Sukses


32 Kata-Kata Ucapan Terima Kasih untuk Guru yang Meluluhkan Hati

Bola.com, Jakarta - Guru adalah sosok pahlawan tanpa tanda jasa yang tidak akan pernah lelah mencerdaskan dan mendidik kita generasi penerus bangsa.

Tidak hanya dari sisi akademik, tetapi juga guru mengajarkan ilmu, membentuk karakter, dan masa depan kita dari sisi budi pekerti.

Mengingat sosok guru begitu mulia, sebagai murid yang baik kamu bisa menyampaikan kata-kata ucapan terima kasih untuk guru, setidaknya dalam rangka Hari Guru Nasional 25 November.

Kata-kata ucapan terima kasih untuk guru merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan atas kerja keras mereka selama ini.

Kamu bisa melampirkan kata-kata ucapan terima kasih untuk guru dalam kado maupun surat.

Nah, bagi kamu yang ingin melontarkan kata-kata ucapan terima kasih untuk guru, tetapi bingung susunan kalimatnya seperti apa, tidak perlu khawatir. Kamu bisa menggunakan kata-kata ucapan di bawah ini.

Berikut 32 kata-kata ucapan terima kasih untuk guru yang meluluhkan hati, dikutip dari laman blog.greetpool dan Wishesgenerator, Rabu (22/11/2023).

1. "Terima kasih guru, atas kesabaran dan upaya luar biasa Anda terhadap kami. Terima kasih telah menjadi inspirasi dan panduan kami. Kami sangat menghargai dan berterima kasih pada Anda."

2. "Tanpa guru-guru di sekolah, kami tidak akan tumbuh sebaik ini. Terima kasih atas pemberianmu selama ini!"

3. "Karena seorang guru selalu mengajarkan kita untuk menghafal dan mengingat, bukan melupakan. Terima kasih guru yang baik hatinya."

4. "Saya selalu bersyukur mempunyai bapak/ibu sebagai mentor. Engkau adalah inspirasi sekaligus anutan saya. Terima kasih, guru!"

5. "Terima kasih guruku. Engkau selalu sabar membimbing dan membekali berjuta ilmu pada kami."

6. "Ini harimu untuk bersinar. Hari ini juga jadi waktu yang tepat untuk kita bisa mengatakan, terima kasih!"

7. "Siapa pun akan memberimu nilai sempurna karena telah menjadi guru yang luas biasa. Terima kasih untuk semuanya!"

8. "Kami belum pernah melihat jubah atau topeng yang engkau pakai. Meski begitu, kami sudah melihat kekuatan supermu setiap harinya. Terima kasih telah jadi guru super!"

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Terima Kasih untuk Guru

9. "Terima kasih kepada guruku yang luar biasa. Engkau memperkenalkanku kepada hasrat menimba pengetahuan yang begitu besar!"

10. "Terima kasih telah mendorong kami untuk mencapai pendidikan setinggi-tingginya. Engkau adalah sebenar-benarnya pahlawan dalam hidup kami."

11. "Engkau lebih dari seorang guru bagiku. Engkau adalah mentor dan pendamping yang sangat luar biasa. Aku bersyukur punya guru yang luar biasa. Terima kasih untuk semua."

12. "Terima kasih atas dukungan bapak/ibu dalam mendukung tumbuh kembang kami."

13. "Ilmu yang telah engkau ajarkan adalah hadiah paling indah yang pernah engkau berikan, Terima kasih guru."

14. "Ucapan terima kasih tidak akan pernah cukup untuk mengungkapkan rasa hormat kami kepada Bapak/Ibu."

15. "Terima kasih guru-guruku. Pengetahuanku memang terbatas, tetapi ketaktahuanku sungguh tak terbatas."

16. "Kata-kata sepertinya tidak akan cukup untuk menggambarkan rasa terima kasih atas dedikasi Bapak/Ibu."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Terima Kasih untuk Guru

17. "Kesabaranmu tidak ada duanya. Terima kasih telah menangani setiap situasi dengan sangat bijak, guruku!"

18. "Terima kasih, Bapak/Ibu yang telah jadi sumber inspirasi bagi kami."

19. "Semoga Bapak/Ibu guru selalu dalam lindungan Allah Swt. diberikan rezeki yang melimpah, dan selalu sehat. Terus semangat dalam mengabdi, kami sangat berterima kasih untuk setiap jasa yang telah Bapak/Ibu guru berikan."

20. "Engkau telah mengisi lembaran-lembaran hidup kami dengan ilmu pengetahuan dan nilai-nilai yang akan kami pegang erat. Terima kasih!"

21. "Tidak ada pemberi yang lebih setia ketimbang dirimu. Setiap ilmu yang kau tularkan adalah pelita untuk umat manusia. Terima kasih kuucapkan kepada guruku yang tulus."

22. "Di sini, kami ingin mengucapkan banyak terima kasih karena telah menjadikan pembelajaran begitu menyenangkan."

23. "Terima kasih telah menjadi guru yang luar biasa. Kesabaran dan usaha ekstra Anda sangat membantu kami untuk sukses."

24. "Betapa kami berusaha membalas jasa Bapak dan Ibu guru, kami tidak akan mampu. Terima kasih pahlawan tanpa tanda jasa!"

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Terima Kasih untuk Guru

25. "Anda selalu membimbingku dan menunjukkan jalan menuju kesuksesan. Terima kasih! Engkau adalah guru terbaikku."

26. "Guru yang terkasih, terima kasih telah membimbingku untuk bermimpi besar!"

27. "Ilmu dan pengetahuan dari Bapak dan Ibu guru akan senantiasa berguna bagi kehidupan kami. Terima kasih karena tidak pernah lelah berbagai ilmu dan kebaikan."

28. "Terima kasih kepada guruku yang luar biasa. Engkau memperkenalkanku kepada hasrat menimba pengetahuan yang begitu besar!"

29. "Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Bukan karena mereka tidak berjasa, tetapi karena kita tidak bisa membalas jasa yang selama ini mereka berikan. Terima kasih atas semuanya!"

30. "Guruku... Terima kasih telah membimbing dan mewariskan ilmu kepada kami semua. Semoga selalu sehat dan sukses dalam mengajar."

31. "Terima kasih atas jasa-jasamu, guru. Semua pengorbanan yang telah Kau lakukan akan selalu aku kenang."

32. "Guruku, hanya ucapan terima kasih ini yang bisa kuberikan padamu. Doakan aku agar bisa membuatmu bangga suatu hari nanti."

 

Sumber: Blog.greetpool, Wishesgenerator

Dapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer