Sukses


Hyundai Ajak Pemenang #ChampsofTomorrow Nonton Langsung Final Piala Dunia U-17 2023, Begini Keseruannya!

Bola.com, Jakarta Tim Nasional Jerman berhasil menjadi kampiun Piala Dunia U-17 2023 Indonesia usai mengalahkan Tim Nasional Prancis di babak final lewat adu penalti dengan skor akhir 4-3, Sabtu (2/12/2023). Dengan hasil tersebut, usai sudah gelaran Piala Dunia U-17 2023 yang berlangsung sukses dan didukung oleh berbagai pihak dalam gelaran dua tahunan tersebut.

Salah satu pihak yang mendukung kesuksesan Piala Dunia U-17 2023 adalah PT Hyundai Motors Indonesia (HMID). Hyundai turut meramaikan Piala Dunia U-17 2023 lewat program Empowering #ChampsofTomorrow. 

Hyundai pun mengajak para pemenang special test drive untuk menyaksikan momen bersejarah final pertandingan Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah. Mereka yang berhasil menyaksikan laga final tersebut telah mengikuti kegiatan special test drive mulai dari 19 Oktober sampai 23 November 2023.

Rangkaian kegiatan tersebut pun berhadiah dua tiket dan paket perjalanan untuk 20 pemenang yang beruntung agar bisa menonton pertandingan final Piala Dunia U-17 2023.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Fransiscus Soerjopranoto mengungkapkan bahwa Hyundai selaku Official Sustainable Mobility Partner dari Piala Dunia U-17 2023 bangga dapat berpartisipasi dalam menginspirasi generasi muda guna menyalurkan bakat dan passion, khususnya di dunia sepak bola.

"Kami pun senang bisa membagikan euforia ini dengan publik lewat program Empowering #ChampsofTomorrow sehingga keseruan Piala Dunia U-17 2023 bisa dinikmati masyarakat Tanah Air,” ungkapnya.

2 dari 2 halaman

Empowering #ChampsofTomorrow

Guna mendukung kesuksesan penyelenggaraan Piala Dunia U-17 2023, Hyundai menggelar program Empowering #ChampsofTomorrow. Melalui inisiatif tersebut, Hyundai pun menghadirkan brand activation area di empat stadion penyelenggara  turnamen.

Pada brand activation area, pengunjung dapat mengikuti #ChampsofTomorrow Challenge yaitu permainan football mini untuk mendapatkan merchandise spesial. Selain itu, pengunjung juga bisa menyelesaikan tantangan seperti zig-zag dribble, goal of tomorrow, dan keepie uppie.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa mendapatkan poin tambahan dengan bermain Say “Hyundai” dan mengunggah foto atau video pada Instagram Story dengan hashtag #ChampsofTomorrow dan tag Instagram @hyundaimotorindonesia. Lima peserta dengan poin terbanyak berhak mendapatkan special merchandise dari Hyundai.

Adapun brand experience space ini dihadirkan dengan memanfaatkan fitur V2L dari IONIQ 5 yang mampu menghasilkan listrik 3,6 kW sebagai sumber daya untuk menyalakan berbagai perangkat elektronik. Fitur V2L ini di antaranya menyokong 1,000 watt untuk pencahayaan, 950 watt untuk misty fan, dan 400 watt untuk kebutuhan lainnya pada booth.

Di samping itu, Hyundai juga telah mengadakan parade mobil dengan desain khusus bertema Piala Dunia U-17 2023 di seluruh kota penyelenggara turnamen. Mobil berdesain khusus tersebut mengikuti jalur Jakarta-Bandung dan Surabaya-Surakarta pada saat hari pertandingan berlangsung, di mana masing-masing rute menyertakan 10 unit mobil.

Sebagai informasi, seluruh pertandingan Piala Dunia U-17 2023 telah dilaksanakan mulai dari 10 November 2023 di empat lokasi berbeda, yaitu Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Manahan (Solo), Jakarta International Stadium (Jakarta), dan Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya) yang menampilkan 24 tim nasional negara.

Yuk, dapatkan informasi lebih lengkap seputar kegiatan dan produk terkini dari Hyundai dengan mengunjungi website resmi HMID. Bisa juga lewat media sosial Instagram @HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer