Sukses


Final Four Livoli Divisi Utama 2023: Suhu Panas untuk Berebut Posisi Teratas

Bola.com, Kediri - Empat tim putra dan putri bakal adu kekuatan pada babak Final Four Livoli Divisi Utama 2023 di GOR Joyoboyo Kota Kediri, 1-10 Desember 2023.

Meski pertarungan belum dimulai, suhu persaingan telah memanas. Perwakilan para kontestan pun melancarkan perang urat syaraf untuk menjadi terbaik di babak akhir ini.

Empat tim putra diwakili Lavani, BIN Pasundan, PDAM Tirta Baghasasi Bekasi, dan Indomaret. Sementara di jajaran tim putri ada Popsivo Polwan, Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia, PBVAL, dan PBVAU.

"Kami sengaja datang ke Kediri lebih awal. Ini bukti keseriusan Lavani di babak ini. Target kami menjuarai Livoli Divisi Utama tahun ini," kata Ossy Dermawan, Manajer Tim Lavani.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sengit

Tim milik mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini akan menghadapi PDAM Tirta Baghasasi Bekasi. "Kami tim paling lemah di antara tiga kontestan babak ini. Tapi kami akan berusaha maksimal bisa melangkah hingga Grand Final," sebut Ariyanto Joko, Asisten Pelatih PDAM Tirta Baghasasi Bekasi.

Sementara BIN Pasundan dan Indomaret sebagai finalis musim lalu saling tak mau mengalah. "Babak ini seperti ulangan Grand Final tahun lalu. Pertemuan dengan Indomaret selalu menguras energi," ucap Agus Junaedi dari BIN Pasundan.

3 dari 3 halaman

Dukungan Suporter

Wakil Indomaret, Sutono, bermain di Kediri seperti tampil di kandang sendiri. Dia berharap pendukung Indomaret yang bermarkas di Sidoarjo bakal memenuhi GOR Joyoboyo.

"Ini pertandingan penting. BIN Pasundan sangat kuat. Sementara tahun ini, kami banyak memakai pemain muda. Makanya kami butuh dukungan dari suporter Indomaret," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer