Sukses


36 Ucapan Selamat Hari Senin yang Penuh Motivasi untuk Orang Terdekat

Bola.com, Jakarta - Memasuki hari Senin, banyak di antara kita yang membutuhkan dorongan dan semangat. Tak bisa dimungkiri, Senin menjadi hari yang penuh 'tantangan' setelah kita menjalani libur selama dua hari.

Hari Senin menjadi penanda bahwa kita akan memulai kembali rutinitas sehar-hari, apakah itu bekerja, sekolah, maupun aktivitas rutin lainnya.

Tak sedikit yang mengeluh, begitu sudah mendekati hari Senin. Banyak yang 'tidak rela' berpisah dengan weekend yang terasa menyenangkan.

Namun, hari Senin tetap akan datang. Untuk memberikan semangat, kamu bisa membaca kata-kata penambah motivasi. 

Jangan lupa, kamu juga bisa mengirimi orang-orang terdekatmu ucapan selamat hari Senin. Mungkin terlihat seperti kontradiksi, namun dengan melakukannya, kamu justru akan ikut termotivasi dan bersemangat dalam menyongsong serta menjalani hari Senin.

Jika kamu membutuhkan ucapan selamat hari Senin, jangan khawatir, kamu bisa menggunakan ucapan di bawah ini sebagai referensi.

Berikut kumpulan ucapan selamat hari Senin yang penuh motivasi untuk orang terdekat, dikutip dari, Senin (17/1/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Hari Senin yang Penuh Motivasi

1. "Sambut Senin pagi dengan penuh semangat, semangat, dan cinta. Karena hari Senin selalu istimewa daripada hari kerja lainnya!"

2. "Pernah seseorang hebat berkata, 'Hidup adalah apa yang kamu hasilkan darinya'. Jadikan Senin pagi yang terbaik dari hari dan hari kerjamu."

3. "Ketika kamu bangun di Senin pagi, selalu bersyukur kepada Tuhan karena memberimu satu hari lagi untuk mengekspresikan potensi penuh dan cintamu. Selamat Senin pagi!"

4. "Setiap pagi ketika kamu bangun, selalu ajukan satu pertanyaan, 'Apa yang akan kamu lakukan jika itu akan menjadi hari terakhir dalam hidupmu?' Jika jawabannya positif, kamu berada di jalur yang benar dalam hidup."

5. "Selalu berusaha untuk membuat hari Seninmu lebih baik. Percayalah, sisa hari kerjamu akan secara otomatis menjadi memikat!"

6. "Jika kamu berpikir Senin pagi sangat menyebalkan, pikirkan tentang pesaingmu. Mereka pasti bekerja keras bahkan pada Senin pagi untuk mengalahkanmu."

7. "Tidak masalah apakah hari Senin atau Minggu, jika kamu memiliki tujuan hidup yang tinggi, kamu harus bekerja dengan penuh semangat setiap hari untuk mencapainya. Senin bahagia!"

8. "Setiap Senin pagi seperti kanvas kosong yang besar. Kamu adalah seniman yang memutuskan warna mana yang akan digunakan untuk mengukir masa depan yang berkilauan. Selamat Senin pagi yang penuh inspirasi untuk semuanya! Senin bahagia! Saya berharap yang terbaik untukmu untuk minggu yang akan datang ini."

9. "Semoga Tuhan memberkati kita semua dengan semua kesuksesan yang pantas kita dapatkan. Selamat hari Senin, semuanya!"

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Hari Senin yang Penuh Motivasi

10. "Selamat hari Senin! Saya berharap kamu memiliki hari yang ceria dan minggu yang bermanfaat di depan. Semoga sukses."

11. "Nikmati secangkir kopi hangat dan awali minggumu dengan penuh semangat. Selamat hari Senin untukmu!"

12. "Mari kita awali minggu ini dengan banyak hal positif di hati kita. Selamat hari Senin untuk Anda semua!"

13. "Selamat hari Senin untuk teman dan keluarga saya. Semoga minggu ini membawa banyak kebahagiaan untuk Anda semua."

14. "Mulailah setiap hari dengan harapan baru, tinggalkan kenangan buruk, dan miliki keyakinan untuk hari esok yang lebih baik. Senin bahagia!"

16. "Senin adalah awal yang baru, tidak ada kata terlambat untuk menggali dan memulai perjalanan sukses yang baru."

17. "Mengucapkan selamat hari Senin. Pikiranmu adalah taman, pikiranmu adalah benih, kamu dapat menumbuhkan bunga, atau kamu dapat menumbuhkan rumput liar. Semoga kamu memiliki hari Senin yang menyenangkan! Hidup memiliki banyak liku dan terkadang apa yang tampak seperti hari yang sangat buruk dapat membuka jalan untuk hal-hal baik yang akan datang."

18. "Ini adalah hari baru dan minggu baru dimulai dengan segar untuk mencapai yang terbaik, selamat hari Senin semuanya!"

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Hari Senin yang Penuh Motivasi

19. "Jika kamu memilih pekerjaan yang kamu sukai, kamu tidak akan pernah harus bekerja lagi dalam hidupmu, dan kamu akan mulai menantikan hari Senin."

20. "Selamat hari Senin. Semoga minggu ini memberimu banyak momen bahagia. Semua harapan terbaikku bersamamu."

21. "Dear friend, aku harap kamu mendapatkan kesuksesan dalam segala hal yang kamu akukan minggu ini. Senin bahagia!"

22. "Semoga Seninmu menyenangkan dan sehat. Bangkit dan bersinar, Sahabat."

23. "Selamat hari Senin. Weekend telah usai, saatnya kembali bekerja. Semoga berhasil."

24. "Saya berdoa kepada Tuhan untuk kesehatan dan kesuksesanmu. Selamat hari Senin, Kawan!"

25. "Senin membuat stres, jadi aku mengirimkan banyak cinta untuk membuat harimu menyenangkan. Selamat hari Senin, Sayang."

26. "Dear Love, semoga semua hari Senin membawa keberuntungan untukmu. Aku selalu berdoa untuk kebahagiaanmu. Senin bahagia!"

27. "Meski ini hari Senin, penting untuk diingat bahwa hal-hal baik akan terjadi hari ini. Selamat hari Senin."

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Hari Senin yang Penuh Motivasi

28. "Senin hanyalah hari lain, jadi jangan merengek, bangun dan bersiap-siap untuk bekerja. Selamat Senin bahagia!"

29. "Senin pagi adalah salah satu hari terbaik untuk mendorong batasmu, membuat tujuan baru dan membantu yang membutuhkan. Selamat Senin pagi!"

30. "Kecuali kamu mulai mencari inspirasi dalam dirimu, kamu tidak akan mencapai inspirasi jangka panjang untuk mengejar hal-hal monumental dalam hidup. Senin bahagia!"

31. "Setiap hari dalam hidupmu adalah hadiah yang tak ternilai bagimu oleh Tuhan. Manfaatkan setiap detik untuk peningkatan diri dan kemanusiaan. Selamat Senin pagi!"

32. "Cukup menakutkan untuk menyeret dirimu ke pekerjaan pada hari Senin pagi. Namun, kerja keras pasti akan membuahkan hasil di masa depan. Senin bahagia!"

33. "Setiap orang yang tidak menyukai pekerjaannya membenci hari Senin. Tetapi, seorang juara sejati bekerja keras setiap hari terlepas dari perasaannya. Selamat Senin pagi!"

34. "Senin pagi adalah waktu yang tepat untuk merenungkan tujuanmu, kehidupan pribadimu, visimu, dan kesejahteraanmu."

35. "Selamat pagi dan selamat hari Senin! Saya harap Anda memiliki hari yang baik di depan."

36. "Biarkan Senin pagi ini menjadi hari paling bersemangat dalam pekanmu, dan kamu tidak boleh melewatkan kesempatan apa pun untuk menginspirasi orang lain."

 

Sumber: Wishesmsg, Quoteswishesmsg

Dapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer