Sukses


Jadwal Siaran Langsung Voli Nusantara Cup 2024 di Moji dan Vidio, Kamis 29 Februari

Bola.com, Jakarta - Jadwal siaran langsung pertandingan bola voli babak penyisihan Putaran II Nusantara Cup 2024 di GOR Magetan hari ini, Kamis (29/2/2024).

Pertandingan-pertandingan menarik di turnamen ini bisa disaksikan melalui siaran langsung di Moji dan live streaming di Vidio. 

Turnamen ini digelar di tiga kota di Indonesia, yakni Subang, Magetan, dan Yogyakarta. Subang dan Magetan didapuk sebagai tuan rumah babak penyisihan, sementara Yogyakarta menjadi tuan rumah Final Four.

Sebanyak 16 klub berpartisipasi dalam turnamen Nusantara Cup 2024, terdiri dari 8 tim putra dan 8 tim putri. Sebanyak 4 tim putra dan 4 tim putri berlaga lebih dulu dalam babak penyisihan di Subang, dan sisanya berlaga di Magetan pada 29 Februari-3 Maret 2024.

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Daftar Tim Babak Penyisihan di Magetan

Dalam babak penyisihan di Magetan, tim putra terdiri dari Surabaya Flame, Synthesis Agro Volley Club Yogyakarta, SKN BDK Volleyball Club Kudus, dan Tebu Alam Magetan.

Sementara itu, tim putri terdiri atas Synthesis Agro Volley Club Yogyakarta, Petrokimia Volleyball Academy Gresik, Ivontri Magetan, dan Vita Solo.

 

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap Hari Ini

Kamis (29/2/2024)

  • 13.00 WIB: Putri - Synthesis Agro Volley Club Yogyakarta vs Vita Solo (Moji, Vidio)
  • 15.00 WIB: Putra - Surabaya Flame vs Tebu Alam Magetan (Moji, Vidio)
  • 17.00 WIB: Putri - Petrokimia Volleyball Academy Gresik vs Ivontri Magetan (Moji, Vidio)
  • 19.00 WIB: Putra - Synthesis Agro Volley Club Yogyakarta vs SKN BDK Volleyball Club Kudus (Moji, Vidio)

Siaran langsung: Moji

Live streaming: Vidio

Link live streaming: https://www.vidio.com/live

 

Sumber: Moji, Vidio

Disadur dari: Bola.net (published 29/2/2024)

 

Video Populer

Foto Populer