Sukses


3 Rekan Setim Megawati Hangestri Pertiwi yang Akan Menarik Perhatian saat Red Sparks Kunjungi Indonesia

Bola.com, Jakarta - Red Sparks bersama Megawati Hangestri Pertiwi tengah berkibar di liga voli Korea Selatan. Mereka kerap tampil apik di musim kompetisi terkini.

Dalam waktu dekat, penggemar bola voli Indonesia akan bisa menyaksikan Red Sparks bersama Megawati Hangestri Pertiwi di Tanah Air.

Sebab, Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Dito Ariotedjo telah mengundang Red Sparks untuk datang ke Indonesia. Mereka diundang untuk melakukan laga eksebisi melawan Timnas Indonesia.

Laga itu rencananya akan digelar sebagai pandanda dibukanya kompetisi Proliga musim 2024. Jika agenda itu benar-benar terealisasi, ada tiga rekan setim Megawati Hangestri Pertiwi yang akan menarik perhatian.

Siapa saja mereka?

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Choy Hyo-seo

Choi Hyo-seo bermain di posisi libero. Ia memiliki paras yang cantik. Red Sparks adalah klub Korea Selatan yang bermain di V-League.

Choi Hyo-seo bergabung dengan Red Sparks sejak 2022-2023. Ini merupakan musim kedua Choi Hyo-seo bermain di klub yang bermarkas di Daejeon ini.

Choi Hyo-seo mulai bermain voli sejak berusia 13 tahun. Ia pun sudah memperkuat banyak klub lokal Korea Selatan.

3 dari 4 halaman

Giovanna Milana

Giovanna lahir pada tanggal 13 Juni 1998 di Amerika Serikat. Gia merupakan keturunan Italia, kedua orang tuanya asli Italia yang bermigrasi ke Amerika Serikat, mereka bernama Rosario dan Gina Milana.

Giovanna Milana bergabung ke klub Korea Selatan di awal musim 2023 yakni Red Sparks, dan berhasil meraih gelar MVP pada Liga Korea atau KOVO 2023.

Sama seperti Megawati Hangestri Pertiwi, Giovanna Milana adalah salah satu andalan di Red Sparks musim ini dalam mendulang poin.

4 dari 4 halaman

Park Hye Min

Jika Giovanna Milana dan Megawati Hangestri Pertiwi menjadi pemain asing yang bersinar di Red Sparks, Park Hye Min justru menjadi salah satu penampil lokal terbaik mereka.

Sosok Park Hye Min sejatinya sudah tidak asing liga di liga bola voli putri Korea Selatan. Ia telah bergabung dengan Red Sparks sejak musim 2021/2022.

Sebelumnya Park Hye Min adalah pemain andalan GS Caltex Seoul KIXX pada musim 2018/2019 hingga 2020/2021.

Park Hye Min tidak hanya cantik dengan wajah khas Korea Selatan. Sejak remaja ia sudah masuk anggota timnas voli putri Korea Selatan.

Video Populer

Foto Populer