Sukses


Hasil Liga Voli Korea: Megawati Disimpan, Red Sparks Takluk dari Al Peppers

Bola.com, Jakarta - Red Sparks menelan kekalahan dari Al Peppers pada lanjutan Liga Voli Korea. Bermain di Daejeon Chungmu Gymnasium tanpa Megawati Hangestri dan Giovanna Milana. Red Sparks sempat unggul di awal permaianan hingga langsung tertinggal 5-1 atas Al Peppers. Namun kubu lawan dapat mengejar dan berbalik unggul 8-10.

Bintang Red Sparks, Megawati tampak bersama pemain-pemain inti lainnya menyaksikan dari tribune penonton. Al Peppers masih unggul di skor 21-14, hinga akhirnya menutup kemenangan 25-17 di set pertama.

Tim besutan Ko Hee Jin mencoba bangkit di gim kedua, namun Al Peppers masih konsisten menjaga keunggulannya di angka 6-5. Choi Hyo-seo dkk. sempat membawa Red Sparks berbalik unggul 8-7. Red Sparks secara konsisten unggul 16-12, namun lengah di akhir set kedua dan kembali kalah 21-25.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Beri Perlawanan

Seperti di gim kedua, Red Sparks ngegas di awal dan smepat unggul 11-6 di awal gim ketiga. Sebuah block Kim Se-in dan Lee Seon-woo membuat Red Sparks menjauh 22-11 hingga akhirnya menutup kemenangan 25-14.

Pada set ketiga, kedua tim menyuguhkan permainan sengit dan ketat. Jual beli poin dilakukan hingga sempat membuat skor 16-16. Lagi-lagi Al Peppers menunjukkan konsistensinya dengan meraih poin lebih efektif, hingga akhirnya menutup kemenangan 25-19.

3 dari 3 halaman

Tak Berpengaruh

Apapun hasil dari pertandingan ini sudah tak banyak pengaruhnya bagi Red Sparks. Mereka sudah dipastikan finis di posisi ketiga klasemen dan berlaga di babak playoff untuk berebut tiket final.

Red Sparks sebelumnya memastikan satu tempat di babak playoff usai mengalahkan GS Caltex 3-0 pekan lalu. Ini merupakan kali pertama mereka bersaing dalam perburuan gelar juara sejak tujuh tahun terakhir.

Video Populer

Foto Populer