Sukses


NBA All-Star Weekend 2024 Watch Party: Keseruan Nonton Bareng Pecinta Basket

Bola.com, Jakarta - Menyambut NBA All-Star Weekend 2024, NBA Indonesia bersama Vidio menggelar NBA All-Star Weekend 2024 Watch Party. Kegiatan itu digelar di Stark Taproom, Elysee, SCBD, Jakarta, Minggu (18/2/2024).

Kegiatan nonton bareng NBA All-Star Weekend 2024 ini dihadiri oleh selebritas Andovi da Lopez beserta komunitas pecinta NBA.

Berbagai aktivitas seru digelar pada laga pertandingan NBA, seperti Kia Skills Challenge, Starry 3-Point Contest, Stephen vs Sabrina 3-Point Challenge, dan AT&T Slam Dunk.

"Sangat menyenangkan bisa berkumpul bersama penggemar NBA di acara ini. Terima kasih NBA Indonesia dan Vidio atas inisiatifnya," ujar Andovi.

"Kami berharap keseruan ini tidak hanya menjadi hiburan semata, tetapi juga bisa memberikan warna baru bagi pecinta basket di Tanah Air," lanjutnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sajian Seru

Keseruan yang dihadirkan dalam NBA All Star Weekend 2024 Watch Party ini juga diakui oleh Senior Vice President Content Vidio, Eva Stephanie Kurnia.

"Vidio sebagai layanan OTT olahraga terlengkap, menyambut baik antusiasme penggemar NBA pada momen All-Star Weekend ini. Sebuah kesempatan untuk bisa menyajikan tontonan aksi dan laga para bintang NBA yang selalu ditunggu setiap tahunnya oleh penggemar di seluruh dunia," ujar Eva.

"Kami berharap kegiatan ini akan terus berlanjut, sebagai wadah untuk menampung animo komunitas pecinta NBA di Indonesia," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Keseruannya Melalui Vidio

Pertandingan NBA All-Star Game ke-73 akan berlangsung di Gainbridge Fieldhouse di Indianapolis, Amerika Serikat, Minggu (18/2/2024) waktu setempat.

Kembali menggunakan format pertarungan klasik antara Easternand Western Conference serta mengikuti sistem penilaian tradisional, kali ini team captains Giannis Antetokounmpo (East) dan LeBron James (West) bersama dengan tim mereka akan bertanding!

Pastikan kamu tidak melewatkan semua keseruannya dengan menontonnya melalui platform Vidio sebagai official broadcaster NBA di Indonesia dan tentunya NBA League Pass milik Anda.

Video Populer

Foto Populer