Sukses


Animo Masyarakat Tinggi di Pengundian Pegadaian POIN Periode II, Ini Buktinya!

Bola.com, Jakarta Pegadaian telah lama menjadi mitra terpercaya bagi masyarakat Indonesia dalam memenuhi beragam kebutuhan finansial. Dengan komitmen untuk memberikan layanan terbaik dan berinovasi dalam memperluas manfaat bagi nasabah, Pegadaian kembali menghadirkan program unggulan, yakni Pengundian Pegadaian POIN Periode II.

Pengundian Pegadaian POIN Periode II dilakukan pada tanggal 31 Januari 2024 kemarin. Pengundian itu pun diikuti oleh nasabah Pegadaian yang telah menukarkan poinnya menjadi kupon undian dalam rentang waktu September hingga Desember 2023.

Senior Vice President Pemasaran Pegadaian, Yudi Sadono mengungkapkan bahwa program ini sebagai bentuk apresiasi dari pihaknya untuk para nasabah. Ia menyebut, poin yang sudah dikumpulkan nasabah selama bertransaksi di Pegadaian dapat ditukar menjadi benefit.

"Salah satu benefit yang didapatkan adalah menukarkan kupon untuk mengikuti undian Pegadaian Poin” ungkapnya.

Yudi membeberkan bahwa nasabah yang diundi pada periode ini adalah nasabah yang sudah menukarkan poin menjadi kupon undian. Ia mengatakan, poin didapatkan dengan cara bertransaksi, baik di Outlet Pegadaian maupun di Aplikasi Pegadaian Digital.

"Animo nasabah cukup tinggi pada program undian Pegadaian POIN, terbukti dari total kupon undian mulai dari periode I hingga periode II yang sudah ditukarkan selama program berlangsung sebanyak 28.700.106 kupon dan sebanyak 107.545 nasabah yang mengikuti undian,” bebernya. 

“Penyelenggaraan pengundian periode II dilakukan secara tertutup, tidak disiarkan di Instagram, namun kita tetap mematuhi peraturan pengundian sesuai aturan yang berlaku untuk menjaga keabsahan pemenang,” jelas Yudi.

Pengundian Pegadaian POIN Periode II pun disaksikan langsung oleh pihak dari Kementrian Sosial RI, Dinas Sosial DKI Jakarta dan pihak Notaris sesuai dengan aturan dan keabsahan pengundian yang berlaku. 

2 dari 2 halaman

Penyerahan Hadiah

Yudi mengatakan, terkait dengan proses penyerahan hadiah, seremoni akan dilakukan pada akhir Maret dalam acara Festival Ramadan di masing-masing kantor wilayah di seluruh Indonesia.

"Bagi para pemenang, dimohon tetap waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Pegadaian. Pegadaian tidak memungut biaya apa pun dan seluruh pajak hadiah dalam program ini sudah ditanggung oleh Pegadaian,” katanya.

"Animo masyarakat khususnya nasabah Pegadaian yang sangat tinggi terhadap program Poin Pegadaian ini, maka Pegadaian akan melanjutkan program Poin yang mulai dapat didapatkan mulai Maret 2024 untuk tetap memberikan loyalty pada nasabah Pegadaian,” jelas Yudi.

Sebagai informasi, pada Pengundian Pegadaian Poin periode II, nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah berupa Grand Prize Nasional yaitu 1 keping Emas Batangan seberat 500gr dan 12 Wuling Air Ev, 12 Sepeda Motor, 12 Handphone Samsung Galaxy S23+, Playstation, serta puluhan Tabungan Emas.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer