Sukses


Jadwal Siaran Langsung IBL 2024 Week 1 di Vidio, 13&14 Januari 2024

Bola.com, Jakarta Ajang kompetisi Indonesia Basketball League atau IBL 2024 bakal segera berlangsung untuk pekan perdana pada, 13 dan 14 Januari 2024 mendatang. Jadwal dan siaran langsung IBL musim ini bakal disiarkan eksklusif dan gratis melalui layanan OTT Vidio.

Pada musim ini ada sejumlah perubahan yang dilakukan. Pertandingan IBL 2024 bakal menggunakan format kandang-tandang. Dimana itu berbeda dengan musim sebelumnya yang menggunakan sistem series turnamen di beberapa kota sebagai tuan rumah.

Dengan menggunakan sistem kandang dan tandang, otomatis jadwal Indonesia Basketball League musim ini hanya akan bertanding pada hari Sabtu dan Minggu saja. Berbeda dengan musim sebelumnya yang bertanding satu pekan penuh, lantaran menggunakan format series turnamen.

Pada musim ini, bakal ada 14 tim yang berpartisipasi di ajang IBL 2024. Dari semua tim tersebut, ada beberapa klub yang juga bakal mengganti nama, kota dan lisensi di musim terbaru kali ini.

Pertandingan Indonesia Basketball League 2024 bakal dibuka oleh laga antara Bali United Basketball melawan Amartha Hangtuah Jakarta pada, Sabtu (13/1/2024) pukul 16.00 WIB. Bali United bakal bertindak sebagai tuan rumah dan laga tersebut berlangsung di GOR Purna Krida Badung, Bali.

Pada waktu yang bersamaan juga bakal dihelat duel antara Pacific Caesar Surabaya kontra tim debutan IBL musim ini, Sumatera Rajawali Medan di GOR Pacific Caesar Surabaya. Tentunya, ini menjadi laga penting bagi keduanya dalam mengawali Liga Basket musim ini.

Selain dua pertandingan tersebut, masih ada sederet laga menarik yang juga patut untuk dinantikan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung IBL 2024 pekan perdana yang disiarkan gratis di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 13 Januari 2024

  • Bali United Basketball vs Amartha Hangtuah Jakarta, pukul 14.00 WIB
  • Pacific Caesar Surabaya vs Rajawali Medan, pukul 16.00 WIB
  • Satria Muda Pertamina Jakarta vs Borneo Hornbills, pukul 18.00 WIB
  • Prawira Harum Bandung vs Pelita Jaya Bakrie Jakarta, pukul 20.00 WIB

Minggu, 14 Januari 2024

  • Bali United Basketball vs Bima Perkasa Jogjal, pukul 14.00 WIB
  • Pacific Caesar Surabaya vs Tangerang Hawks Basketball Club, pukul 16.00 WIB
  • Satria Muda Pertamina Jakarta vs Dewa United Banten, pukul 18.00 WIB
  • Prawira Harum Bandung vs Kesatria Bengawan Solo, pukul 20.00 WIB

Link jadwal siaran langsung IBL 2024 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton IBL 2024 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan seri kedua IBL 2024 pekan ini. Nonton siaran langsung IBL 2024 eksklusif dan gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer