Sukses


Jadwal Semifinal BWF World Tour Finals 2023, Sabtu 16 Desember: 2 Wakil Indonesia Berjuang ke Partai Puncak

Bola.com, Jakarta - BWF World Tour Finals 2023 telah memasuki semifinal, Sabtu (16/12/2023). Dua wakil Indonesia akan bertanding pada babak empat besar, demi meraih tiket ke partai puncak.

Wakil Indonesia pertama yang menjalani pertandingan adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di sektor ganda putra. Bertanding di Hangzhou Olympic Sports Centre Gymnasium, Fajar/Rian bersua wakil tuan rumah Liang Wei Keng/Wang Chang.

Sejauh ini, pasangan yang akrab disapa Fajri tersebut memiliki catatan bagus ketika berhadapan dengan Liang/Wang. Dari tiga laga terakhir, Fajar/Rian berhasil meraih dua kemenangan dan sekali menelan kekalahan.

Pada pertemuan terakhir, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil mengalahkan Liang/Wang dengan skor 21-18, 18-21, dan 21-13 dalam laga final Malaysia Open 2023.

Pertandingan semifinal BWF World Tour Finals 2023 akan berlangsung pada pukul 10.00 waktu setempat. Fajar/Rian bakal menjalani duel kontra Liang/Wang pada pertandingan keempat.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jonatan Christie Vs Shi Yuqi

Sementara itu, Jonatan Christie akan bentrok dengan tunggal putra China, Shi Yuqi. Laga keduanya menjadi pertandingan ketujuh, dari 10 duel semifinal BWF World Tour Finals 2023.

Bentrok dengan Shi, Jojo berbekal catatan yang cukup bagus. Dari 11 pertemuan terakhir, Jonatan Christie mampu meraih enam kemenangan dan kalah dalam lima pertandingan.

Namun pada laga terakhir, Jonatan menyerah dua gim langsung 19-21 dan 12-21 dari Shi Yuqi pada 32 besar Singapore Open 2023.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Vs Liang Wei Keng/Wang Chang (China)

Jonatan Christie Vs Shi Yuqi (China)

Video Populer

Foto Populer