Sukses


Red Sparks dan Megawati Hangestri Pertiwi Akan Kunjungi Indonesia?

Bola.com, Jakarta - Sensasi Megawati Hangestri Pertiwi terus berlanjut di Korea Selatan. Megawati terus menjadi andalan di klubnya, Red Sparks.

Baru-baru ini ada kabar heboh mengenai rencana Red Sparks dan Megawati Hangestri Pertiwi itu berbagai kanal media sosial. Termasuk di media sosial Twitter/X.

Banyak netizen di Tanah Air yang membicarakan rencana kehadiran Red Sparks dan Megawati Hangestri Pertiwi ke Indonesia. Mereka tampak heboh menanggapi kabar itu. Misalnya yang diungkapkan oleh akun @C_D3PP belum lama ini.

"Pecinta volley tanah air dan fans Megawati Hangestri serta penggemar club Red Sparks ada kabar baik nih, bulan April nanti rencana Kemenpora dan PBVSI bakal datangkan klub voli asal korea yaitu Red Sparks ke Indonesia untuk persiapan pembukaan proliga April," ujarnya.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 3 halaman

Jawaban PBVSI

Bola.com mencoba mencari informasi mengenai kebenaran kabar itu dan menghubungi Humas Pengurus Pusat (PP) PBVSI, Lutfi Sukri.

Lutfi mengiyakan tentang adanya rencana kedatangan Red Sparks dan Megawati Hangestri Pertiwi ke Indonesia. Namun, Lutfi tidak paham mengenai detail acara itu.

"Iya, wah belum tahu, detailnya tanya ke Kemenpora, karena itu acara mereka," ujarnya, Selasa (13/2/2024).

 
3 dari 3 halaman

Mengukir Sejarah

Megawati Hangestri Pertiwi bertekad mengukir sejarah di Liga Voli Korea bersama Jung Kwan Jang Red Sparks.Hal itu disampaikan Megawati dalam wawancara dengan media Korea SBS Sports dalam pertandingan All Stars Liga Voli Korea, akhir Januari lalu. Akan tetapi hasil wawancara itu baru dipublikasikan belakangan ini.

Dalam wawancara itu Megawati Hangestri, berharap bisa terus mendapatkan hasil positif pada sisa kompetisi di 2024 setelah meraih tren bagus di putaran keempat Liga Voli Korea.

"Bisa menang terus di setiap pertandingan, harapannya tahun ini," katanya. 

Video Populer

Foto Populer