Sukses


Cara Nonton Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 di Vidio, Cek Jadwalnya di Sini

Bola.com, Jakarta Cara nonton pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia U-20 vs China U-20 yang berlangsung pada, 22 dan 25 Maret 2024 mendatang. Jadwal pertandingan friendly match tersebut live streaming melalui layanan OTT Vidio.

Misi Lolos Piala Dunia U-20 Membara! Timnas Indonesia U-20 siap berlaga dalam dua laga uji coba panas melawan China U-20 pada tanggal 22 dan 25 Maret 2024. Pertandingan ini menjadi ajang pemanasan krusial bagi Garuda Muda dalam meraih mimpi mereka lolos ke Piala Dunia U-20 2025.

Dua agenda besar menanti Timnas U-20, yaitu Piala AFF U19 2024 di kandang sendiri dan Kualifikasi Piala Asia U20 2025. Target tinggi diusung skuad Garuda Nusantara untuk meraih prestasi gemilang di kedua turnamen tersebut. Pada Piala AFF U19, Indonesia berambisi melampaui pencapaian tahun 2022 dan merebut gelar juara yang terakhir kali diraih pada tahun 2013.

Tiket menuju Piala Dunia U20 2025 di Chile menjadi bidikan utama di Kualifikasi Piala Asia U20 2025. Syaratnya, Garuda Muda harus mampu menembus babak semifinal. Untuk mencapai target tersebut, Shin Tae-yong memanggil 30 pemain terbaik, termasuk 5 pemain yang berkiprah di luar negeri.

Indra Sjafri, pelatih Timnas Indonesia U-20, telah memanggil 37 pemain terbaik, termasuk talenta luar negeri seperti Welber Jardim (Sao Paulo, Brazil), Chow Damanik (FC Lausanne Sport, Swiss), dan Marselinus Ama Ola (UD Logrones, Spanyol).

Pertandingan ini bukan hanya tentang sepak bola, tapi juga tentang semangat juang dan mimpi besar bangsa. Dukung Garuda Muda dengan penuh semangat dan saksikan aksi heroik mereka di Vidio!

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Cara Nonton Timnas Indonesia U-20

Berikut adalah cara nonton Timnas Indonesia U-20 vs China U-20:

1. Buka situs atau aplikasi Vidio.

2. Login atau registrasi akun.

3. Aktifkan paket streaming untuk mendapatkan akses lebih luas.

4. Paket Platinum: Rp39.000/bulan (akses Liga 1, Liga Champion, Serie A, LaLiga, Piala FA, NBA) Paket Diamond: Rp59.000/bulan (HP & tablet), Rp99.000/bulan (semua perangkat)

5. Pilih menu "Live" di bar bawah (HP) atau bar atas (laptop).

6. Cari pertandingan "Timnas Indonesia U-20 vs China U-20".

Link live streaming Timnas Indonesia U-20 vs China U-20 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Timnas Indonesia di Vidio

Itu dia informasi dan cara nonton streaming pertandingan friendly match antara Indonesia U-20 kontra China U-20 pekan ini. Nonton live streaming Timnas Indonesia melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Diamond untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer