Sukses


Mau Seruput Rasa khas Jejepangan Anytime dan Anywhere? Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen Jawabannya!

Bola.com, Jakarta Mi menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia ketika lapar melanda. Bagaimana tidak? Mi dapat dibuat secara cepat, mudah, dan praktis, bahkan bisa disantap di mana saja dan kapan saja.

Selain kemudahan dalam memasaknya, mi instan juga digandrungi oleh banyak orang karena varian rasanya yang ditawarkan. Yup, semua varian rasa yang dihadirkan itu mampu membuat memanjakan lidah banyak orang.

Nah, ngomongin varian rasa, baru-baru ini, Pop Mie berkolaborasi dengan Indomie meluncurkan satu produk baru dengan nama Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen. Melalui produk kolaborasi terbaru ini, Pop Mie dan Indomie ingin menghadirkan rasa khas Jepang dalam satu genggaman saja.

Dengan satu genggaman itu, Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen pun bisa diseruput di mana saja dan kapan saja, lho! Selain itu, Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen juga bisa menemani setiap aktivitas seseorang ketika sedang padat-padatnya. 

Di tengah kepadatan aktivitas itu, Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen pun bisa membuat aktivitas itu semakin seru untuk dijalani dengan rasa mi yang nikmat dan mampu memanjakan lidah. Tak hanya itu, Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen juga bisa mengingatkan diri kamu dengan ramen asli yang ada di Jepang!

2 dari 2 halaman

Gurihnya Kuah Tori Miso

Ketika menyeruput varian rasa terbaru dari Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen ini, kamu akan merasakan sensasi kuah berwarna kuning “medok” yang menciptakan keseimbangan rasa asam dan manis di mulut. Selain itu, kamu juga bisa merasakan pedas yang muncul setelah menyeruput varian terbaru dari Indomie x Pop Mie.

Dengan kata lain, perpaduan antara asam, manis, dan pedas saat menyeruput Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen bisa membuat kamu merasakan sensasi jejepangan tanpa melupakan rasa lokal yang khas.

Topping Nori

Selain dari rasa, Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen juga disajikan dengan potongan kecil dan tipis nori atau rumput laut kecil yang jumlahnya pas. Sajian nori dan rumput laut itu bikin varian ini menonjolkan aroma khas umami yang bikin pengalaman menyantap mi instan jauh lebih kaya dan berbudaya.

Nah, jadi nggak sabar kan buat nyobain Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen? Yuk buruan dapatkan Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen di toko terdekat atau di Pop Mie Official Store. Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen, Manzoku Rasanya, Genggam Serunya!

 

(*)

Video Populer

Foto Populer