Sukses


So Sweet! Muhammad Rian Ardianto Akan Tetap Dukung Karier Ribka Sugiarto Ketika Keduanya Menikah

Bola.com, Jakarta - Dua atlet bulutangkis nasional, Muhammad Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto sudah menjalani momen lamaran. Momen indah tersebut dilakukan pada Desember 2023.

Belakangan muncul isu Ribka Sugiarto akan pensiun dini sebagai atlet ketika sudah menyandang status sebagai istri. Namun, itu ditepis oleh sang calon suami, Muhammad Rian Ardianto.

Rian menyatakan akan tetap mendukung karier Ribka Sugiarto. Entah itu di lapangan bulutangkis atau karier di bidang yang lain.

"Kalau saya nanti lihat Ribka bagaimana, saya tidak menuntut untuk terus bermain atau memilih berhenti, tergantung dia," ujar Rian selepas laga perempat final Indonesia Masters 2024 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (26/1/2024) malam.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ribka yang Menjalani

Rian kembali menegaskantak bisa serta-merta mengintervensi karier Ribka Sugiarto. Apalagi Ribka saat ini masih berusia cukup muda yakni 24 tahun.

Rian lagi-lagi menegaskan menyerahkan keputusan mengenai karier di dunia bulutangkis kepada Ribka Sugiarto.

"Ribka yang akan menjalani, nanti tergantung dia juga apakah masih ingin terus main atau tidak," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Semifinal

Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto sama-sama tampil apik di Indonesia Masters 2024. Keduanya sama-sama akan berlaga di semifinal ajang tersebut.

Bersama Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto mengalahkan sesama pasangan Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, untuk berlaga di babak semifinal.

Sementara Ribka Sugiarto melaju ke semifinal persama pasangannya, Lanny Tria Mayasari. Pasangan ganda putri itu mengincar gelar pertama di level Super 500.

Video Populer

Foto Populer