Sukses


Bungkam Ng Ka Long Angus di Babak 32 Besar India Open 2024, Ini Kata Jonatan Christie

Bola.com, Jakarta - Jonatan Christie memastikan diri lolos ke babak 16 besar India Open 2024. Pasalnya pada babak 32 besar hari Rabu (17/01/2024), Jojo-sapaan akrabnya sukses mengalahkan pebulutangkis Hong Kong, Ng Ka Long Angus. 

Yang menarik dari pertemuan ini adalah Jonatan Christie bisa mengalahkan Ng Ka Long Angus dengan skor yang terbilang mudah yaitu 21-13, 21-7.

Usai pertandingan, Jojo menyebut sang lawan terlihat tampil di bawah tekanan. Hal inilah yang ia manfaatkan.   

"Setiap hari, setiap pertandingan pastinya tidak ada yang mudah. Tapi hari ini saya bisa bermain lebih baik dari lawan, dia terlihat seperti gugup atau berada di bawah tekanan," kata Jojo. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Belajar dari Pertemuan Sebelumnya

Jonatan Christie turut mempelajari pertemuan sebelumnya melawan Ng Ka Long Angus. Dia turut belajar dari kegagalan yang ia rasakan ketika mentas di Malaysia Open 2024 pekan sebelumnya.

"Saya sudah mempersiapkan, belajar dari pertemuan sebelumnya lawan dia di Hong Kong Open 2023 dimana kami bermain ketat," kata Jojo. 

"Bahkan selalu ketat di beberapa pertandingan terakhir. Puji Tuhan apa yang mau diterapkan berjalan dengan lancar."

"Pengalaman pekan lalu di Malaysia Open juga jadi perhatian, bagaimana untuk ditenangkan lagi, diyakinkan lagi," tambahnya. 

3 dari 3 halaman

Babak 16 Besar

Pada babak 16 besar India Open 2024 hari Kamis (18/01/2024), Jonatan Christie akan bersua wakil Malaysia, Lee Zii Jia.

Adapun pada babak 32 besar, Lee Zii Jia mengalahkan tunggal putra Kanada, Brian Yang 21-17, 21-19.

Video Populer

Foto Populer