Sukses


Link Siaran Langsung Liga Champions: RB Leipzig Vs Real Madrid di Vidio

Bola.com, Jakarta Siaran langsung Liga Champions 2023/2024 babak 16 besar bakal menghadirkan pertandingan antara RB Leipzig vs Real Madrid yang bakal berlangsung pada, Rabu (14/2/2024) pukul 03.00 WIB melalui layanan OTT Vidio.

RB Leipzig bakal menjamu Real Madrid di Red Bull Arena dalam lanjutan laga babak 16 besar UCL musim ini. Pasukan Los Blancos bakal lebih diunggulkan menatap laga nanti untuk lolos ke fase berikutnya.

Real Madrid menjadi salah satu tim terkuat di ajang Liga Champions 2023/2024. Tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut berhasil meraih catatan sempurna di fase grup dengan mengemas enam kemenangan.

Sementara itu, RB Leipzig berhasil menjadi runner up Grup G setelah mencatatkan empat kemenangan dan dua kekelahan di babak fase grup. Dengan hasil itu, menjadikan Klub Jerman tersebut sebagai salah satu runner up terbaik di UCL musim ini.

Dari pertemuan keduanya musim lalu, RB Leipzig bukanlah lawan yang patut diremehkan Real Madrid. Meski sempat kalah di markas El Real dengan skor 0-2, mereka berhasil memetik kemenangan 3-2 di Jerman pada laga fase grup Liga Champions musim lalu.

Pertandingan keduanya pun dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan Liga Champions 2023/2024 babak 16 besar antara RB Leipzig kontra Real Madrid pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 14 Februari 2024

RB Leipzig vs Real Madrid, pukul 03.00 WIB

Link siaran langsung RB Leipzig vs Real Madrid dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Liga Champions antara RB Leipzig vs Real Madrid pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Champions 2023/2024 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer