Sukses


Link Siaran Langsung Liga Champions: Bayern Munchen vs Lazio di Vidio

Bola.com, Jakarta Siaran langsung pertandingan Liga Champions 2023/2024 babak 16 besar bakal menghadirkan pertandingan antara Bayern vs Lazio yang bakal berlangsung pada, Rabu (6/3/2024) pukul 03.00 WIB melalui layanan OTT Vidio.

Bayern Munchen bakal menjamu Lazio di Allianz Arena dalam lanjutan laga babak 16 besar UCL musim 2023/2024. Pada leg pertama, tim asuhan Thomas Tuchel takluk dengan skor tipis 1-0 di Stadio Olimpico oleh gol semata wayang dari Ciro Immobile lewat titik putih di menit 69.

Peluang Bayern belum sirna sepenuhnya, apalagi bermain di markas sendiri tentu akan lebih menguntungkan Thomas Muller dkk jelang pertandingan nanti. Kedua tim sama-sama memiliki catatan laga yang tidak konsisten. Bayern hanya empat kali menang dalam sembilan laga terakhir, sedangkan Lazio cuma tiga kali menang dalam sembilan pertandingan terkini.

Sedangkan, Lazio dibawah Maurizio Sarri dipastikan bermain proaktif di laga ini demi mencuri hasil agar lolos ke babak berikutnya. Akan tetapi, mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan tandang dalam Liga Champions musim ini. 

Bagi Bayern, Liga Champions menjadi satu-satunya peluang trofi yang tersisa setelah tersingkir dari DFB Pokal dan tertinggal jauh di posisi kedua klasemen Bundesliga dari Bayer Leverkusen

Pertandingan keduanya pun dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan Liga Champions 2023/2024 babak 16 besar antara Bayern Munchen kontra Lazio malam ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Rabu, 6 Maret 2024

Bayern Munchen vs Lazio, pukul 03.00 WIB

Link siaran langsung Bayern Munchen vs Lazio dengan klik tautan berikut ini.

 

 

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Liga Champions antara RB Leipzig vs Real Madrid pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Champions 2023/2024 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer