Sukses


Marcus Gideon Gantung Raket, Netizen: Terima Kasih atas Prestasi dan Sumbangsih untuk Bulutangkis Indonesia

Bola.com, Jakarta - Jagad media sosial ikut mengiringi kabar pebulutangkis Indonesia, Marcus Gideon yang mengumumkan untuk pensiun. Pria berusia 33 tahun itu resmi memutuskan gantung raket dari ranah profesional.

Keputusan itu diumumkan Marcus Gideon melalui instagram pribadinya. Dengan begini, tuntas sudah pengabdian pria yang terkenal dengan duetnya bersama Kevin Sanjaya itu.

"Thank You God for these 33 years! Pada hari ini tepat di usia 33 tahun, saya memutuskan untuk berhenti dari karier profesional badminton. Tidak terasa sudah 25 tahun tidak henti-hentinya saya berlatih dan bersaing di lapangan," tulis Marcus.

Rasa syukur juga terucap tatkala Marcus merasa sudah membuktikan bahwa dirinya sanggup untuk menjadi seorang yang bisa diandalkan, bukan cuma buat keluarganya, tetapi juga lingkungan di mana dirinya tumbuh besar.

"Saya mengucap syukur kepada Tuhan Yesus yang sudah berkarya dalam hidup saya, tanpa-Nya saya mungkin tidak ada seperti sekarang ini. Semasa saya kecil bahkan guru saya pun mengganggap saya 'madesu' atau masa depan saya suram, dianggap sebelah mata karena postur tubuh yang tidak tinggi dan bahkan prestasi saya boleh dikatakan biasa saja jika dibandingkan. Saya sadar saya ada sampai sekarang ini hanya karena kemurahan Tuhan saja," ucap Marcus Gideon lagi.

Yuk simak komentar dari para netizen soal Keputusan Marcus Gideon pensiun berikut ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 9 halaman

Dedikasi

3 dari 9 halaman

Ganda Terbaik

4 dari 9 halaman

Selamat Menikmati Masa Pensiun

5 dari 9 halaman

Menantikan Penerusnya

6 dari 9 halaman

Terkejut

7 dari 9 halaman

Berkesan

8 dari 9 halaman

Selalu Dirindukan

9 dari 9 halaman

Jadi Sedih Deh

Video Populer

Foto Populer