Sukses


35 Contoh Ucapan Valentine untuk Teman

Bola.com, Jakarta - Hari Valentine, sebuah momen yang dianggap romantis, sering kali menjadi momen yang terasa eksklusif untuk pasangan. Namun, seharusnya tidak ada batasan dalam merayakan cinta, terutama cinta dalam bentuk pertemanan.

Pertemanan adalah salah satu aspek paling berharga dalam hidup kita, dan Hari Valentine adalah kesempatan yang sempurna untuk merayakannya.

Jika kamu ingin mengirimi teman-temanmu ucapan Valentine, tetapi mengalami kesulitan dalam merangkai kata-katanya, jangan khawatir.

Di bawah ini ada berbagai contoh ucapan Valentine yang dapat kamu bagikan kepada teman-teman terdekatmu. Kamu juga bisa menggunakannya untuk memunculkan inspirasi sehingga kamu bisa menyusun sendiri ucapanmu.

Mulai ucapan yang manis hingga yang penuh dengan kehangatan, setiap ucapan dirancang untuk mengekspresikan apresiasi dan cinta kepada teman-teman kita. Mari rayakan ikatan persahabatan yang berharga ini dengan cara yang istimewa di Hari Valentine.

Berikut 35 contoh ucapan Valentine untuk teman, dikutip dari Wishesmsg, Selasa (13/4/2023).

2 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Valentine untuk Teman

1. "Happy Valentine's Day, sahabatku tercinta. Semoga hari ini penuh dengan sukacita, cinta, dan momen-momen berharga."

2. "Kamu layak mendapatkan bentuk cinta yang paling murni setiap hari, tidak hanya pada hari kasih sayang. Kamu memiliki hati yang penuh dengan cinta dan empati. Semoga kamu mendapatkan hari kasih sayang yang bahagia!"

3. "Hari Valentine adalah tentang cinta, dan bagiku, cinta berarti persahabatan kita. Aku ucapkan selamat Hari Valentine."

4. "Selamat Hari Valentine, teman-teman terkasih. Hidup akan terasa hampa tanpa kalian semua."

5. "Selamat Hari Kasih Sayang! Mengirimkan cinta tanpa syaratku kepada semua temanku di Hari Valentine!"

6. "Teman, aku ingin mengucapkan terima kasih karena selalu menjadi pendukung dan motivatorku. Selamat bersenang-senang dan Selamat Hari Valentine!'

7. "Selamat Hari Valentine, teman. Setiap momen yang aku bagikan dengan kalian adalah momen yang spesial bagiku."

8. "Selamat Hari Valentine (nama)! Semoga hari ini penuh dengan cinta dan kebahagiaan."

9. "Hari Valentine adalah tentang cinta, jadi aku mengirimkan sebagian dari cintaku untukmu. Terima kasih telah menjadi teman."

3 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Valentine untuk Teman

10. "Selamat Hari Valentine, temanku. Aku ingin kamu mendapatkan semua kebahagiaan di dunia ini."

11. "Semoga Hari Valentine kalian sangat bahagia, teman-temanku. Siapa yang butuh pacar saat mereka memiliki teman yang mendukung dan menyenangkan seperti kalian semua?"

12. "Kalian adalah tipe teman yang tidak akan pernah membiarkanku merasa sendirian. Aku beruntung memiliki teman seperti kalian untuk menghabiskan Hari Valentine-ku!"

13. "Terima kasih telah menjadi teman yang paling peduli yang pernah AKU miliki. Kamu adalah yang terbaik, teman! Selamat Hari Valentine 2024!"

14. "Hari Valentine mengingatkan aku pada semua orang yang memiliki tempat khusus di hatiku. Semoga kamu semua mendapatkan banyak cinta di tanggal 14 Februari ini!"

15. "Aku ingin merayakan hari kasih sayang ini dengan merayakan orang yang paling aku sayangi. Dan itu adalah kamu! Selamat Hari Valentine, temanku!"

16. "Terima kasih telah berada di sisiku dan ikut serta dalam segala kebodohan bersamaku. Selalu bersyukur memilikimu, temanku. Selamat Hari Valentine."

17. "Hari Valentine ini adalah untuk teman-teman yang menyatukan kepingan-kepingan hati kita saat patah."

18. "Pertemanan kita lebih besar dari semua cinta di dunia ini. Selamat Hari Valentine, temanku!"

4 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Valentine untuk Teman

19. Selamat Hari Valentine, teman. Hari ini memberiku kesempatan untuk merayakanmu dan menghujanimu dengan kasih sayang dan penghargaan."

20. "Kamu bukan hanya temanku - kamu adalah sahabat terbaik yang bisa kubayangkan. Banyak cinta di Hari Valentine ini."

21. "Selamat Hari Valentine. Memiliki teman seperti kamu adalah sebuah berkah. Kamu telah menginspirasiku untuk menjadi diriku sendiri setiap kali aku merasa tidak layak. Terima kasih."

22. "Pertemanan dan cinta kalian terlalu istimewa untuk dirayakan dalam satu hari. Terima kasih telah membuat hidupku lengkap dan sempurna. Selamat Hari Valentine untukmu!"

23. "Aku tidak akan tahu bagaimana melakukan hal dalam hidup ini tanpamu. Kamu bukan hanya temanku, kamu adalah partner in crime-ku. Selamat Hari Valentine 2024!"

23. "Selamat Hari Valentine untuk orang yang mengenalku lebih baik dari siapa pun. Persahabatanmu adalah harta yang sesungguhnya."

24. "Ada atau tidak ada Hari Valentine, aku akan selalu menyayangimu. Selamat Hari Valentine, bestie!"

25. "Tanpamu, hidupku tidak akan terbayangkan. Aku berharap kamu mendapatkan semua cinta di dunia pada kesempatan istimewa ini. Terima kasih telah menjadi teman termanis yang pernah ada!"

26. "Aku bisa berjalan di samudra dan mencapai cakrawala di mana matahari bertemu dengan laut jika kamu berjanji untuk tetap menjadi temanku selamanya. Selamat Hari Valentine!"

27. "Selamat Hari Valentine untuk temanku yang cantik. Jangan lupakan aku dalam mencari pangeran tampanmu."

5 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Valentine untuk Teman

28. "Tidak ada seorang pun di dunia ini yang mengerti aku sepertimu. Aku sangat bersyukur memiliki teman sepertimu. Selamat Hari Valentine."

29. "Semoga kamu mendapatkan Hari Valentine yang sangat membahagiakan. Ada lebih dari delapan miliar orang di dunia ini, tetapi kamu memilihku untuk menjadi temanmu. Terima kasih!"

30. "Aku mengagumimu tidak hanya dengan hatiku, tetapi juga dengan pikiranku. Pertemanan kita adalah bahan bakar dalam hidupku. Selamat Hari Valentine, temanku!"

31. "Teman yang baik membuat hidup lebih menyenangkan dan lucu. Untuk setiap teman tersayang, banyak cinta dan kesuksesan di Hari Valentine."

32. "Kalian membuatku menyadari bahwa keluarga bisa menjadi seseorang yang tidak memiliki hubungan darah. Selamat Hari Valentine, keluarga yang aku temukan."

33. "Semoga kamu mendapatkan cinta dan kebahagiaan hari ini dan selalu. Tos untuk persahabatan kita selamanya! Selamat Hari Valentine, teman."

34. "Selamat Hari Valentine. Aku tidak akan menukar persahabatanku denganmu dengan apa pun di dunia ini."

35. "Aku harap kamu selalu dipenuhi dengan hal-hal positif dan kesenangan dalam hidup. Selamat Hari Valentine, bestie!"

 

Sumber: Wishesmsg

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel contoh ucapan dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer