Sukses


Jadwal Grand Final Livoli Divisi Utama 2023: BIN Tantang Lavani, Petrokimia Vs TNI AU

Bola.com, Kediri - Livoli Divisi Utama 2023 sudah mencapai partai puncak. Setelah melewati Final Four yang penuh kejutan, dua tim dari sektor putra dan putri segera bertemu di Grand Final Livoli Divisi Utama 2023 di GOR Jayabaya, Kediri, Sabtu-Minggu (9-10/12/2023).

Perhelatan laga final serta perebutan peringkat ketiga, sektor putra dan putri, akan disiarkan langsung di Moji dan live streaming di Vidio. 

Laga final four antara Lavani dan BIN Pasundan di final four Livoli Divisi Utama 2023, Rabu (6/12/2023) malam WIB. (Dok. PBVSI)

BIN Pasundan yang sepanjang final four tampil memuaskan, berhasil menduduki puncak klasemen dan menyegel tiket ke babak grand final. Tim yang diperkuat Farhan Halim ini akan berhadapan dengan Lavani yang pada pertemuan sebelumnya justru berhasil menundukkan BIN Pasundan dengan skor 3-0.

Sebelumnya, di hari yang sama akan hadir pula duel perebutan peringkat ketiga antara Indomaret vs PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi.

Juara bertahan musim sebelumnya Indomaret gagal melangkah ke final Livoli Divisi Utama 2023. Mereka hanya bisa mengejar peringkat ketiga melawan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi. Sementara langkah Gunawan Saputra dan tim PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi juga patut diperhitungkan setelah pada pertandingan sebelumnya (7/12/2023) berhasil memaksa BIN Pasundan bermain lima set dengan skor 2-3. 

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Final Putri

Di sektor putri, Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia berhasil melaju ke grand final setelah menumbangkan TNI AL dengan skor 3-1 pada laga terakhir putaran kedua final four, Kamis (7/12/2023).

Ini sekaligus merupakan final pertama bagi Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia dalam kurun waktu 10 tahun terakhir setelah menyandang gelar juara pada 2005. Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia akan berhadapan dengan TNI AU pada Grand Final Livpli Divisi Utama 2023, Minggu (10/12/2023). 

Sementara TNI AU menjadi tim pertama yang lolos ke Grand Final setelah memuncaki perolehan klasemen. Tim yang diperkuat Hany Budiarti ini sebelumnya pernah mengalahkan Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia dalam dua kali pertemuan di final four dengan skor yang sama yakni 3-0. 

Sebelum menyaksikan keseruan final antara Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia melawan TNI AU, akan terlebih dahulu disajikan laga perebutan peringkat ketiga antara Popsivo Polwan kontra TNI AL.

Pada pertemuan sebelumnya di final four, keduanya harus bermain lima set sebelum Popsivo Polwan berhasil membungkus kemenangan dengan skor 3-2. TNI AL menjadi tim pertama yang tersingkir dan kandas untuk bisa lolos ke grand final.  

 

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Final dan Perebutan Peringkat 3

Sabtu (9/12/2023)

Putri

  • 16.00 WIB: TNI AL vs Popsivo Polwan (perebutan peringkat ketiga): Moji dan Vidio 
  • 19.00 WIB : TNI AU vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia (final): Moji dan Vidio

 

Minggu (10/12/2023)

Putra

  • 16.00 WIB: Indomaret vs PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi (perebutan peringkat ketiga): Moji dan Vidio
  • 19.00 WIB: LavAni vs BIN Pasundan (final): Moji dan Vidio 

Video Populer

Foto Populer