Sukses


36 Kata-Kata Valentine untuk Pacar LDR

Bola.com, Jakarta - LDR atau hubungan jarak jauh, meskipun penuh tantangan, memungkinkan cinta untuk tumbuh dengan cara yang unik.

Di Hari Valentine, ketika banyak pasangan bersama-sama merayakan cinta mereka, mereka yang menjalin hubungan jarak jauh mungkin merasa sedikit lebih jauh dari kekasih mereka secara fisik, tetapi tidak pernah jauh dari hati satu sama lain.

Untuk mereka, kata-kata memiliki kekuatan besar untuk menghubungkan, menghibur, dan menguatkan ikatan yang kukuh.

Di bawah ini ada kata-kata Valentine yang dapat menyentuh hati pasangan yang menjalani LDR (Long Distance Relationship).

Dari pesan-pesan romantis yang membangun keintiman hingga ungkapan-ungkapan yang menguatkan kepercayaan, kata-kata ini merupakan cara sempurna untuk merayakan cintamu, bahkan ketika jarak memisahkan.

Temukan inspirasi untuk menyampaikan cintamu dengan indah dan bermakna pada Hari Valentine ini, meskipun kamu dan pasangan terpisah jarak.

Berikut kumpulan kata-kata Valentine untuk pacar yang menjalin LDR, dikutip dari Memowishes, Minggu (11/2/2024).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Valentine untuk Pacar LDR

1. "Jarak mungkin memisahkan kita, tetapi cintaku kepadamu makin kuat setiap harinya. Selamat Hari Valentine, cintaku."

2. Aku mungkin tidak bisa memelukmu di hari istimewa ini, tetapi ketahuilah bahwa hatiku selalu bersamamu. Selamat Hari Valentine, cintaku."

3. "Meski kita berjauhan, cintaku kepadamu tidak akan pernah pudar. Semoga Hari Valentinemu penuh dengan cinta dan kebahagiaan."

4. "Merindukanmu hari ini dan selalu, tetapi mengetahui bahwa kita akan segera bersama membuat jarak menjadi tak terasa. Selamat Hari Valentine, cintaku."

5. "Aku sangat bersyukur memilikimu dalam hidupku, meskipun kita terpisah jarak. Selamat Hari Valentine untuk cinta dalam hidupku."

6. "Selamat Hari Valentine untuk orang yang memegang hatiku, meskipun kamu jauh. Aku mencintaimu lebih dari yang bisa diungkapkan dengan kata-kata."

7. "Aku mungkin tidak bisa bersamamu secara langsung, tetapi aku mengirimkan semua cinta dan harapan untuk Hari Valentine yang bahagia dari jauh."

8. "Tak peduli jarak di antara kita, cintaku kepadamu tidak akan pernah goyah. Selamat Hari Valentine, Sayangku."

9. "Mengirimkan semua cinta dan pelukanku di hari yang istimewa ini. Selamat Hari Valentine untuk orang yang sangat aku rindukan."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Valentine untuk Pacar LDR

10. "Berjauhan denganmu di Hari Valentine memang sulit, tetapi aku tahu bahwa cinta kita akan tumbuh lebih kuat karenanya. Selamat Hari Valentine, cintaku."

11. "Meski kita tidak bersama, aku mengirimkan semua cinta dan harapanku untuk Hari Valentine yang indah. Aku mencintaimu sekarang dan selalu."

12. "Selamat Hari Valentine untuk orang yang membawa begitu banyak kegembiraan dan cinta ke dalam hidupku, bahkan dari kejauhan."

13. "Merindukanmu di hari yang istimewa ini, tetapi mengetahui bahwa kita memiliki cinta yang cukup kuat untuk bertahan dari jarak apa pun membuat semua itu sepadan. Selamat Hari Valentine, cintaku."

14. "Aku mungkin tidak bisa hadir untuk memelukmu, tetapi ketahuilah bahwa aku mengirimkan semua cinta dan harapanku untuk Hari Valentine dari jauh."

15. "Semoga hari ini penuh dengan cinta, kebahagiaan, dan semua hal yang membuatmu tersenyum. Selamat Hari Valentine, Sayangku."

16. "Meski kita terpisah oleh jarak, cintaku kepadamu terus tumbuh makin kuat setiap harinya. Selamat Hari Valentine, Sayangku."

17. "Aku sangat bersyukur memilikimu dalam hidupku dan aku akan selalu mencintaimu, tak peduli jarak yang memisahkan kita. Selamat Hari Valentine, cintaku."

18. "Selamat Hari Valentine untuk orang yang membuat jantungku berdebar, bahkan ketika kamu berada jauh di sana."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Valentine untuk Pacar LDR

19. "Tidak ada jarak yang dapat mengubah perasaanku kepadamu. Selamat Hari Valentine, cintaku."

20. "Aku mungkin jauh, tetapi cintaku kepadamu selalu dekat. Selamat Hari Valentine, cintaku."

21. "Meski kita terpisah, cinta kita lebih kuat dari sebelumnya. Selamat Hari Valentine, Sayangku."

22. "Di hari kasih sayang ini, hubungan kita bergema lebih keras daripada jarak yang memisahkan kita. Selamat Hari Valentine untuk orang yang membuat setiap meter menjadi berharga."

23. "Jarak mungkin memisahkan kita, tapi tidak akan pernah bisa mengubah cinta yang aku miliki untukmu. Selamat Hari Valentine, Sayangku."

24. "Berjauhan denganmu di Hari Valentine memang sulit, tapi aku tahu bahwa cinta kita akan makin kuat karenanya. Selamat Hari Valentine, cintaku."

25. "Aku sangat bersyukur memilikimu dalam hidupku, meskipun kita terpisah jarak. Selamat Hari Valentine untuk cinta dalam hidupku."

26. "Aku berharap aku memiliki kekuatan super yang ekstrem seperti Superman dan superhero lainnya, jadi aku bisa terbang ke lokasimu untuk menghabiskan Hari Valentine bersamamu."

27. "Selamat Hari Valentine. Satu-satunya penghalang antara kamu dan pelukanku yang dalam adalah jarak di antara kita. Aku mencintaimu."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Valentine untuk Pacar LDR

28. "Tidak ada jarak yang dapat mengubah perasaanku kepadamu. Selamat Hari Valentine, cintaku."

29. "Selamat Hari Valentine. Meskipun ada jarak di antara kita, aku akan bersamamu selamanya."

30. "Saat kita tidak bersama, aku merasa hampa, dan itu telah mengajarkan aku bahwa dekat denganmu adalah keinginan terbesarku. Selamat Hari Valentine."

31. "Ketakhadiranmu makin mempertajam cintaku kepadamu. Kehadiranmu akan memperkuatnya. Selamat Hari Valentine!"

32. "Di Hari Valentine ini, aku ingin mengatakan bahwa cinta menjembatani segala rintangan dan jarak. Kita akan segera bersama, Sayang."

33. "Dalam cinta sejati, jarak terkecil tidak ada artinya dan jarak terjauh pun dapat dijembatani. Selamat Hari Valentine."

34. "Sejauh apa pun kita berada, aku akan selalu mencintaimu. Berapa lama pun aku tinggal, aku akan selalu mencintaimu. Apa pun kata yang kuucapkan, aku akan selalu mencintaimu. Selamat Hari Valentine."

35. "Aku mungkin tidak bisa hadir secara langsung, tetapi cintaku untukmu akan selalu bersamamu. Selamat Hari Valentine, cintaku."

36. "Melalui piksel-piksel layar dan bisikan angin, cintaku kepadamu melintasi jarak. Selamat Hari Valentine, pendamping hatiku."

 

Sumber: Memowishes

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer