan tempat tidurmu dan kehangatan selimutmu. Semoga tidurmu nyenyak malam ini!"

22. "Terima kasih Tuhan untuk semua hal baik yang telah terjadi sepanjang hari dan selamat malam semuanya. Setelah itu, ambil napas dalam dan tidur nyenyak sambil memimpikanku. Mimpi indah."

23. "Aku suka malam. Tanpa kegelapan, kita tidak akan pernah melihat bintang-bintang." - Stephenie Meyer

24. "Tidurlah dan persiapkan dirimu untuk tidur terbaik karena kamu tidak akan pernah memiliki malam yang lebih hangat dan lebih tenang daripada malam ini. Selamat malam!"

25. "Bagiku, satu-satunya kebenaran dalam hidup adalah kamu dan cintamu. Ketika aku bangun setiap pagi, yang aku inginkan adalah kamu memulai hari yang baru. Selamat malam!"

26. "Semoga tidur nyenyak dan bangun besok dengan harapan baru dan banyak energi positif. Selamat malam untukmu!"

27. "Kamu memiliki begitu banyak alasan untuk berterima kasih kepada Tuhan, tetapi pertama-tama berterima kasihlah kepada-Nya untuk malam yang begitu damai seperti ini. Sungguh malam yang menyenangkan untuk tidur yang nyenyak. Selamat malam!"

28. "Malam-malam seperti ini, adalah berkah dari Tuhan. Jangan sia-siakan berkah ini dengan tetap terjaga. Selamat malam untukmu. Tidur nyenyak malam ini!"

29. "Pagi yang baru menantimu. Tidur nyenyak karena hari baru ingin kamu bugar. Selamat malam!"

30. "Cinta adalah satu di antara perasaan paling sederhana. Yang aku impikan hanyalah menangkap hatimu setiap malam. Kamu sudah memiliki hatiku."

 

Sumber: Everydaypower, Wishesmsg

Yuk, baca artikel kata-kata lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer