Sukses


Jadwal Siaran Langsung BWF All England 2024 di Vidio, 12-17 Maret 2024

Bola.com, Jakarta Siaran langsung turnamen badminton BWF All England 2024 yang akan segera berlangsung pada, 12 hingga 17 Maret di Utilita Arena, Birmingham, Inggris. Seluruh pertandingan akan ditayangkan lewat siaran langsung di SPOTV melalui layanan OTT Vidio. 

All England Open adalah salah satu kejuaraan bulu tangkis tertua dan paling prestisius di dunia. Diadakan sejak tahun 1899 dengan nama The Open English Championships, turnamen ini telah berpindah-pindah lokasi kejuaraan sebanyak enam kali. Saat ini All England diadakan di National Indoor Arena, Birmingham, dan sejak 1984 disponsori secara ekslusif oleh Yonex.

Pada turnamen All England tahun ini, skuad Garuda mengirimkan 11 wakil, yakni 3 di sektor tunggal putra, 1 di sektor tunggal putri, 4 di sektor ganda putra, 1 di sektor ganda putri, dan 2 di sektor ganda campuran.

Perwakilan Indonesia dalam All England 2024 diharapkan dapat menampilkan performa yang luar biasa dan meraih prestasi gemilang. Tim bulu tangkis Indonesia telah lama dikenal sebagai salah satu powerhouse dalam olahraga ini, dengan torehan sejarah sukses yang mengesankan.

Sejumlah atlet top Indonesia akan tampil di hari pertama All England 2024, termasuk Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska Tunjung dan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. 

Pemain-pemain seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, memiliki kemampuan teknik yang tinggi dan kecepatan smash yang luar biasa. Mereka telah meraih beberapa kemenangan besar pada turnamen sebelumnya dan menjadi ancaman serius bagi lawan-lawan mereka.

Turnamen All England 2024 akan menjadi panggung yang menarik untuk menyaksikan persaingan yang sengit antara perwakilan Indonesia dengan para pemain terbaik dunia. Pertandingan-pertandingan yang penuh ketegangan dan aksi menarik akan menampilkan keahlian dan strategi dari para pemain, serta menguji mental dan fisik mereka.

Para penggemar bulu tangkis Indonesia akan memadati tribun dan memberikan dukungan yang luar biasa kepada perwakilan mereka. Mereka akan berharap melihat momen-momen luar biasa dan berharap tim Indonesia dapat meraih kejayaan dalam All England 2024

Saksikan keseruan pertandingan All England 2024 yang berlangsung pekan ini. Berikut adalah jadwal lengkap dan link siaran langsung turnamen ini yang dapat disaksikan melalui Vidio. 

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming Turnamen BWF All England 2024

  • Babak 32 Besar, 12-13 Maret 2024
  • Babak 16 Besar, 14 Maret 2024
  • Babak Perempat Final, 15 Maret 2024
  • Babak Semifinal, 16 Maret 2024
  • Babak Final, 17 Maret 2024

Link jadwal siaran langsung All England 2024 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton All England 2024 di Vidio

Nah, itulah jadwal dan informasi tentang turnamen All England 2024 pekan ini. Nonton siaran langsung All England 2024 secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari NBA, WTA hingga All England 2024 bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer