Sukses


36 Kata-Kata Mengena tentang Orang Berzodiak Taurus

Bola.com, Jakarta - Taurus adalah tanda zodiak kedua dalam astrologi, orang dengan zodiak Taurus lahir antara tanggal 20 April hingga 20 Mei.

Representasinya sebagai banteng adalah satu di antara tanda yang paling dihormati karena kesabaran dan stamina yang luar biasa.

Zodiak Taurus mewakili banteng, dan diyakini sebagai yang paling sensual dari semua zodiak.

Orang Taurus baik dan murah hati, tetapi biasanya tidak agresif atau suka berpetualang. Ketika kamu menemukan seorang Taurus sejati, kamu dapat yakin bahwa kamu memiliki teman yang setia dan tulus yang akan setia sampai akhir.

Mereka yang lahir di bawah tanda ini sangat pandai, praktis, dan memiliki tekad yang kuat. Mereka sangat stabil dalam hidup, tidak menyukai perubahan dalam rutinitas, dan lebih suka melakukan segala sesuatunya secara perlahan.

Apakah kamu termasuk yang berzodiak Taurus ataupun memiliki orang terdekat yang memiliki zodiak Taurus, yuk simak kata-kata di bawah ini untuk mengonfirmasi keyakinanmu tentangnya.

Berikut kumpulan kata-kata mengena tentang orang dengan zodiak Taurus, dinukil dari Quotesilove, Kamis (7/12/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Mengena tentang Orang Berzodiak Taurus

1. "Taurus adalah yang paling keras kepala dari semua zodiak, tetapi pada akhirnya akan melakukan apa saja untuk orang yang dicintai."

2. "Taurus gigih dan akan mencapai tujuan mereka secara perlahan dan pasti."

3. "Seorang wanita Taurus penuh kasih dan penuh kehangatan. Ia senang dimanjakan dan menghargai makanan enak dan pakaian berkualitas."

4. "Taurus adalah salah satu zodiak yang paling setia, dan ketika mereka mencintai seseorang, mereka ingin memastikan bahwa mereka mencintai orang itu selama mungkin."

5. "Orang-orang berzodiak Taurus adalah orang-orang yang stabil, damai, praktis, dan tekun. Mereka tidak suka diburu-buru atau dipaksa melakukan sesuatu."

6. "Orang yang lahir di bawah zodiak Taurus adalah orang yang sabar dan dapat diandalkan. Mereka sering kali memiliki banyak akal sehat.'

7. "Mereka praktis, dapat diandalkan, dan stabil. Jika mereka memikirkan sesuatu, mereka akan menemukan cara untuk menyelesaikannya, dan mereka tidak akan berubah pikiran sampai mereka melakukannya."

8. "Zodiak Taurus dianggap sebagai zodiak yang paling solid dan dapat diandalkan, tetapi juga paling posesif."

9. "Zodiak Taurus menyukai stabilitas, yang terkadang dapat membuat mereka tampak malas dan tidak mau berubah. Hati-hati melintasi banteng yang keras kepala ini!"

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Mengena tentang Orang Berzodiak Taurus

10. "Taurus adalah salah satu zodiak yang paling bisa diandalkan, dan kamu bisa memercayai seorang Taurus untuk menangani masalahmu yang paling rumit sekalipun."

11. "Taurus; Mereka adalah pekerja keras, kukuh, stabil, dan praktis. Taurus juga sangat menyukai kesenangan sensual."

12. "Orang berzodiak Taurus senang memanjakan diri dengan hal-hal yang berlebihan, dan mereka tidak akan ragu untuk berusaha lebih keras untuk menemukan kesenangan ini."

13. "Orang-orang yang lahir di bawah naungan Taurus adalah aset bagi tim mana pun. Mereka pragmatis, pekerja keras, dan dapat diandalkan, yang membuat mereka menjadi karyawan yang sempurna."

14. "Mereka yang lahir di bawah zodiak Taurus memiliki kepribadian yang kuat, teguh, hangat, setia, dan keras kepala."

15. "Mereka yang lahir di bawah zodiak Taurus keras kepala dan tenang."

16. "Dalam hubungan, kamu dapat menjadi posesif dan cemburu, tetapi tenanglah karena pasanganmu mencintaimu karena stabilitasmu."

17. "Taurus adalah zodiak yang cocok dan senang bekerja sama dengan orang lain untuk mengeluarkan yang terbaik dari satu sama lain."

18. "Orang-orang yang memiliki zodiak Taurus sering kali rasional dan dipandu oleh kepraktisan dalam hidup."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Mengena tentang Orang Berzodiak Taurus

19. "Orang-orang dari zodiak Taurus dapat diandalkan, peduli, dan gigih. Mereka tidak mencari cara yang mudah - mereka siap untuk bekerja keras dalam segala hal selama itu membawa mereka lebih dekat ke tujuan mereka."

20. "Taurus tidak menyukai terlalu banyak perubahan, tetapi selalu menjadi lebih baik ketika mereka perlu melakukan perubahan."

21. "Taurus, kamu adalah seorang kekasih dengan hati yang lembut. Kamu menghargai stabilitas dan kedamaian di atas segalanya."

22. "Orang yang lahir di bawah zodiak Taurus dianggap sebagai orang yang tenang, sabar, dan metodis. Mereka kreatif dan imajinatif dan sangat senang bersantai dan menonton film yang bagus di rumah."

23. "Zodiak yang paling keras kepala, gigih, setia, dan praktis dari semua zodiak."

24. "Taurus adalah zodiak yang tenang dan santai, tetapi mereka tidak membiarkan apa pun menghalangi mereka begitu mereka menetapkan pikiran mereka pada sesuatu."

25. "Pria Taurus dianggap sebagai salah satu kekasih terbaik di antara pria dari semua zodiak."

26. "Mereka yang lahir di bawah zodiak Taurus dikatakan berkemauan keras, bertekad, dan dapat diandalkan."

27. "Taurus adalah orang yang serius yang menepati janji dan memiliki selera humor yang baik."

28. "Zodiak Taurus memiliki sikap yang teguh seperti banteng yang melambangkannya. Keras kepala, Taurus bukanlah zodiak yang bisa dipaksa. Mereka memiliki pikiran yang sudah bulat."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Mengena tentang Orang Berzodiak Taurus

29. "Mereka keras kepala, tapi begitu mereka mulai menyukai sesuatu, mereka tidak akan pernah meninggalkannya."

30. "Taurus, kamu adalah simbol sensualitas dan alam. Inilah yang membuatmu istimewa dan unik, seperti semua bintang di langit."

31. "Taurus diberkati dengan intuisi yang kuat dan kekuatan batin, yang membantu mereka mengembangkan empati yang mendalam untuk orang lain."

32. "Banteng memiliki mata untuk keindahan, hati untuk persahabatan dan jiwa untuk cinta.Taurus seringkali sangat peka terhadap penderitaan orang lain dan secara naluriah akan berusaha keras untuk membantu mereka yang membutuhkan."

33. "Taurus adalah zodiak yang mewujudkan stabilitas dan kekuatan seperti banteng tua. Anda berkepala dingin, praktis dan penuh dengan akal sehat."

34. "Sifat keras kepala Taurus dapat membuat mereka sedikit otoriter, tapi kekuatan dan keuletan mereka sangat dikagumi!"

35. "Banteng melambangkan keuletan, kekuatan, dan kelembutan. Taurus dikenal karena sifat dapat dipercaya, menyukai kemewahan dan keanggunan, dan sangat menghormati tradisi."

36. "Taurus: Kami dapat diandalkan dan pekerja keras, dengan stamina dan tekad yang luar biasa. Kami adalah mitra dan teman yang melakukan lebih dari sekadar membantu orang yang kami cintai."

 

Sumber: Quotesilove

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata mengena dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer