Sukses


Link Live Streaming Moto2 dan Moto3 Portugal di Vidio, 22 - 24 Maret 2024

Bola.com, Jakarta Link live streaming Moto2 dan Moto3 Portugal 2024 di Vidio, akan digelar pada, 22-24 Maret 2024. Ajang balap motor kelas kedua dan ketiga di dunia ini akan memasuki seri kedua, yang digelar di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal. Seluruh rangkaian pekan balapnya disiarkan secara langsung di SPOTV melalui layanan OTT Vidio.

Akhir pekan ini, bersiaplah untuk kembali terhanyut dalam desiran kencang mesin MotoGP. Seri pembuka Moto2 di Qatar telah usai, dimenangkan oleh Augusto Fernandez. Namun, gegap gempita kemenangan itu belum usai karena akhir pekan ini, aksi balap akan berlanjut di Sirkuit Algarve, Portugal. Para rider Moto2 bersiap untuk kembali berlaga memperebutkan podium utama.

Generasi baru Moto2 seperti Pedro Acosta, sang juara dunia Moto3 2021 yang kini bernaung di Red Bull KTM Tech 3, siap memberikan perlawanan. Acosta dikenal dengan gaya balap agresif dan tak kenal takut. Meski baru memasuki musim pertamanya di Moto2, potensinya untuk meraih kemenangan tak bisa diabaikan. 

Selain itu, nama-nama seperti Celestino Vietti dari Rivacold Snipers Team, Ai Ogura dari Idemitsu Honda Team Asia, dan Tony Arbolino dari American Racing Team juga layak diperhitungkan. Mereka bertiga tampil impresif di Qatar dan berpotensi menjadi kuda hitam yang merebut podium utama.

Sementara dalam seri Moto3 terdapat rider Leopard Racing, Foggia, yang tentu berambisi mempertahankan momentum kemenangannya di Qatar. Kecepatan dan determinasinya tak perlu diragukan lagi. Namun, ambisinya tersebut akan mendapat ujian berat dari para rivalnya, termasuk Izan Guevara, rider Aspar Team. 

Selain Guevara, rider muda lainnya seperti Sergio Garcia dari Rivacold Snipers Team dan Jaume Masia dari PrüstelGP juga tak bisa diremehkan. Garcia tampil impresif di Qatar dengan finis di posisi ketiga, sementara Masia memiliki pengalaman yang cukup matang di Moto3. Mereka bertiga, bersama Foggia dan Guevara, berpotensi membentuk "Geng Lima Besar" yang akan mendominasi jalannya balapan.

Persaingan ketat antar rider, tim, dan pabrikan akan tersaji di sepanjang 25 lap balapan. Aksi saling salip, manuver berani, dan strategi cerdik akan menjadi bumbu yang menambah keseruan. Bagi para penggemar Moto2 dan Moto3, akhir pekan ini patut dinantikan.

Jangan lewatkan aksi seru Augusto Fernandez dan para pembalap lainnya di Moto2 dan Moto3 Portugal 2024. Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming Moto2 dan Moto3 Portugal 2024 di Vidio dan jadwal balapan pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Moto2 dan Moto3 2024 Portugal dan Link Streaming

Jumat, 22 Maret 2024

15:55 WIB: Moto3 Free Practice

16:40 WIB: Moto2 Free Practice

Sabtu, 23 Maret 2024

15:35 WIB: Moto3 Practice 2

16:15 WIB: Moto2 Practice 2

19:45 WIB: Moto3 Qualifying 1 & Qualifying 2

20:40 WIB: Moto2 Qualifying 1 & Qualifying 2

Minggu, 24 Maret 2024

17:45 WIB: Moto3 Grand Prix Race

19:00 WIB: Moto2 Grand Prix Race

Saksikan Live Streaming Moto2 dan Moto3 2024 dengan klik tautan di sini

3 dari 3 halaman

Nonton MotoGP di Vidio

Itu dia seputar informasi cara nonton dan jadwal Moto2 dan Moto3 2024 pekan ini. Nonton siaran langsung MotoGP melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum atau Diamond + SPOTV untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari MotoGP hingga IBL bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer