Sukses


Harga iPhone Makin Murah, Ini Alasan Wajib Punya iPhone Buat Lebaran

Bola.com, Jakarta Produk iPhone menjadi gadget favorit banyak orang karena fiturnya yang selalu up to date dan mengikuti perkembangan zaman. Selain itu, dengan kemunculan seri terbaru seperti iPhone 15, maka harga iPhone seri sebelumnya seperti iPhone 11, 13 dan 13 Pro Max cenderung turun daripada saat pertama kali rilis. Hal ini membuat iPhone yang sebelumnya mahal menjadi lebih terjangkau bagi banyak orang, terutama saat menjelang momen Lebaran.

iPhone 11 memiliki sertifikasi anti air IP68, dan bisa bertahan di air dengan kedalaman 2 meter hingga 30 menit. Dengan layar 6,1 inci dan resolusi 828 x 1792 piksel, kualitas tampilan iPhone 11 terbilang cukup baik. Lalu, iPhone 13 lebih keren lagi karena menggunakan layar OLED sehingga bisa tetap terlihat walau terkena sinar terang, memiliki kamera Ultra Wide dan fitur sinematik video, serta ketahanan debu dan air IP68 yang tahan di kedalaman 6 meter selama 30 menit. 

Sedangkan iPhone 13 Pro Max, jadi pilihan paling mewah dengan layar yang ProMotion, kapasitas baterai sebesar 4352 mAh yang bisa bertahan 24 jam nonstop, kinerja chipset A15 Bionic, serta dilengkapi Sensor Wideband yang memungkinkan kamu mencari barang yang hilang. 

Per maret 2024, harga iPhone seri-seri tersebut pun semakin murah. Sebagai contoh, perbandingan bulan desember 2023 dan maret 2024. Iphone 11 di harga mulai Rp7.499.000, kini sudah turun menjadi mulai Rp6.999.000. Lalu tipe 13 dari harga mulai Rp11.999.000, kini menjadi mulai Rp9.999.000. Dan iphone 13 pro max dari harga mulai Rp15.999.000 menjadi mulai Rp14.999.000. Gimana? Makin tergiur kan sama harga-harga iPhone di bulan maret ini.

Nah, nggak hanya karena harga iPhone makin murah dan terjangkau, kamu perlu tahu juga berikut ini alasan kamu wajib punya iPhone buat Lebaran nanti. Check it out!

1. Kualitas Kamera yang Memukau

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau kamera iPhone terkenal dengan hasilnya yang berkualitas dan memukau! Kamera iPhone unggul dari kamera-kamera android karena pengolahan gambarnya yang canggih, kualitas optik tinggi, fitur inovatif seperti Night Mode dan Smart HDR, serta stabilisasi gambar handal melalui OIS dan EIS. Hal ini membuat iPhone jadi pilihan utama untuk hasil foto dan video berkualitas tinggi. 

Begitu juga saat momen lebaran, tentu tak bisa lepas dari momen-momen berharga yang ingin diabadikan. Nah, dengan kamera canggih dari iPhone, momen-momen tersebut akan terabadikan dengan sempurna, lho! Mulai dari foto-foto bareng keluarga hingga video kebersamaan.

2 dari 3 halaman

2. Kemudahan Berkomunikasi dengan Keluarga Jauh

Nggak semua keluarga bisa berkumpul pada saat hari Lebaran. Namun, dengan kecanggihan fitur komunikasi di iPhone dan harga iPhone yang makin murah, semua orang tetap bisa merasakan kehangatan dan kebersamaan dengan keluarga. Video call dengan kualitas HD dan fitur-fitur lainnya nggak perlu diragukan lagi! Dengan kamera yang jernih dan berkualitas, maka mendukung video call dan kelancaran komunikasi kamu dengan keluarga. Jadi momen kebersamaannya tetap ada walaupun berjauhan.

3. Akses Mudah ke Aplikasi Ramadan dan Lebaran

IPhone nggak hanya sekadar alat komunikasi, tapi juga menjadi sahabat setia dalam menjalani ibadah di bulan Ramadan hingga Lebaran tiba. Dari pengingat waktu shalat hingga aplikasi bacaan Al-Qur'an, semuanya dapat diakses dengan mudah melalui iPhone. Selain itu, beragam aplikasi untuk persiapan Lebaran, seperti aplikasi jual-beli online atau resep masakan, juga bisa kamu nikmati dengan mudah, lho.

3 dari 3 halaman

4. Gaya dan Prestise yang Meningkat

Nggak bisa dipungkiri, memiliki iPhone juga memberikan nilai tambah dalam gaya dan prestise, apalagi saat harga iPhone makin murah. Saat berkumpul dengan keluarga, memiliki iPhone tipe terbaru dapat menjadi topik pembicaraan yang menarik. Selain itu, iPhone juga menjadi simbol gaya hidup modern yang dapat meningkatkan rasa percaya diri. Tapi, jangan jadikan iPhone sebagai ajang sombong ya! 

5. Fitur yang Mumpuni

Salah satu fitur iPhone yang bermanfaat untuk keluarga adalah Family Sharing, yang memungkinkan pembelian dan penyimpanan data di berbagai perangkat iOS dan akun Apple ID untuk hingga enam anggota keluarga. Kamu bisa sharing berbagai musik, film, aplikasi, kalender, foto, pengingat, dan album bareng keluarga kamu saat Lebaran! Asyik banget kan nggak pelu ribet lagi kalau mau saling berbagi.

Dengan harga iPhone yang makin murah dan manfaatnya luar biasa, kamu nggak perlu ragu lagi buat beli dan wajib punya iPhone saat Lebaran! Jadi, tunggu apa lagi? Segera miliki iPhone 11, 13 atau 13 Pro Max incaran yang bisa kamu beli di Tokopedia! Cek di Tokopedia sekarang juga!

 

(*)

Video Populer

Foto Populer