Sukses


Melaju Mulus ke Babak 16 Besar Indonesia Masters 2024: Fajar / Rian Enggan Tertekan

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengawali perjalanan mereka di Indonesia Masters 2024 dengan mulus. Selasa (23/1/2024), mereka menang dua gim langsung atas pasangan Chinese Taipei, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan.

Dalam pertandingan yang digelar di lapangan 1 Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto meraih kemenangan dua gim langsung dengan skor 21-16 dan 21-14.

Lee Jehe-Huei/Yang Po-Hsuan sebenarnya memulai gim pertama dengan baik. Mereka bahkan mampu unggul 4-2 atas Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada gim pertama.

Namun, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mampu bermain dengan tenang. Mereka mampu membalikkan kedudukan dan pada akhirnya memenangkan pertandingan.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tak Mau Tertekan

Dunia bulutangkis Indonesia menjadi sorotan belakangan ini. Prestasi para atlet kebanggaan Tanah Air mengalami penurunan.

Bahkan, pada dua kejuaraan yang dijalani di awal 2024, tidak ada gelar juara yang bisa diraih para pebulutangkis Indonesia. Dua kejuaraan yang dimaksud adalah India Open 2024 dan Malaysia Open 2024.

"Kalau bicara tekanan pasti ada, kami ingin menampilkan yang terbaik apalagi di dua kejuaraan sebelumnya tidak ada yang bisa masuk ke semifinal," jelas Fajar Alfian.

3 dari 3 halaman

Tatap Babak 16 Besar

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan pasangan Malaysia, Man Mei Chong/Tee Kai Wun di babak 16 besar Indonesia Masters 2024.

Laga itu akan digelar di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta pada Rabu (23/1/2024) petang WIB. Fajar Alfian menegaskan akan menyiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi pertandingan itu.

"Semoga kami bermain maksimal dan membuktikan Indonesia masih kuat," tegasnya.

"Yang pati strategi dari pelatih untuk saat ini terus diasah dari kekurangan di turnamen sebelumnya baik soal fisik, mental dan teknik, semua pasti dipelajari sebelum main di babak kedua besok, step by step aja semoga bisa memberikan yang terbaik," harapnya. 

 

 

Video Populer

Foto Populer