Sukses


Yamaha bLU cRU Pro Racer Berbuah Manis, Aldi Satya Mahendra Tampil pada World Supersport 300 2024

Bola.com, Lombok - Pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia (YRI), Aldi Satya Mahendra, dipastikan tampil pada World Supersport 300 2024. Kabar ini menunjukkan bahwa pembinaan berjenjang untuk pembalap-pembalap muda yang dilakukan oleh Yamaha terbukti menghasilkan prestasi cemerlang di panggung internasional.

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memang secara konsisten menciptakan ekosistem yang mendukung munculnya potensi dunia dari para pembalap muda Indonesia.

Hasilnya, Aldi Satya Mahendra, pembalap tempaan Yamaha dari Yogyakarta kembali akan membawa nama Indonesia di pentas dunia, World Supersport 300 2024.

"Aldi Satya Mahendraakan tampil satu musim penuh di bawah naungan tim BrCorse, yang didukung juga oleh Yamaha Indonesia dan Yamaha Motor Europe."

"Hal ini adalah bagian dari pembinaan berjenjang bLU cRU Pro Racer yang kami lakukan," kata Frengky Rusli, Assistant General Manager CS Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jangan Puas, Aldi!

Meski demikian, Frengky menekankan bahwa apa yang telah diraih Aldi tak berarti Yamaha telah mencapai garis finis.

Secara tegas Frengky memastikan bahwa Aldi masih harus terus meningkatkan prestasinya.

“Yamaha akan terus mengevaluasi prestasi gemilang Aldi Satya Mahendra di R3 bLU cRU European Championship dan World Supersport 300 2023.”

“Kami harapkan dia dapat mempertajam pencapaiannya, makin mengasah skill dan menambah pengalaman bersaing di Kejuaraan Dunia.”

3 dari 3 halaman

Gembira

Di tempat terpisah, Aldi tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya bisa kembali berlaga di World Supersport.

“Tentunya saya sangat gembira bisa mengembangkan karier balapan bersama Yamaha hingga menembus dunia,” ujar Aldi.

“Ini adalah tantangan dan kebanggaan bagi saya, dan saya bertekad membawa harum nama Indonesia di panggung internasional.

Video Populer

Foto Populer