Sukses


Quotes Hari Ini 27 Desember 2023: Uang Bukan Segalanya

Bola.com, Jakarta - Uang memang memegang peranan penting dalam hidup. Dengan uang kita bisa membeli sesuatu yang diingikan. Namun, perlu diingat dan diketahui, bahwa tak semua hal bisa dibeli dengan uang.

Ternyata, ada sebagian orang yang menganggap bahwa keberadaan uang membuat kurang tenang. Uang juga sering sekali membutakan seseorang. Jadi, uang bukanlah segalanya. 

Mungkin quotes hari ini tentang uang bukan segalanya bisa dipakai sebagai bahan perenungan.

Membaca dan merenungkan quotes hari ini tentang uang bukan segalanya juga bisa mengubah pandanganmu terhadap uang secara lebih bijak.

Berikut quotes hari ini mengenai uang bukan segalanya, Rabu (27/12/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Quotes Hari Ini 27 Desember 2023: Uang Bukan Segalanya

"Uang dapat membelikanmu barang-barang mewah, tetapi ketika ada sesuatu yang tak ternilai harganya seperti kehidupan, cinta, dan kebahagiaan, bahkan uang pun tidak dapat membelinya."
3 dari 3 halaman

Quotes Hari Ini 27 Desember 2023: Uang Bukan Segalanya

"Uang bukanlah segalanya, tapi sekarang segalanya butuh uang. Jangan bahagia setelah mimpi tercapai, tapi bahagia dulu, niscaya mimpi akan tercapai."

 

Yuk, baca artikel quotes hari ini lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer