Sukses


Saksikan Pertandingan Final TOSI Season 2 di SCTV dan Vidio: Nonton Pertandingan Para Juara Hari ini

Bola.com, Jakarta - Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 sampai pada episode 8 yang akan dipertandingkan pada Minggu, 4 Februari 2024. Anda bisa menyaksikannya secara langsung di SCTV dan live streaming di Vidio mulai pukul 12.00 WIB. 

Pada episode ini akan menjadi hari terakhir penyelenggaraan TOSI Season 2 dan akan menghadirkan babak final dari berbagai cabang olahraga yang pastinya sudah Anda nanti-nantikan.

Pada episode 8 ini cabang olahraga yang akan hadir adalah Atletik, Tenis, dan Bulu Tangkis. Anda akan bisa menyaksikan babak final pada cabang olahraga tenis ganda campuran dan Bulu tangkis ganda campuran.

Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan deretan artis yang memperebutkan podium pertama pada cabang olahraga Atletik 100 meter dan Estafet.

Sudah mengikuti TOSI Season 2 ini dari episode pertama? Sudah tidak sabar menyaksikan Closing Ceremony dari TOSI Season 2 ini? Simak informasi selengkapnya tentang penyelenggaraan episode 8 sebelum menyaksikan TOSI Season 2 selengkapnya di SCTV dan Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan 4 Februari 2024

Pada episode 8 ini akan menghadirkan babak final dari cabang olahraga Tenis Ganda Campuran. Pada babak final ini anda akan ada pertandingan antara pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melawan pasangan Tanta Ginting dan Denalta Eunike.

Kedua pasangan sudah menampilkan penampilan yang impresif pada babak penyisihan, seperti apa permainan keduanya pada babak final ini?

Selanjutnya ada cabang olahraga Atletik yaitu lari 100 meter putra dan putri. Pada kategori putra, Anda bisa menyaksikan Bastian Steel berusaha mempertahankan gelar juara pada season pertama. Ia akan berhadapan dengan Fadil Jaidi, Rassya Hidayah, Aldi Taher, Ditto Percussion, dan Jirayut.

Pada kategori Putri, giliran Cinta Laura yang akan berusaha mempertahankan gelar juaranya pada season pertama.

Ia akan menghadapi Gisella Anastasia, Nirina Zubir, Flavio Zaviera, Anissa Aziza, dan Sahila Hisyam. Mampukah Bastian dan Cinta Laura mempertahankan gelar mereka dan kembali meraih podium pada TOSI Season 2 kedua ini?

 

3 dari 4 halaman

Final Atletik dan Bulutangkis

Masih dari cabang Atletik, terdapat nomor estafet 400 meter yang juga akan dipertandingkan. Pada kategori ini akan menghadirkan 3 grup yang terdiri dari empat pelari.

Grup 1 terdiri atas Ditto Percussion, Fadil Jaidi, Nirina Zubir, dan Flavio Zaviera. Pada Grup 2 terdiri atas Bastian Steel, Aldi Taher, Gisella Anastasia, dan Sahila Hisyam. Grup 3 terdiri atas Jirayut, Tassya Hidayah, Cinta Laura, dan Anissa Aziza.

Pada cabang olahraga Bulu Tangkis ganda campuran, Anda akan menyaksikan partai Final antara pasangan Surya Insomnia bersama Hesti Purwadinata yang akan berhadapan dengan pasangan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid. Siapa yang Anda jagokan pada cabang Bulu Tangkis Ganda Campuran ini?

Setelah pertandingan-pertandingan tadi akan ditutup dengan Closing Ceremony dari TOSI Season 2 yang pastinya harus Anda tunggu dan saksikan. Jadi, jangan sampai terlewat episode 8 TOSI Season 2 yang bisa anda saksikan di SCTV dan Vidio pada Minggu, 4 Februari 2024.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan TOSI Season 2 Episode 8 di SCTV dan Vidio

Saksikan berbagai pertandingan seru pada episode 8 TOSI Season 2 ini hanya di SCTV dan Vidio. Pastikan Anda tidak terlewat keseruan babak final dari Tenis Ganda Campuran dan Bulu Tangkis Ganda Campuran serta keseruan cabang olahraga atletik. 

Pastikan untuk tidak kelewatan seluruh keseruan pertandingan TOSI Season 2 yang bisa disaksikan secara live di SCTV dan platform streaming Vidio. Klik di sini untuk menyaksikan di Vidio. 

Jangan lupa untuk dukung dan saksikan selebriti favorit anda saat berlaga dengan nonton TOSI Season 2 ini sekarang.

Video Populer

Foto Populer