Sukses


Sport Party Persembahan Raffi Ahmad Akan Meramaikan Akhir Tahun 2023

Bola.com, Jakarta

Setelah sukses menggelar Lagi-Lagi Tenis pada Juni lalu, Raffi Ahmad kembali menghadirkan pesta olahraga yang menggabungkan antara sport dan entertainment. Menutup tahun 2023, Raffi menghadirkan Sport Party 'Clash of Celebrity' yang akan memperlihatkan kemampuan para selebritis tanah air bermain tenis. Event ini bisa anda saksikan secara langsung di Vidio.

Berbeda dari event sebelumnya, Sport Party ini mengusung mekanisme pertandingan antara tim merah dan biru. Raffi didapuk sebagai kapten Tim Biru, sementara Tim Merah dipimpin Aktor Dion Wiyoko 

"Acara akhir tahun ini lebih ke sport party. Kita bukan main personal tapi kita bawa grup," ujar Raffi Ahmad saat jumpa pers event Sport Party, Rabu (6/12/2023).

"Aku di sini tim blue, tim biru, yang akan membawa teman teman yang akan aku persiapkan. Dan Dion juga akan mencari 4 temennya juga, mereka jadi tim red," sambung Raffi Ahmad.

2 dari 4 halaman

Banyak Pertandingan

Tim Biru sendiri terdiri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Yura Yunita, Desta dan juga Dikta. Adapun Tim Merah diperkuat Dion Wiyoko, Tanta Ginting, Rezky Aditya, Luna Maya serta Gege Elisa.

"Jadi akan ada 5 pertandingan, single cowok, single cewek, double cowok double cewek, sama mix double. Tapi kita nggak akan pernah tau lawannya siapa. Misalnya single cewek yang main, nanti diundi tuh. Jadi drawing nya pas live. Ini seru banget lah," jelas Raffi. 

3 dari 4 halaman

Hiburan Musik

Selain memperlihatkan aksi para artis di lapangan tenis, event ini juga dimeriahkan hiburan musik. Bahkan, Sport Party ini juga akan dimeriahkan penampilan salah satu vokalis band ternama, yang saat ini masih dirahasiakan identitasnya.

"Nanti ada band ternama yang personilnya Raffi Ahmad, Desta, Dikta, Andre Taulany dan Surya. Ada juga vokalis ternama yang menjadi bagian acara itu, kolaborasi sama kita. Ada juga JKT48 nanti," ungkap Raffi. 

4 dari 4 halaman

Sport Party

Event Sport Party sendiri akan digelar pada 23 Desember 2023 di Istora Senayan, Jakarta. Pesta olahraga ini juga dapat ditonton di Youtube Rans Entertainment dan Vidio.com, serta akan diulas di SCTV.

"Tiket sudah bisa dibeli di Cognitix.id mulai besok sudah ada pres sale tanggal 7 desember untuk tanggal 23 desember 2023," pungkas Raffi Ahmad.

Link streaming Sport Party di Vidio dengan cara klik tautan berikut ini.

Video Populer

Foto Populer