Sukses


10 Arti Mimpi Tamasya, Pertanda Bakalan Naik Jabatan

Bola.com, Jakarta - Ada banyak peristiwa dalam mimpi yang kita dapatkan saat tidur. Mimpi merupakan fenomena yang wajar dialami seseorang saat tidur.

Tidak sedikit orang yang memercayai fenomena mimpi yang hadir saat tidur merupakan satu di antara bentuk komunikasi alam bawah sadar manusia tentang datangnya sesuatu dalam hidupnya.

Hampir semua orang pernah mendapatkan mimpi, dari anak-anak hingga orang dewasa, baik itu pria maupun wanita.

Mungkin kamu pernah mengalami mimpi tamasya saat tidur? Mimpi tamasya menurut ahli tafsir merupakan sebuah pertanda kamu bakalan naik jabatan atau mendapatkan pekerjaan lebih baik dari sebelumnya.

Namun, percaya atau tidak, hal itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri sendiri, yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.

Berikut 10 arti mimpi tamasya yang mungkin pernah kamu dapatkan saat tidur, seperti dikutip dari laman Lepank dan Artimimpiislamprimbon, Rabu (6/12/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Tamasya

1. Arti Mimpi Tamasya Sendiri

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi tamasya sendiri, ini menjadi pertanda kamu ingin fokus kepada diri sendiri. Meski banyak yang memperdulikan dan mengkhawatirkan dirimu, rasa egoismu lebih besar.

2. Arti Mimpi Tamasya ke Pantai

Apabila kamu mendapati mimpi tamasya ke pantai, ini melambangkan akan ada orang yang menghalangi kebahagiaanmu.

3. Arti Mimpi Tamasya ke Kebun Binatang

Jika kamu mengalami mimpi tamasya ke kebun binatang, Primbon Jawa mengisyaratkan kamu akan mendapat keuntungan besar dalam waktu dekat.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Tamasya

4. Arti Mimpi Tamasya ke Gunung

Pernahkah kamu mendapati mimpi tamasya ke gunung? Mimpi ini menandakan kamu bakalan naik jabatan atau mendapatkan pekerjaan lebih baik dari sebelumnya.

5. Arti Mimpi Tamasya bersama Teman

Arti mimpi tamasya bersama teman adalah isyarat akan ada orang terdekat si pemimpi yang akan mengunjunginya dalam waktu dekat.

6. Arti Mimpi Tamasya bersama Pacar

Arti mimpi tamasya bersama pacar adalah sinyal si pemimpi bakalan mendapatkan rintangan atau halangan dalam mewujudkan cita-citanya.

7. Arti Mimpi Tamasya bersama Keluarga

Saat kamu bermimpi tamasya bersama keluarga, Primbon Jawa menyebutkan kamu memiliki keinginan untuk rujuk atau ingin akur lagi dengan pasangan.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Tamasya

8. Arti Mimpi Tamasya Naik Mobil

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi tamasya naik mobil, ini menandakan kamu akan diberikan kemudahan dalam segala urusan.

9. Arti Mimpi Tamasya Naik Pesawat

Jika kamu pernah bermimpi tamasya naik pesawat, Primbon Jawa menyebutkan apa yang kamu cita-citakan bakalan terkabul.

10. Arti Mimpi Tamasya ke Luar Negeri

Pernahkah kamu bermimpi tamasya ke luar negeri? Konon, kamu sedang berada di fase bosan dengan rutinitas yang kamu jalani. Mimpi ini mengisyaratkan kamu menginginkan adanya perubahan dalam hidup.

 

Sumber: lepank.com, artimimpiislamprimbon.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer